Paket Tour Wisata Halal Di Jepang

Posted by Unknown on Wednesday, November 21, 2012

paket tour wisata halal ke jepangPergi ke Jepang, Wah gimana Dengan Makanannya tuh? Gimana dengan sholatnya? Jangan Khawatir Cheria Travel Akan Mengajak Anda dan keluarga melakukan tour wisata halal selama di Jepang

Di jepang kini bukan hanya makanannya yang dijamin halal bahkan para staff muslim yang profesional pun ikut dipekerjakan untuk mendukung wisata halal yang berlokasi di sini.




Untuk melaksanakan tour halal di Jepang memang tidak mudah, kita harus bekerjasama dengan tour operator Jepang yang telah memperoleh sertifikasi dan mendapat pengawasan dari Japan Halal Association (JHA), sehingga mulai dari perencanaan, proses, hingga pelaksanaan tur dilakukan sesuai dengan syariah. Dan menjadi anggota dari Japan Halal Association. Dimana biro travel ini mengusung misi untuk memajukan pariwisata halal di Jepang dengan menawarkan standar pelayanan yang tinggi dan berkualitas bagi turis muslim yang ingin berkunjung ke Jepang," ujar Hind Remon Hitomi dari JHA.

paket tour halal jepang
Stasiun di Jepang
Meskipun telah menyediakan beberapa paket tur dalam kota yang menarik seperti keliling Osaka, Kyoto, Tokyo, Nara, atau Atami. Para wisatawan juga bebas untuk menentukan rencana tur mereka sendiri. Wisata halal ini juga memberikan pelayanan makan di berbagai restoran halal di Jepang hingga mengatur waktu khusus bagi wisatawan muslim untuk menunaikan ibadah sholat.

Tentunya pelayanan Paket Tour Wisata Halal Di Jepang  ini akan sangat menarik bagi para wisatawan muslim. Sebab selama ini yang menjadi kendala bagi kaum muslim saat berwisata atau berkunjung ke Jepang adalah dalam hal mengkonsumsi makanan dan juga menjalankan ibadah sholat. Nah, tertarik untuk berwisata halal di Jepang?

Itinerary  Paket Tour Wisata Muslim Jepang


Berikut ini adalah itinerary lengkap dari Paket Tour Wisata Muslim Jepang yang bisa Anda pelajari untuk referensi liburan nanti, diantaranya adalah :



Hari 01 : Jakarta - Osaka ( Kansai Airport )
Berkumpul di Banda Soekarno-Hatta 2 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan menuju kota Osaka

Hari 02 : Osaka Kansai Airport – Universal Studio- Shinzaibashi Fun ( L , D )
Pagi hari tiba di Kansai Airport, langsung menuju Universal Studio dan menikmati fasilitas wahana yang tersedia. Setelah makan malam dan Check-in di Hotel, rombongan dapat berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal di Osaka yaitu Shinzaibashi Fun yang terletak dibelakang hotel Anda.


Paket Tour Wisata Halal Di Jepang
Shinzaibashi Shopping Market


Hari 03 : Kyoto- Hamamatsu ( B, L , D )
Perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Jepang hari ini menuju kota Kyoto dengan Bullet Train (Kereta Cepat). seperti yang telah kita ketahui, Kyoto merupakan kota tua cagar budaya dunia yang berusia 1.100 tahun, disini kita akan mengunjungi beberapa objek budaya yang sangat menarik seperti : Kiyomizu Temple, Togenzaka, Sanenzaka dan Ninenzaka, Love Stone, Heian Shrine dan mengikuti tradisi minum air yang turun dari atap kuil yang berasal dari sumber mata air (otowa-no-taki) yang sudah sejak 100 tahun dan dipercaya dapat membuat sehat serta awet muda. Melanjutkan perjalanan menuju kota Hammatsu dengan Bullet Train, Check-in Hotel dan Istrahat (Free Program)


paket tour wisata jepang
Kiyomizu Temple


Hari 04 : Hamamatsu-Hakone-Mt Fuji (B, L, D )
Setelah selesai makan pagi, rombongan langsung menuju Hakone-Mt Fuji National Park Area, Jika cuaca baik kita akan naik ke Gunung Fuji sampai level 5 . Kemudian melihat Danau Kawaguchi. Malam hari kita akan merasakan istirahat sejenak di Spa khas Jepang (Japanese Spa Ryokan) dan setelah itu disuguhkan Makan malam dengan menu khas jepang.


paket tour wisata muslim jepang
Mt. Fuji


Hari 05 : Tokyo –Ginza-Shinjuku ( B, L, D)
Perjalanan menuju Tokyo akan dimulai dengan mengunjugi Ueno Park Taman Bunga Sakura yang sangat terkenal, lalu menikmati indahnya bunga sakura yang sedang berkembang, kemudian mengunjungi Asakusa Kannon Temple (Kuil tertua di Jepang) , Nakamise Street (tempat belanja aneka souvenir) Imperial Palace (tempat tinggal Kaisar), Mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza serta Shinjuku yang merupakan pusat belanja dan hiburan yang terkenal.


paket tour muslim jepang
Asakusa Kannon Temple



Hari 06 : Tokyo Disneyland ( B, D )
Mengujungi Tokyo Disneyland dengan menikmati berbagai wahana yang ada hingga tiba waktu makan malam di restaurant all you can eat. Kemudian check-in di Hotel sekitar Narita.


paket tour jepang
Tokyo Disneyland Japan


Hari 07 : Narita-Jakarta ( B )
Setelah Makan pagi, acara bebas sampai tiba saatnya untuk check-out dan menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta, berkahir sudah Paket Tour Wisata Halal Di Jepang Alhamdulillah.


Info Lengkap Paket Tour Wisata Muslim Jepang


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini, Anda bisa langsung menghubungi dan berkonsultasi dengan Kami di :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Semoga Anda berkesan dengan Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini ya. Temukan juga referensi menarik lainnya seputar liburan ke Jepang dalam artikel Kami yang berjudul Paket Tour Jepang Hokkaido Murah. Selamat berlibur!


Salam Cheria Travel,

  • tour ke jepang murah
  • liburan ke jepang
  • biaya wisata ke jepang
  • paket tour ke jepang

Judul: Paket Tour Wisata Halal Di Jepang
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

113 comments:

  1. Maret atau April apa ada paket ke jepang

    ReplyDelete
  2. Untuk bulan Juni liburan sekolah ada paketnya? Berapa biayanya? Trims

    ReplyDelete
  3. Mohon sertakan email dalam kolom komentar ya agar kami dapat memberikan info detailnya kepada anda, terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Assww. Apakah paket wisata jepang - halal masih tersedia? Kami ingin pergi ke jepang november 2013 - bertepatan dengan acara Tokyo Motor Show 2013. Tks. Wassww. Sandy

    ReplyDelete
  5. Ada paket tour jepang 30 juni atau 1 juli? mbadzlina@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. wah mau banget nih tour ke jepang...

    ReplyDelete
  7. iya paket tour wisata halal jepang memang sedang populer belakangan ini..

    kami menyediakan paket wisata halal jepang sesuai dengan request, jadi mbak dapat mengirimkan email permintaan ke info@cheria-travel.com dan akan kami follow up segera. terima kasih.


    salam cheria travel,


    admin

    ReplyDelete
  8. untuk bulan september ada paket ke jepang g ya? berapa biaya nya,, reply to indra_uchiha88@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami menyediakan paket FIT Jepang dengan minimal keberangkatan 2 orang peserta. Biayanya bisa di atur sendiri oleh Anda tergantung dengan objek wisata yang dipilih. Untuk info lengkapnya akan Kami kirimkan via email ya, silahkan di cek. Terima kasih.


      Salam Cheria Travel,

      Delete
    2. assalamualaikum

      kalau mau ke disneyland,okinawa churaumi aquarium, harajuku, akihabara,tokyo tower, ueno park, kyoto ( at o Nakagyo-Ku, Rokkaku Dori FuyachoHigashi Iru Yaoya-cho 117, Kyoto Japan 604-0872. In Japanese the address is 604-8072 京都府京都市中京区六角通麩屋町東入八百屋町117 ), butuh berapa hari ya? kira-kira estimasi biaya nya berapa?
      mohon di email ke auramauliddia@ymail.com

      Delete
    3. wa'alaikumsalam,
      baik bapak / ibu terkait requestannya sedang kami proses. Terimakasih

      - ima -

      Delete
  9. untuk bulan maret 2014 ada paket tour ga?
    klo non muslim ada yg mau ikut boleh ga?
    thx..

    bebbymrn@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja boleh, nanti akan kami kirimkan detailnya via email ya. mohon ditunggu dan terima kasih.


      salam cheria travel

      Delete
  10. assalamualaikum
    admin tolong kasi info estimasi biaya wisata ini donk untuk kira2 bulan januari tahun 2014
    berdasarkan paket2 yg dilayani apa aja
    via email ya ke riaayni1991@gmail.com


    makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam..

      baik nanti akan kami berikan info detailnya via email ya. mohon ditunggu dan terima kasih.

      salam cheria travel

      Delete
  11. assalamualaikum,
    Saya minta untuk dikirimkan breakdown paket wisata beserta estimasi biaya untuk bulan maret tahun depan. email : nods_limb2@ymail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum,
    Saya minta untuk dikirimkan breakdown paket wisata beserta estimasi biaya untuk bulan maret tahun depan. email : nods_limb2@ymail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam wr. wb.

      Untuk requestan bapak / ibu telah kami trima, dan sedang kami proses. Terimakasih telah memilih Cheria travel sebagai teman perjalanan anda dan keluarga.


      - ima -

      Delete
  13. assalamualaikum,
    Saya minta untuk dikirimkan breakdown paket wisata beserta estimasi biaya untuk bulan maret tahun depan. email : nods_limb2@ymail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam,
      terkait requestny sudah kami kirim ya.. silahkan dipelajari dan kami tunggu kabar baikny. Terimakasih,

      Delete
  14. assalamualaikum
    Saya juga mau dikirimkan breakdown paket beserta estimasi biaya wisata untuk bulan maret 2014. email : nods_limb2@ymail.com


    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami sudah kirim kan by email ya, mohon di pelajari paket tour kami.
      Terimakasih

      Delete
  15. mohon update paket tour jepang halal utk bulan Oct-Dec2013 - serta 2014, dory@cbn.net.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam, bapak / ibu terkait requestan harga oct-des-2014 segara kami proses, silahkan dilengkapi data terkait sesuai email yang telah kami kirimkan. Terimakasih



      - ima -

      Delete
  16. mohon update paketnya untuk bulan saat sakura mekar.terima kasih , ichi_kano@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak, telah kami kirimkan balasan emailnya. Mohon dilengkapi terlebih dahulu u/ kelengkapan requestannya.

      Terimakasih

      Delete
  17. untuk paket saat bunga sakura mekar tahun depan ada gak?
    mohon infonya dong...terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik ibu, segera kami kirim request ibu. Mohon cantumkan alamat emailnya. Terimakasih

      Delete
    2. bee.reztee@gmail.com

      makasih sebelumnya..

      Delete
    3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Delete
  18. Salam ibu bee reztee, terkait permintaan ibu paket ke jepang yang bersamaan dengan adanya bunga sakura.. untuk saat ini paket yang kami sedikan baru sampai di bulan Desember (paket winter) sedangkan untuk paket sakura ditahun depan diperkirakan baru ada di bulan maret tahun depan.

    trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu...berarti paket untuk tahun depan belum ada ya?

      Delete
  19. Mohon dikirimkan brosur paket tour ke jepang lengkap dengan rinciannya, pada bulan maret-april 2014 (untuk 20 org) ferozifaisal@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, bapak Datu Alai Burniau.. untuk requestnya sedang kami proses, mohon di tunggu dan Segera akan kami infokan via email.

      -Terimakasih-

      Delete
  20. tolong kirim paket tur untuk 3 orang, bulan desember tanggal 23-28
    atau sekitar bukan maret-april 2014

    pelangi.citra.ps@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam, ibu Pelangi. terkait permintaan ibu sudah kami kirim via email. silahkan di pelajari dan kami tunggu kabar baiknya.

      terimakasih.

      Delete
  21. Assalamualaikum.
    Cheria wisata......
    Paket wisata jepang akhir maret ato april 2014 dimana.salah satu paketnya mengunjungi gunung fuji.
    Mohon diberi informasi untuk iternarynya serta rincian biaya
    Kemudian, dibolehkah untuk extend stay dan berapa hari?
    Untuk rinciannya atau informasi lanjutannya,
    Mohon dikirimkan email ke : efie.darmawan@gmail.com
    Terimakasih banyak &wassallam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wassalam, ibu Efi terkait pertanyaan dan requestnya sudah kami kirim via email yaa...
      silahkan ibu pelajari dan kami tunggu kabar baiknya.
      terimakasih.

      Delete
  22. butuh info tour jepang 2014, bisa dijelaskan iterinary ke miyes_oks_0245@yahoo.com trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah kami kirim via email yaa permintaannya. silahkan dipelajari dan kami tunggu kabar baiknya.
      terimakasih.

      Delete
  23. saya boleh tau rincian biayanya ga? fau_rani@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah kami kirim via email yaa permintaannya. silahkan dipelajari dan kami tunggu kabar baiknya.
      terimakasih.

      Delete
  24. saya ingin liburan bulan april 2014 ke jepang. detailnya tlong dikirimkan ke email saya. erantetondok@yahoo.com. mksih:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik, akan segera kami kirimkan emailnya yaa.

      terimakasih.

      Delete
  25. mohon kirimkan paket bulan maret april tahun 2014, email : jasminsuryadi@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik, akan segera kami kirimkan emailnya yaa.

      terimakasih.

      Delete
  26. Rincian biaya ke jepang untuk musim gugur 2014 berapa?
    E-mail ke lismaecizen@gmail.com
    Trrimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon kirimkan paket bulan maret april tahun 2014, email : jasminsuryadi@yahoo.com

      Delete
  27. Rincian Biaya Umroh + Nikah berapa ya??
    E-mail ke farhansyah70@gmail.com
    ditggu secepatnya trims....

    ReplyDelete
  28. Mohon info utk keberangkatan tgl 22 atau23 des 2013 utk 3 org ada tdk & brp biayanya (all in). Email : syarifudin_4868@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam bapak Syarifuddin, akan segera kami kirimkan terkait requestnya. terimakasih.

      Delete
  29. mau tanya,,
    kalau harga paket ke: okinawa churaumi aquarium, harajuku, akihabara,tokyo tower, ueno park, disneyland, kyoto berapa yah?

    *hanya nanya :3 mungkin suatu saat nanti saya kesampean ke Jepang XD
    Muktiadia@gmail.com nb: umur saya 14 thn, tidak perlu panggil Pak :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. baik pak Muktiadi, segera kami kirimkan requestan bapak. Terimakasih.

      Delete
  30. Dear Bu,
    sy berencana tour 2 orang ke Jepang d puncak musim semi 2014, tolong info lengkap dong jadwal keberangkatan, rute dan biayanya. trims
    sandy.setiadi89@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear bu sandy, terkait requestannya segera kami proses ya. mohon ditunggu. Terimakasih

      Delete
  31. Ass, minta dikirim ke email Ibuaan@gmail.com bulan maret/april 2014 tour halal jepang, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. wassalam, siap ibu aan. segera kami proses ya .. Terimakasih :)

      Delete
  32. Ass, minta info lengkap utk tour halal jepang saat musim semi disana yaa..
    trims. renatti.ays@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wassalam, baik ibu. segera kami kirim ya emailnya. Terimakasih

      Delete
  33. Mbk tolong rincikan biayanya ya artikaningtyas@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik bapak/ibu, mohon detail requestnnya ya.. tanggal, bulan, lama perjalanan, brp org. Segera kami kirim emailnya. Terimakasih

      Delete
  34. mohon kiri pket ke alamat dody.nc@gmail.com untuk 2 org secara terperinci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik, segera kami proses requestan bapak. Terimakasih

      Delete
  35. Mohon info paket ke Jepang untuk tahun 2014

    Eko.purnama@kpc.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap pak Eko, segera kami kirim emailnya.

      Delete
  36. Mbak mohon info paket ke Jepang Tahun 2014 y...
    terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak mohon berikan alamat emailnya, agar kami bisa mengirim kan paket tour jepang nya.

      Delete
  37. Dear mba nina

    Itinery seperti contoh diatas oke tuh mba, cukup 5hari ga usah ke disneyland. Sisanya kita stay di tokyo aja..mba nina blm kirim offeringnya yaa ke aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik bu, kami akan segera kirim kan permintaanya.
      Terimakasih

      Delete
    2. Admin cheria, bisa dikirim segera ga ya rincian biaya+itinery nya, keberangkatan 27maret 2014-1april, trmksh

      Delete
    3. mohon lengkpai emailnya ya bu, untuk kami kirim kan permintaanya.
      Terimakasih

      Delete
    4. Dian.dameria@yahoo.com...makasih

      Delete
    5. Apakah sdh ada itinery n estimasi biayanya? Mohon dikirimkan ke email, thanks

      Delete
  38. assalaamu'alaikum...
    Mohon kiranya dapat dikirimkan itinerary dan tarif utk paket tour Jepang + bunga Sakura untuk tahun 2014 ke ayurulita@gmail.com. Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik Bu, kami akan segera kirim kan permintaanya.
      Terimakasih

      Delete
  39. Dear Cheria, mohon info paket wisata halal ke Jepang bulan Maret-April 2014 untuk 2 dewasa dan 1 anak usia empat tahun. Kirim ke ghina(dot)aliya(at)gmail(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik Bu, kami akan segera kirim kan permintaanya.
      Terimakasih

      Delete
  40. Mohon info Paket tour Jepang (incl bullet train, disneyland, dan universal studio) untuk Mei 2014. Email - khoiriapratiwi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik, kami akan segera kirim kan permintaanya.
      Terimakasih

      Delete
  41. mohon info paket ke jepang tahun 2014. untuk 3 orang dewasa dan 1 anak. terima kasih
    wisnuaji91@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik akan segera kami emailkan paket tournya.

      Delete
  42. saya minta rincian biaya paket tour ke jepang saat musim dingin dan saat ada bunga sakura boleh..??

    ReplyDelete
  43. saya minta rincian biaya paket tour ke jepang saat musim dingin dan saat ada bunga sakura boleh..??
    ini emai sy syahrul92@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami sudah kirim kan by email ya pak, mohon di pelajari paket tour kami.
      Terimakasih

      Delete
  44. Boleh minta info untuk biayanya

    ReplyDelete
  45. Mohon info biayanya ya...dikirim ke nina_060286@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami sudah kirim kan by email ya, mohon di pelajari paket tour kami.
      Terimakasih

      Delete
  46. berapa biaya untuk tour ke jepang pada bulan juni 2014? melisaakma@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami sudah kirim kan by email ya bu, mohon dipelajari paket tour kami.
      Terimakasih

      Delete
  47. mohon info biayanya ? melisaakma@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, rencana tournya untuk tanggal berapa dan berapa orang? agar kami dapat mengirim itenerarry dan estimasi biayanya...
      terimakasih.
      -cheria wisata-

      Delete
  48. yg paket muslim mbak ?melisaakma@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, rencana tournya untuk tanggal berapa dan berapa orang? agar kami dapat mengirim itenerarry dan estimasi biayanya...
      terimakasih.
      -cheria wisata-

      Delete
  49. Assalamu'alaikum.. Mohon di kirimkan itinerary tour jepang untuk 4 orang, bulan maret 2014 ke mama_amkay@yahoo.com Terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsallam. baik akan segera kami kirimkan ya..
      terimakasih
      -cheria wisata-

      Delete
  50. Mohon infonya untuk maret 2014 ekayuliana_89@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, baik akan segera kami kirimkan ya..
      terimakasih
      -cheria wisata-

      Delete
  51. ini yang paket tour jepang halal itu berapa rincian harga dan detilnya? tolong di kirim ke keysha_mahaz@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, baik akan segera kami kirimkan ya..
      terimakasih
      -cheria wisata-

      Delete
  52. Assalammualaikum, bisa minta rincian biaya dan apakah ada keberangkatan di akhir bulan feb 23-1 maret ? terima kasih
    oh ya untuk jam bebas di hari terakhir berapa lama ya?

    ReplyDelete
  53. Assalammualaikum, saya mau tanya apakah ada paket ke jepang untuk bulan feb akhir sekitar 23- 1 maret? saya juga mau lihat rincian biaya. oh ya untuk jam bebas di hari terakhir itu berapa lama ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, baik akan segera kami kirimkan ya..
      terimakasih
      -cheria wisata-

      Delete
  54. ini email saya macha.nyummi@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Mohon rincian biaya tour nya untuk 3 org donk plus biaya pesawat kalau bisa... maret 2014 yg muslim.. yg ada ke disneyland nya terima kasih

    ReplyDelete
  56. Mohon rincian biaya tour nya untuk 3 org donk plus biaya pesawat kalau bisa... maret 2014 yg muslim.. yg ada ke disneyland nya terima kasih

    ReplyDelete
  57. Mohon rincian biaya'ny untuk paket tour ini plus tiket pesawat untuk 3 orang ya.. ke hanaoctav@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam ibu hana, baik akan segera kami kirimkan ya..
      terimakasih
      -cheria wisata-

      Delete
  58. Assalamualaikum, mohon rincian harga paket tour halal Jepang utk bulan Juni 2014 ke septiani@hotmail.com. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wassalam ibu septiani, baik akan segera kami kirimkan ya..
      terimakasih
      -cheria wisata-

      Delete
  59. mohon kirimkan saya rincian harga paket tour jepang ya, di bulan maret-april 2014 ini
    bangda@ovi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam, baik akan segera kami kirimkan ya..
      terimakasih
      -cheria wisata-

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria