Saatnya Memilih Travel Haji dan Umrah Berpengalaman

Posted by Unknown on Thursday, February 21, 2013


Travel haji dan umroh, Travel Haji 2013, Travel Umroh 2013, tour travel jakarta selatan,

Bagi mereka yang hendak berangkat umroh di tahun 2013 ini, ada baiknya segera mencari informasi seputar perjalanan haji dan umrah 2013 mulai dari kisaran biaya yang dikenakan, fasilitas yang diberikan hingga tour wisata yang ditawarkan. Dengan harapan, calon jamaah dapat dengan pasti memilih sesuai dengan kebutuhan dan dana yang mereka miliki. Terlebih dengan adanya berbagai paket serta promosi yang ditawarkan oleh Travel Haji dan Umrah sangatlah menarik dan dalam jumlah yang sangat banyak.

Travel haji dan umroh, Travel Haji 2013, Travel Umroh 2013, tour travel jakarta selatan,

Pemerintah Arab Saudi sendiri juga telah mempersiapkan segala hal guna menyambut calon jamaah di tahun 2013 seperti melakukan pengecekan terhadap perusahaan-perusahaan Travel Haji dan Umrah, melakukan penyeleksian guna memberikan visa kedatangan hingga melihat paket-paket yang ditawarkan. 

Menurut perkiraan nantinya, haji dan umrah 2013 akan mengalami perbedaan yang cukup mencolok dari segi jumlah calon jamaah yang hendak melakukan ibadah. Ini ditandai dengan semakin gencarnya para perusahaan atau biro perjalanan melakukan promosi dengan menggunakan internet dalam mengenalkan beberapa paket yang terdiri dari fasilitas yang sangat menarik mulai dari pemondokan hingga mengunjungi beberapa kota wisata di negara yang dituju. 

Tentu saja, untuk kisaran biaya yang dikenakan per jamaah sangat tergantung pada jenis paket yang dirancang oleh Travel Haji dan Umrah. Sudah pasti, semakin berkualitas layanan yang diberikan maka harga yang dikenakan juga semakin mahal dan begitu juga sebaliknya. Adapun biaya yang dikenakan untuk umrah 2013 ini sudah mencakup konsumsi, guide selama di tanah suci, biaya pengurusan Visa umrah, transportasi dengan menggunakan bus AC, air zam-zam, air port tax dan handling, bimbingan manasik umrah dan perlengkapan buku-buku pendukung lainnya. 

Perlu diingat, bahwa tidak semua kebutuhan di-cover oleh biro Travel Haji dan Umrah seperti kelebihan bagasi, laundry, telepon, tour tambahan di luar program yang ada, biaya vaksin meningitis dan lainnya. Jadi, sebagai calon jamaah yang bijak perlu kiranya memahami perhitungan biaya yang dikenakan agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Jangan mudah tergiur dengan berbagai promosi yang terkesan tidak masuk akal yang justru akan merugikan Anda sendiri. 

Travel haji dan umroh, Travel Haji 2013, Travel Umroh 2013, tour travel jakarta selatan,
Untuk menghilangkan keraguan, silakan memilih travel haji dan umrah berpengalaman. Cheria Tour & Travel insya Alloh memiliki cukup pengalaman untuk mengantar Anda menjadi tamu Alloh.

Nah, untuk lebih detailnya, Anda dapat simak video singkat kami di bawah ini :






Salam Cheria Travel,



Judul: Saatnya Memilih Travel Haji dan Umrah Berpengalaman
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

3 comments:

  1. Percayakan Perjalanan Haji Umroh Anda bersama Travel terpercaya !

    Bagaimana kita mengenal suatu biro perjalanan Haji Umroh ? Hal pertama adalah mengidentifikasi beberapa travel haji plus yang dikenal masyarakat. Biro perjalanan haji sekarang menjamur, baik itu yang sudah terkenal – bahkan super terkenal, yang biasa-biasa saja, yang mencari peserta dengan membuat iklan secara gencar sampai dengan travel haji plus yang mencari keuntungan semata – seperti sering terjadi dengan sebagian travel haji plus kecil yang meninggalkan pesertanya setelah mengeduk uang.

    Sudah banyak berita di media elektronik maupun cetak yang bercerita tentang penipuan terhadap calon jamaah Haji Umroh . Untuk itu perlu juga kita mengetahui ciri-ciri biro umroh dan haji yang dapat melakukan praktek penipuan kepada para calon jamaahnya, diantaranya :

    1. Tidak terdaftar sebagai biro perjalanan umroh maupun haji di Kementerian Agama RI.
    2. Menawarkan paket umroh dengan harga yang sangat murah dimana seringkali bila dengan seksama diperhatikan antara biaya dan fasilitas yang akan kita terima tampaklah sangat tidak masuk akal.
    3. Membangun jaringan dengan system Multi Level Marketing ( MLM )

    Bila Anda mendapat penawaran paket Haji Umroh sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu kepada mereka yang pernah menunaikan ibadah umroh atau haji agar memiliki gambaran tentang biaya yang ditawarkan dan fasilitas yang akan kita terima agar kita tidak menyesal dikemudian hari

    ReplyDelete
  2. Travel umroh yang bagus dan baik memang penting, saya cari travel haji dan umroh di web, alhamdulillah ketemu cheria travel ini di jakarta selatan

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah.. terima kasih telah mempercayakan penunaian ibadah suci Anda kepada kami. semoga kedepannya kami dapat memberikan pelayanan kami yang lebih baik lagi kepada Anda dan calon jamaah lainnya.

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria