Promo Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014

Posted by Unknown on Monday, January 6, 2014

Paket Promo Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014

Tahun 2014, Tahunnya Banjir Tour Promo Dari Cheria Wisata! Yap, kali ini Kami memberikan Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014 untuk Anda yang ingin berlibur seru dengan berbagai sajian objek wisata lengkap namun tetap dengan harga yang tidak akan membuat kantong akan bolong lho.

Promo Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014
Promo Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore

Eits gak percaya nih? Kalo gitu, berikut ini adalah berbagai detail lengkap yang bisa Anda pelajari dari Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014 untuk liburan Anda nanti, diantaranya :

Itinerary Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014

Hari 1 (14/02/2014) : Jakarta - Kuala Lumpur
Para peserta akan berangkat dari Jakarta ke Kuala Lumpur Malaysia di waktu yang telah ditentukan. Sesampainya di Bandara Kuala Lumpur, pada peserta akan dijemput oleh driver dan guide lalu langsung makan siang dan melanjutkan City Tour Kuala Lumpur selama setengah hari dengan mengunjungi National Monument dan melewati National Mosque (Masjid Negara). Sultan Palace, lalu photo-stop di Petronas Twin Towers serta Kuala Lumpur Tower untuk menyaksikan keindahan kota Kuala Lumpur dari ketinggian. Akhirnya peserta akan menuju ke hotel Royale Bintang Hotel untuk bermalam.
(Makan siang, Makan malam)


paket tour muslim singapore malaysia 2014
City Tour Kuala Lumpur Malaysia

Hari 2 (15/02/2014) : Kuala Lumpur - Genting
Selesainya sarapan di hotel, Anda akan langsung menuju ke Genting dengan bus, sebagai daerah wisata yang terletak 2000 meter di atas permukaan laut dan berhawa sejuk. Anda bisa menggunakan cable car untuk mencapai puncak Genting. Kemudian Anda akan mengunjungi Batu Caves dan setelah itu melanjutkan wisata ke Genting untuk menikmati Genting Indoor Theme Park yang menyediakan banyak wahana seru dan menarik. Akhirnya Anda akan bermalam di First World Hotel yang ada di Genting.
(Makan pagi, Makan siang, Makan malam)

 
paket tour malaysia singapore murah 2014
Genting Indoor Theme Park dan Batu Caves


Hari 3 (16/02/2014) : Genting – Johar Bahru - Singapore
Setelah Anda selesai sarapan, Anda akan langsung menuju ke Johar Bahru dengan lama perjalanan kira-kira 4 jam menggunakan bis. Sesampainya disana Anda akan menikmati wahana Legoland theme park dan juga Hello Kitty theme park yang unik dan seru. Setelah puas bermain Anda akan menuju ke hotel di Singapore dan bermalam disana.
(Makan pagi, Makan siang, Makan malam)


promo paket tour malaysia singapore
Hello Kitty dan Legoland

Hari 4 (17/02/2014) : Singapore
Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan dijemput untuk menuju ke Universal Studio Singapore yang terletak di Resorts World Sentosa. Anda dapat menikmati berbagai permainan yang menarik di 7 zona, masing-masing zona memiliki design berdasarkan tema dari film-film seperti : Madagascar dengan nuansa hutan tropis, Istana Far Far Away dimana Anda bisa berpetualang bersama tokoh kartun dalam film Shrek di dunia 4D, The Lost World yang dibagi menjadi 2 area Jurassic Park dan Waterworld, Ancient Egypt – sebuah dunia Mesir kuno dengan mumi-muminya, Sci-Fi City yaitu kota futuristik dan dua zona terakhir mengambil kota terkenal di Amerika yaitu Hollywood dan New York. Selesainya bermain di USS Anda akan menuju ke Song of the Sea yang menyajikan petualangan yang tak kalah menarik tentunya. Akhirnya Anda akan bermalam di hotel.
(Makan pagi, Makan siang, Makan malam)




Hari 5 (18/02/2014) : Singapore – Jakarta

Setelah selesai sarapan pagi di hotel, Anda dapat menikmati acara bebas sampai tiba saatnya Anda diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. Selesai sudah Paket Promo Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore ini, sampai jumpa di paket tour menarik lainnya dari Cheria Wisata!
(Makan pagi)

Jadwal Dan Biaya Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014

Anda dapat mengikuti Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014 ini pada 14 Februari - 18 Februari 2014 hanya dengan biaya sebesar USD 890 saja! Harga yang menarik bukan untuk segala kelengkapan pelayanan dan objek wisata yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Malaysia dan Singapore?

Berikut adalah rincian fasilitas dan pelayanan yang bisa Anda dapatkan, diantaranya :

Harga Termasuk :
  • Tiket Pesawat Internasional PP By Garuda Indonesia
  • Fuel Surcharge Tiket
  • Akomodasi hotel selama tour berlangsung
  • Makanan halal yang tercantum di itinerary selama tour berlangsung
  • Semua tiket masuk wisata dari program yang tercantum di itinerary
  • Transportasi selama tour berlangsung
  • Guide berbahasa Indonesia/Inggris

Harga Tidak Termasuk :
  • Tipping Guide 6-9 USD per pax/per day
  • Airport Tax Handling Rp 190.000
  • Program yang tidak disebutkan di itinerary

Info Lengkap Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014

Untuk mendaftar dan mendapatkan info Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014 ini, Anda dapat menghubungi Kami langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74



Judul: Promo Paket Tour Wisata Muslim Malaysia Singapore 2014
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria