Info Harga Umroh 2013

Posted by Unknown on Thursday, February 14, 2013



harga umroh 2013, harga umroh, harga umroh plus,


Dalam menunaikan ibadah umroh maupun haji, berbagai perencanaan sangatlah penting dipikirkan baik-baik entah itu perencanaan yang meliputi kesiapan mental, fisik ataupun materi. Karena dengan persiapan yang baik itulah, anda dapat melaksanakan ibadah suci tersebut dengan lancar dan In Shaa Allah akan diberikan ridho oleh Allah.

Nah untuk membantu anda dalam proses persiapan tersebut, Cheria Travel memberikan anda artikel Info Harga Umroh 2013 yang berisi mengenai daftar harga umroh 2013 yang dapat menjadi referensi terbaik anda untuk menabung dan memilih paket umroh 2013 yang tepat.

harga umroh 2013, harga umroh, harga umroh plus,


Cheria Travel memiliki berbagai jenis harga umroh 2013 yang dibedakan berdasarkan paket umroh dan fasilitas yang akan anda dapatkan dalam proses menunaikan ibadah umroh 2013 tersebut. Paket Umroh 2013 tersebut adalah Paket Umroh Reguler, Paket Umroh Plus, Paket Umroh Ramadhan dan Paket Umroh Pernikahan.

Berikut ini akan ada penjabaran dari berbagai paket umroh 2013 beserta harga umroh 2013 tersebut diantaranya adalah :

Paket Umroh Reguler
Untuk Paket Umroh Reguler yang memiliki lama perjalanan ibadah selama 9 hari, anda dapat mengunjungi artikel berjudul Paket Umroh Reguler 2013 yang akan menjelaskan rincian daftar harga umroh 2013 beserta jadwal lengkapnya

Paket Umroh Plus
Sementara untuk Paket Umroh Plus tersebut, ada beberapa pilihan negara yang akan kita kunjungi.Nah untuk mengetahuinya silahkan juga untuk mengunjungi artikel kami yang berjudul Paket Umroh Tour 2013.


harga umroh 2013, harga umroh, harga umroh plus,


Paket Umroh Ramadhan
Bagi anda yang ingin merasakan suasana bulan ramadhan di tanah suci sekaligus menunaikan ibadah umroh, maka Paket Umroh Ramadhan merupakan pilihan yang tepat. Kami memiliki berbagai pilihan paket umroh ramadhan yang dapat anda pilih, info lengkapnya silahkan kunjungi artikel kami yang berjudul Paket Umroh Ramadhan

Paket Umroh Plus Pernikahan
Seperti yang disebutkan di artikel Paket Umroh 2013 bahwa jadwal Paket Umroh Plus Pernikahan disesuaikan dengan keberangkatan paket umroh reguler maka dibawah ini akan hanya dijelaskan mengenai penambahan biaya untuk paket pernikahan dari harga umroh 2013 tersebut, yaitu sebesar $1000.

Nah semoga dengan artikel Info Harga Umroh 2013 ini dapat membantu anda semua dalam merencanakan penunaian ibadah umroh 2013 dengan lancar dan barokah ya. Aamiin.

Untuk berkonsultasi lebih lanjut ataupun mendaftar silahkan hubungi kami langsung di nomor kontak yang tertera di website ini. Simak juga video singkat kami di bawah ini ya.

Judul: Info Harga Umroh 2013
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

3 comments:

  1. Harga paket Umroh rakyat

    Beragam penawaran harga paket umroh untuk tahun 2014 telah semakin marak. Untuk harga termurah sering kali dinamakan harga paket umroh rakyat. Untuk harga paket umroh rakyat tentu beragam. Hal ini ditentukan juga oleh jenis penginapan, apakah penginapannya hotel berbintang 3, 4 atau 5 atau mungkin sekelas apartemen dan seberapa jauh letak penginapan dari masjidil harom bila sedang berada di Makkah dan seberapa jauh jarak dari masjid nabawi bila berada di madinah. Maskapai penerbangan juga menentukan seberapa murah harga paket yang ditawarkan.

    Untuk mudahnya mari kita mencoba mengkalkulasi berapa harga paket umroh. Bila harga hotel berbintang empat dengan jarak berkisar 500 meter dari masjidil harom maupun masjid nabawi adalah Rp. 2 Juta / malam dan dapat menampung peserta umroh 4 orang dalam satu kamar ( quad) maka biaya yang dikeluarkan selama 7 hari adalah 7 hari x ( Rp. 2 Juta / malam : 4 peserta ) = Rp. 3, 5 Juta. Biaya tersebut akan ditambah dengan penerbangan. Biaya penerbangan dengan maskapai Etihad dan saudia airline untuk tahun 2013 masih berkisar pada harga Rp. 10 Juta dan Rp. 11 Juta untuk rute Jakarta – Jeddah – Jakarta. Tambahkan biaya Visa umroh,Fee travel Muthawif, transportasi sewa bus, makan sekitar 3,5 Juta maka total biaya dasar untuk paket umroh termurah adalah : Rp.17 Juta – Rp.18 Juta dengan fasilitas hotel bintang 4 berjarak 500 meter dari masjidil harom dan nabawi serta penerbangan dengan Etihad atau Saudia Airline.

    Anda berminat ? Hubungi : Cheria Travel, Gedung Twink Lt. 3, Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12790 Telp: 021-70692409 / 021-73888872 / 0812-98-570855

    ReplyDelete
  2. Apakah biaya umroh naik saat ramadhan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa kemungkinan akan terjadinya kenaikan harga paket umroh saat bulan ramadhan, jadi untuk mendapatkan informasi lengkap dan terkini Anda dapat mengkonsultasikannya kepada kami. terima kasih.

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria