Informasi Biaya Umroh 2014

Posted by Unknown on Wednesday, February 27, 2013



biaya umroh, Biaya Umroh 2014, biaya umroh murah,


Biaya atau harga mulai $1800/pax, Fasilitas Bintang 4, Pesawat garuda / Saudi Airlines


Bagi anda yang masih belum memiliki kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh di tahun ini dikarenakan berbagai alasan tertentu pastinya merasa sangat kecewa bukan? Namun, semangat dan niat untuk menunaikan ibadah umroh yang mulia tersebut tidak boleh putus ditengah jalan pastinya.


biaya umroh, Biaya Umroh 2014, biaya umroh murah,

Nah maka dari itulah Cheria Travel memberikan anda informasi mengenai biaya umroh 2014 sebagai salah satu referensi terbaik bagi penunaian ibadah umroh anda kedepannya. Seperti tahun ini, kami juga memiliki banyak pilihan paket umroh yang disesuaikan dengan biaya umroh 2014 itu sendiri. Jadi anda pun dapat merencanakan penunaian ibadah umroh anda dengan lebih cermat dan terencana.


biaya umroh, Biaya Umroh 2014, biaya umroh murah,


Dalam artikel informasi mengenai biaya umroh 2014 ini, kami akan mengulas beberapa paket umroh 2014 yang akan kami berikan kepada anda semua diantaranya adalah paket umroh regular, plus dan ramadhan. Mengenai biaya umroh 2014 tersebut kami berikan estimasi kenaikan sebesar USD 200 per paket umroh dari biaya umroh tahun ini.


Paket umroh regular yang kami berikan untuk tahun depan juga memiliki beberapa jadwal keberangkatan pada tiap bulannya di sepanjang tahun. Begitu juga dengan keberangkatan paket umroh plus yang kami berikan kepada anda, dengan memiliki berbagai tujuan wisata muslim selepas menunaikan ibadah umroh seperti ke Eropa, Turki, Dubai, Kairo, Palestina dan masih banyak lagi.


biaya umroh, Biaya Umroh 2014, biaya umroh murah,



Untuk paket umroh ramadhan juga kami memberikan berbagai macam pilihan paket, yaitu adalah di awal, tengah, akhir dan sebulan penuh. Biaya umroh 2014 yang kami berikan kepada anda semua akan sesuai dengan fasilitas yang diberikan yang akan menunjang kelancaran penuanaian ibadah umroh anda di tanah suci.

Maka dari itu jika anda ingin mengetahui info lanjut mengenai informasi biaya umroh 2014 ini, anda dapat menghubungi kami via email dan nomor telepon yang telah tercantum di website ini ya. In Shaa Allah kami akan membantu.

Semoga artikel informasi biaya umroh 2014 ini dapat bermanfaat dan memberikan referensi terbaik untuk penunaian ibadah umroh 2014 anda ke depannya ya.

Judul: Informasi Biaya Umroh 2014
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria