Paket Umroh Plus Cairo 2014

Posted by Unknown on Monday, March 18, 2013



Paket Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus, Paket Umroh Plus 2014,


Bagi anda yang memiliki keinginan untuk segera diwujudkan di tahun 2014 ke depannya, khususnya untuk menunaikan ibadah umroh. Namun dalam pelaksanaan umroh sekaligus berwisata ke negara yang menyediakan tempat wisata yang menarik serta memiliki banyak sekali sejarah - sejarah tentang islam, alangkah terasa lebih indah jika kita merasakan liburan di tahun 2014 dapat nikmati bersama keluarga tercinta anda serta kerabat dekat anda.

Terlebih lagi tujuan tersebut tak hanya untuk berwisata namun anda juga dapat mempertebal keimanan sambil mengambil beberapa  ilmu mengenai perkembangan dan sejarah islam. Namun untuk mewujudkan impian tersebut bukanlah hal yang sulit seperti sediakala, sehingga untuk mewujudkan impian tersebut adalah sebuah impian bagi tiap orang. Melalui Paket Umroh Plus Cairo 2014 inilah dapat menjadi referensi dalam melaksanaan ibadah umroh sekaligus berwisata.

Anda mengenal peninggalan bersejarah sepanjang abad,salah satunya Piramida dan Spinx,kan? Nah hal itulah yang menjadi keistimewaan dari negara Cairo. Banyak sekali tempat wisata yang memiliki berbagai hal unik yang dapat membuat anda terkesan di setiap tempat wisata yang nantinya anda kunjungi melalui paket umroh plus cairo 2014 tersebut.

Adapun kelebihan yang akan anda rasakan ketika anda memilih salah satu Paket Umroh Plus Cairo 2014 ini,selain harga yang kami tawarkan pun cukup terjangkau, paket umroh yang satu ini akan memberikan ketenangan jiwa anda serta menambah rasa syukur anda kepada Allah SWT.



 Paket Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus, Paket Umroh Plus 2014,



Adapun tempat wisata yang nantinya akan anda kunjungi yang sesuai dengan itinerary yang kami rancang, yakni Karnak, Gunung Sinai, Sharm El Sheikh, Hurghada, Sungai Nil, Luxor, Laut Merah, Alexandria, Kairo, Piramid dan Spinx.


Paket Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus, Paket Umroh Plus 2014,


Tak hanya tempat wisata Cairo yang ada dalam itinerary paket umroh plus cairo 2014 yang dapat anda nikmati, anda dapat menikmati berbagai tempat wisata lainnya di berbagai Negara yang memiliki tempat wisata yang menarik seperti yang tersedia di Paket Umroh Plus Turki 2014 dan Paket Umroh Plus Dubai 2014.Selain paket tersebut, adapun Paket Umroh Plus 2014 terlengkap lainnya yang dapat anda nikmati.


Paket Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus Cairo 2014, Umroh Plus, Paket Umroh Plus 2014,

Disana anda akan diajak untuk berwisata sekaligus beribadah ke tanah suci Mekkah dengan khusyuk.  Penasaran,kan serunya ibadah umroh anda bersamaan dengan berwisata ke negara yang menjadi salah satu impian anda untuk dinikmati dalam moment liburan anda.  Untuk itu, hubungi PT. Cheria Travel melalui contact person kami yang tersedia di website kami.

Semoga artikel Paket Umroh Plus Cairo 2014 ini dapat bermanfaat untuk anda semua,ya. Untuk pelengkap referensi anda mengenai tempat wisata yang nantinya anda kunjungi, berikut kami menyediakan video singkat mengenai paket umroh plus cairo 2014 yang dapat anda nikmati dibawah ini :




Judul: Paket Umroh Plus Cairo 2014
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

10 comments:

  1. Pakej ini biaya berapa

    ReplyDelete
  2. untuk info lebih lanjut, silahkan input alamat email anda.

    ReplyDelete
  3. Berangkat tanggal berapa. Berapa hari dan harga berapa. Tq

    ReplyDelete
  4. Berangkat tanggal berapa. Berapa hari dan harga berapa. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon tinggalkan alamat email agar kami dapat memberikan informasi lengkapnya ya. terima kasih.

      Delete
  5. wah umroh plus cairo kita juga bisa ziarah ke makam imam syafii, moga kita semua bisa datang ke sana

    ReplyDelete
  6. ass agan saya minta info mengenai biaya 'nya dong .. sama paket plus cairo 'nya itu minta referensi dong gan , kira2 yang bagus ke mana'a di cairo'nya ni alamat email saya nandafitri28@yahoo.com txs

    ReplyDelete
    Replies
    1. wassalam, baik akan segera kami kirimkan terkait requestanya.

      -cheria wisata-

      Delete
  7. Assalamualaikum - wa alakumussalam
    Nama saya IMAD ABBAS ELHOMARY Saya Berasal dari cairo Mesir
    Saya lahir di Giza pyrimids Saya Tinggal di Elharim Giza Sama sama Sampia Jumpa
    Tentang kami Imad abbas elhomary
    Kairo, Mesir
    Bahasa: English (fasih), Arab (fasih)
    Biografi: Saya seorang pemandu Melancong berbahasa Inggris / Egyptologist lulus dari Fakultas Arkeologi, bagian Egyptology, Universitas Panduan Shams Fakultas Seni-Wisata, Kairo, Mesir. Saya berspesialisasi dalam
    Kredensial: Dilisensikan oleh Kementerian Pariwisata. Anggota sindikat Pemandu Wisata Umum Mesir (EGTGS). Anggota Federasi Panduan Wisata Arab
    IMAD Pengalaman di selat biro perjalanan dari tahun 1993 bekerja di biro perjalanan di Kairo mulai operator tur hingga saya dan manajer pariwisata bekerja di biro perjalanan imad seperti bekerja di Pemandu Tur total Pengalaman dalam pekerjaan perjalanan sekitar 35 tahun
    sepatutnya anda jejak sebelum mengembara ke negara lain kerana, mengembara ke Mesir bukanlah semata-mata kerana "Pyramids & Sphinx" atau anda hanya fikirkan "Padang Pasir"! Tetapi Mesir kaya dengan keindahan alam semulajadi yang sangat luar biasa. Mesir juga sangat kaya dengan sejarah-sejarah 7000 tahun Ketamadunan seperti Islamic, Pharaonic, Bahasa dan Budaya, Tradisi, Cerita Kedai Kopi, Perayaan, Seni bina dan Kraf. Sudah tentu terkenal dengan Sungai Nil apatah lagi kisahnya berkait dengan Nabi Musa A.S. Dengan kekayaan ini, Mesir di gelar "Omm Dunyaa" atau lebih dikenali sebagai "Mother Of The World" yang mesti anda jejaki.
    Kami banyak mengeluarkan idea-idea baru bagi percutian ke Mesir yang pasti dikenang apabila meninggalkan bumi yang penuh bersejarah ini yang terdapat padanya pelbagai keunikan. Kami telah mengembara di seluruh sudut negara ini bagi mencari yang terbaik untuk kami alaminya sendiri dan daripada kami untuk anda semua.
    Untuk Tempahan dan Maklumat Lanjut Pakej Melancong ke Mesir Hubungi
    IMAD ELHOMRY
    BUKU PANDUAN TOUR SAYA
    PEMANDU MELANCONG SAYA
    Melancong di Mesri Saya
    MOBILE: +201001439807 \ H \ P: +201141982374
    Bergabunglah dengan Valley of the Whales kami. Pesan slot Anda sekarang! Rincian lebih lanjut kirim email ke emadelhomary@gmail.com atau WhatsApp kami di +01001493807: emadelhomary@yahoo.com

    Layanan Panduan kami
    Membimbing mereka dalam hal baru
    Membantu dalam kebutuhan mereka
    Panduan untuk safari
    Panduan sekitar perjalanan Mesir
    Buat pengaturan untuk
    Transportasi
    hotel, resor, kapal pesiar
    perjalanan khusus
    Tur Keluarga Suci
    Thanks for messaging us. We try to be as responsive as possible. We'll get back to you soon.

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria