Biaya Umroh 2013

Posted by Unknown on Monday, February 11, 2013



biaya umroh 2013, biaya umroh, umroh 2013, harga umroh 2013


Tahun 2013 telah berjalan. Apa rencana anda untuk mengisinya? Liburan bersama keluarga, jalan-jalan, kumpul bareng teman-teman tercinta atau ada yang lainnya? Pastinya rencana kegiatan yang menyenangkan baik secara ukhrowi dan jasadi.

Ada banyak hal atau kegiatan yang bisa kita lakukan untuk memenuhi keinginan tersebut. Salah satu kegiatan yang mungkin kita inginkan untuk menjadikan pribadi yang lebih baik di mata Allah SWT, adalah menunaikan ibadah umroh.

Dalam melaksanakan ibadah umroh dibutuhkan banyak persiapan, diantaranya adalah persiapan biaya, fisik, mental dan yang lainnya. Salah satu hal yang menjadi penghambat kebanyakan kaum muslimin untuk menunaikan ibadah umroh adalah biaya umroh 2013 yang semakin mahal.

Nah melalui artikel ini Cheria Travel sebagai lembaga penyelenggara haji, umroh dan tour muslim berusaha memberikan informasi mengenai biaya umroh 2013 kami yang terbaik untuk anda semua.


biaya umroh 2013, biaya umroh, umroh 2013, harga umroh 2013


Biaya umroh 2013 yang Cheria Travel berikan kepada anda semua dimulai dari USD 1.900 untuk umroh promo sedangkan biaya umroh 2013 untuk non promo dimulai dari USD 2250 dengan berbagai fasilitas terbaik untuk memberikan kenyamanan ibadah umroh anda semua.

Nikmati pula berbagai pilihan paket umroh menarik lainnya seperti umroh plus tour muslim ke berbagai negara terbaik di dunia yang tentunya dengan biaya umroh 2013 yang terjangkau namun dapat memberikan kepuasan kepada anda semua.
Biaya umroh 2013 plus tersebut dimulai dari USD 2675, bagaimana sangat terjangkau bukan? Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya umroh 2013 dan fasilitas apa saja yang bisa anda dapatkan, silahkan hubungi staf pemasaran kami segera.

biaya umroh 2013, biaya umroh, umroh 2013, harga umroh 2013

Cheria Travel berharap bahwa artikel Biaya Umroh 2013 ini dapat menjadi manfaat untuk referensi penunaian ibadah umroh anda kedepannya. Kunjungi juga artikel menarik kami lainnya yang berjudul Paket Umroh Murah 2013.

Semoga bermanfaat ya.


Judul: Biaya Umroh 2013
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

9 comments:

  1. ya alloh... ingin sekali kesana lagi...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, semoga diijabah keinginannya... :)

      Delete
  2. asalamu'alaikum.,maaf ibu sy pengen nanya,untuk biaya sekeluarga .,ibu,bapa,saya ,istri,anak,dan ibu mertua,bapak mertua,berapa rupianya.,mohon penjelasanya.,ini E MAIL saya.,(ayah.reiyhan@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam. bapak udiyono kami undang bapak untuk bersilaturahim langsung ke kantor. Segera kami kirimkan schedule, harga dan itineraryny.

      Delete
  3. apakah ada potongan biaya umroh 2013 ini bila bersama rombongan keluarga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak/Ibu mohon cantumkan alamat emailnya, agar dapat kami kirimkan beberapa file mengenai harga, schedule sekaligus itinerary perjalanannya.

      Kami tunggu kedatangannya di kantor Cheria :)

      Delete
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaykum, saya ingin paket umroh akhir tahun 2013, apakah ada bu, untuk per orangan saja, berapa biaya dan mohon di kirim ke email upi_ulf@yahoo.com
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsallam,
      Terkait requestan bapak/ibu sudah kami kirim by email, silahkan ibu pelajari dan kami tunggu kabar baiknya.

      terimakasih.

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria