Memikatnya Paket Tour Bosnia Herzegovina

Posted by Unknown on Monday, August 12, 2013

PAKET TOUR BOSNIA HERZEGOVINA

Sarajevo – Blagaj – Mostar – Konjic – Travnik – Jajce

Anda masih bingung menentukan tujuan liburan nanti? Kalo iya maka Paket Tour Bosnia Herzegovina ini bisa jadi menjadi pilihan tepat bagi Anda. Selain menawarkan berbagai pemandangan yang mempesona, Anda juga bisa banyak belajar sejarah menarik lho melalui berbagai objek wisata yang akan dikunjungi disana.


paket tour bosnia herzegovina
Paket Tour Bosnia Herzegovina


Berikut ini merupakan info terlengkap dari Paket Tour Bosnia Herzegovina untuk Anda semua, diantaranya adalah :

Program Paket Tour Bosnia Herzegovina


Hari ke 1 : Menelusuri Sarajevo Old Town
Setibanya di Sarajevo, Anda akan langsung menuju ke hotel. Lalu langsung menelusuri Old Town di Sarajevo - Bascarsija dengan mengunjungi City Hall, Gazi Husrev-bey's Mosque, Clock Tower, Emperor's Mosque, Latin bridge dan tempat bersejarah lainnya.


Paket Tour Bosnia Herzegovina Murah
Old Town Sarajevo

Hari ke 2 : Konjic – Mostar - Blagaj
Mengunjungi Konjic yang menjadi satu dari banyak tempat tinggal tetap di Bosnia. Konjic terkenal dengan pahatan kayunya. Anda akan beristirahat sejenak di Desa Ethno ‘’Raj u raju’’ (Paradise in Heaven) yang merupakan tempat indah dimana Anda dapat bersantai. Melanjutkan menuju ke Mostar yaitu "Mutiara dari Herzegovina". Jembatan Tua yang terkenal di Mostar merupakan salah satu dari 20 jembatan paling indah di dunia. Kemudian mengunjungi Rumah ala Turki Muslimbegovic yang dimiliki oleh Koski Mehmed Pasha dan Masjid Karadoz-Bey’s. Menuju ke Blagaj, Anda akan menikmati suasana yang menyegarkan dengan pemandangan indah dari sungai Buna. Kembali ke Sarajevo.

Paket Wisata Bosnia Herzegovina
Blagaj Buna


Hari ke 3 : Tour sejarah Sarajevo
Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Svrzo House yang sebenarnya merupakan sebuah museum dan menyajikan kehidupan dari salah satu keluarga muslim Bosnia, lalu ke museum Despica House yang pernah menjadi teater pertama di Bosnia dan Herzegovina. Mengunjungi Tunnel of Hope yang dibangun dibawah jalan dari Bandara Sarajevo yang menjadi salah satunya koneksi kota dengan dunia luar selama 4 tahun pengepungan. Berjalan-jalan di mata air dari sungai Bosna (Vrelo Bosne), salah satu dari pemandangan indah alami paling terkenal di daerah tersebut.


Paket Tour Murah Ke Bosnia Herzegovina
Vrelo Bosne Sarajevo


Hari ke 4 : Travnik – Jajce
Mengunjungi Travnik yaitu sebuah kota yang kuat akan budaya orientalnya. Disini Anda bisa mengunjungi berbagai arsitektur Ottoman diantaranya adalah Elci Ibrahim Pasha's Madrassah, Colored (Suleymaniye) Mosque, rumah dari penulis terkenal Ivo Andric dan benteng Travnik yang sanagt menawan. Lalu mengunjungi tempat yang dinamai Blue Water didekat Travnik. Bersiap menuju ke Jajce yang merupakan kampung halaman para Raja Bosnia.


Tour Ke Bosnia Herzegovina
Jajce


Hari ke 5 : Sarajevo - Acara bebas
Hari ini Anda bisa menikmati acara bebas di Sarajevo, salah satu rekomendasi Kami adalah Anda dapat menikmati kopi nikmat di Old Town ataupun menyantap berbagai makanan khas Bosnia dan menyusuri jalan Ferhadija.


Paket Tour Sarajevo Murah
Sarajevo


Hari ke 6 : Tour berakhir
Setelah sarapan di hotel Anda akan cek out dan diantar ke Bandara untuk kepulangan ke Jakarta.

Biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina

Anda bisa menikmati liburan seru dalam Paket Tour Bosnia Herzegovina ini hanya dengan 599 EUR per orang. Wow sangat menarik bukan? Nah berikut ini adalah rincian lengkap mengenai biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina tersebut :

Biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina Termasuk :
Akomodasi 5 malam di pusat Old Town (3*) Sarajevo (B&B, room 1/2)
Transportasi
Penjemputan dari dan ke bandara
Pajak dan asuransi
Pemandu wisata profesional berbahasa inggris
Tiket museum

Biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina Tidak Termasuk:
Makan siang dan minuman
Tiket pesawat internasiona;
Tour pilihan
Biaya pribadi

Jadwal Perjalanan Paket Tour Bosnia Herzegovina

Selain biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina yang lumayan terjangkau, Anda juga akan dimanjakan dengan jadwal perjalanan fleksibel yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda dengan catatan minimal keberangkatan per tour ini adalah 2 orang. Menyenangkan kan?




Nah semoga dengan adanya Paket Tour Bosnia Herzegovina ini, Anda bisa dengan mudah berlibur seru bersama dengan keluarga ataupun teman-teman lainnya ya. Untuk mendapatkan info terlengkap mengenai Paket Tour Bosnia Herzegovina ini Anda dapat mengunjungi Kami di :

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan
Telepon : 0828 1706 0315 dan 021-7900-216

Selain itu untuk memperkaya referensi akan Paket Tour Bosnia Herzegovina dan paket tour menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi Kami di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Cheria Tour Travel
Google + : Cheria Wisata




Judul: Memikatnya Paket Tour Bosnia Herzegovina
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria