Travel Umroh Dan Haji Plus Terpercaya Di Jakarta

Posted by Unknown on Wednesday, November 20, 2013

Travel Umroh Dan Haji Plus Terpercaya Di Jakarta


Seiring berjalannya waktu, semakin banyak pula kaum muslim yang berbondong - bondong ingin bertamu ke rumah Allah SWT di tanah suci melalui ibadah Umroh dan Haji. Maka dari itulah sebagai travel umroh dan haji plus di Jakarta Selatan, Cheria Travel selalu berupaya untuk memberikan berbagai pelayanan terbaiknya melalui program dan paket ibadah yang bisa Anda pilih dan ikuti dengan mudah.

Paket Umroh dan Haji Cheria Travel
Paket Umroh dan Haji

Untuk mengenal Cheria Travel lebih jauh, berikut ini adalah beberapa informasi singkat mengenai program umroh dan haji plus yang Kami tawarkan kepada Anda semua dan bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan beribadah Anda di tanah suci nanti, diantaranya adalah :

Paket Umroh Reguler
Cheria Travel menyediakan paket umroh reguler yang memiliki beberapa keberangkatan di tiap bulannya di sepanjang tahun. Program umroh reguler ini menghabiskan perjalanan ibadah selama 9 hari dengan mengunjungi Mekkah, Madinah dan Jeddah. Untuk mendapatkan informasi terlengkapnya, Anda bisa mengunjungi artikel Kami yang berjudul Paket Umroh Reguler 2013 2014 di website ini ya.


Paket Umroh Reguler Cheria Travel
Paket Umroh Reguler



Paket Umroh Plus Wisata
Untuk menambah keunikan produknya namun tanpa mengurangi nilai ibadah yang dilaksanakan, Cheria Travel juga menyediakan Paket Umroh Plus yang memungkinkan Anda untuk berwisata muslim ke berbagai negara indah dan memiliki nilai Islam di seluruh dunia. 


Paket Umroh Plus Wisata Cheria Travel
Paket Umroh Plus Wisata

Perjalanan Paket Umroh Plus ini akan menghabiskan sekitar 12 hari lamanya. Info lengkap mengenai program ini bisa Anda dapatkan dengan membaca artikel menarik Kami di Paket Umroh Plus Wisata 2013 2014. Berikut adalah beberapa program umroh plus yang Kami sediakan, yaitu :

  • Paket Umroh Plus Dubai
  • Paket Umroh Plus Turki
  • Paket Umroh Plus Kairo
  • Paket Umroh Plus Eropa
  • Paket Umroh Plus Aqso
  • Paket Umroh Plus Maroko Spanyol

Paket Haji Plus
Selain menunaikan ibadah umroh, pastinya seluruh kaum muslim di dunia ini ingin sekali untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci bukan? Mengenai hal tersebut, Anda dapat mempercayakannya kepada Cheria Travel sebagai biro perjalanan haji plus terpercaya yang telah memberangkatkan sejumlah jamaah haji plus ke tanah suci.


Paket Haji Plus Cheria Travel
Paket Haji Plus

Kami menyediakan 2 program haji plus, diantaranya adalah Haji Plus Kuota dan Haji Plus Non Kuota yang akan memberikan kenyamanan lebih dalam menunaikan ibadah haji Anda di tanah suci nanti. Untuk mendapatkan info lengkapnya Anda bisa mengunjungi artikel Kami yang berjudul Paket Haji Plus Kuota dan Non Kuota.

Setelah mengenal Cheria Travel sebagai travel umroh dan haji plus di Jakarta, tak ada salahnya bagi Anda untuk mengkonsultasikan berbagai perencanaan dan pelaksanaan ibadah suci Anda bersama Kami bukan?

In Shaa Allah, Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda semua melalui program dan fasilitas yang Kami miliki. Jadi jangan ragu lagi untuk bersilaturahmi ataupun menghubungi Kami segera ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74




Judul: Travel Umroh Dan Haji Plus Terpercaya Di Jakarta
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria