Paket Tour Halal Cocok Untuk Keluarga Muslim Indonesia

Posted by Unknown on Friday, January 3, 2014

Wisata adalah even yang selalu ditunggu seluruh anggota keluarga dan tak dapat dipungkiri kegiatan yang satu ini menjadi idaman terutama anak-anak sehingga tidak ada salahnya hal ini bisa kita manfaatkan sebagai orang tua untuk sarana pendidikan agama dan karakter yang sangat efektif di luar rumah.

Kini kita tak perlu khawatir lagi berwisata terutama ke negeri non muslim karena sudah tersedia paket wisata halal dimana kita bisa mengkonsumsi makanan halal yang berserifikat juga bisa melakukan sholat berjamaah di masjid setempat.

Bayangkan kini kita bisa bersama anak-anak melakukan sholat berjamaah sambil menikmati indahnya alam dan atraksi yang menarik di tempat berlibur, nah waktu seperti inilah yang disebut waktu yang berkualitas untuk keluarga tercinta ( quality time ).

Nah Cheria Wisata adalah salah satu tour travel yang memiliki paket-paket wisata halal atau juga sering disebut tour muslim, anda dan sekualrga bisa nyaman mengunjungi Korea Selatan, Jepang, Hongkong bahkan Eropa tanpa harus was-was tentang makanan dan sholatnya.

Berikut salah satu dokumentasi video tour halal ke korea.



Nah jangan ragu untuk segera menghubungi cheria wisata


Judul: Paket Tour Halal Cocok Untuk Keluarga Muslim Indonesia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria