Indahnya Sunshine Dalam Paket Tour Florida

Posted by Unknown on Thursday, August 15, 2013


Indahnya Sunshine Dalam Paket Tour Florida

Highlights of Sunny Florida 8400


Bergabunglah dengan Paket Tour Florida ini dimana Anda dapat berjemur di sekitar Florida, termasuk Florida pantai timur dan barat dan Florida Keys. Mulailah perjalanan Paket Tour Florida Anda di Orlando, "modal" taman hiburan Disney, dan perjalanan utara ke St Augustine, terletak di Pantai Atlantik dan kota Eropa tertua di Amerika Serikat.

Selanjutnya, bermalam di Cocoa Beach dan ke Cape Canaveral untuk tur NASA di Kennedy Space Center. Hidupkan selatan dan mengunjungi Fort Lauderdale dan Miami Beach sebelum menyeberang jembatan 42 ke Key West, kota paling selatan di benua Amerika Serikat-hanya 90 mil dari Kuba. Mengunjungi banyak butik dan museum, bersantai di pantai, dan pastikan untuk sampel lezat masakan Karibia.


paket tour florida, wisata florida, paket tour amerika
Paket Tour Florida


Kemudian, perjalanan kembali ke daratan Florida dan waspada dengan buaya saat anda berjemur menikmati Everglades melalui naik mendebarkan kapal amfibi. Bermalam di Naples dan kepala ke St Pete Beach, Florida salah satu kota resor yang paling populer. Bersantai di pantai hotel dan memanfaatkan aktivitas cuaca yang hangat-sebelum menuju kembali ke Orlando. Merupakan cara yang santai dan menyenangkan untuk menghabiskan liburan dalam Paket Tour Florida ini. Negara matahari menanti!

Pemandangan Wisata Paket Tour Florida :
Orientasi tur di Miami Beach, Rumah Terlama, Castillo de San Marcos National Monument, Kennedy Space Center, Everglades airboat tur, Thomas Edison Rumah Musim Dingin, dan Henry Ford Winter Home.

Objek Wisata Pokok Paket Tour Florida :
Florida Atlantic Coast, Gold Coast, Miami Beach, Florida Keys, Key West, Everglades National Park, Pantai Teluk garis pantai, dan St Pete Beach.

Pemandu Wisata Paket Tour Florida :
Jasa seorang pemandu wisata profesional.

Program Perjalanan Paket Tour Florida


Hari 1 : Orlando
Nikmati waktu di waktu luang untuk bersantai atau untuk melakukan beberapa menjelajahi independen. Pemandu wisata anda akan menangani malam ini untuk menjawab pertanyaan apapun.


paket tour florida murah
Orlando Florida


Hari 2 : Orlando - St. Augustine - Cocoa Beach
Pagi ini, menuju ke St Augustine yang indah, kota Eropa tertua di Amerika Serikat, didirikan oleh Juan Ponce de Leon dalam usahanya mencari Fountain of Youth legendaris. Anda akan mengunjungi RUMAH TERTUA di AS dan MONUMEN NASIONAL CASTILLO DE SAN MARCOS abad ke-17 , batu benteng tertua di negara ini. Akhiri hari dengan berjalan-jalan di berpasir Cocoa Beach.


paket tour florida amerika
Castillo De San Marcos National Monument


Hari 3 : Cocoa Pantai - Cape Canaveral - Fort Lauderdale
Cape Canaveral dan KENNEDY SPACE CENTER adalah pusat operasi ruang angkasa Amerika. Nikmati tur NASA, yang memberikan wawasan tentang pencapaian program ruang angkasa Amerika. Setelah tur anda, menuju ke selatan ke Fort Lauderdale, di mana anda akan tinggal selama dua malam.


paket tour florida terjangkau
Kennedy Space Center


Hari 4 : Fort Lauderdale. Miami Beach Excursion
Pagi ini, bergabung dengan kami termasuk untuk Miami Beach dengan bangunan art deco warna-warni, dan berhenti di Bayside Market Miami. Setelah itu, kembali ke Fort Lauderdale. Karena sisa hari adalah waktu luang, menikmati matahari Florida sambil bersantai di tepi kolam renang hotel.


paket tour florida lengkap
Bayside Market Miami


Hari 5 : Fort Lauderdale - Key Largo - Key West
Pagi ini kita menuju ke selatan ke Overseas Highway, melintasi 42 jembatan melalui Florida Keys ke Key West yang indah, kota paling selatan di benua Amerika. Kunjungi juga Mallory Square untuk menikmati pemandangan matahari terbenam, kemudian berjalan-jalan di sepanjang Duval Street dengan kafe yang penuh warna.


paket tour florida 2014
Key West Florida


Hari 6 : Key West
Pada wisata pilihan keliling pagi ini, duduk kembali dan bersantai di ruang terbuka dan melihat beberapa pemandangan Key West paling terkenal, termasuk rumah Ernest Hemingway, Fort Zachary, Southernmost Point, terletak kurang dari 90 km sebelah utara dari Kuba, dan Audubon House & Gardens. Habiskan sore untuk menyisir atau mengunjungi berbagai butik dan museum. Pastikan untuk mencicipi masakan Karibia lezat surga semi tropis yang begitu terkenal.


paket tour wisata florida
Fort Zachary Florida


Hari 7 : Key West - Everglades - Naples
Kembali ke daratan ke padang gurun subtropis Everglades. Anda akan naik kapal amfibi untuk wisata yang mendebarkan melalui rawa yang luas. Buaya yang mengantuk berjemur di tepi saluran air adalah pemandangan umum. Bermalam di Naples.


paket tour florida cheria travel
Everglades Florida


Hari 8 : Naples - St. Pete Beach
Kunjungi RUMAH & LABORATORIUM penemu terkenal THOMAS EDISON . Melangkah melalui "Gerbang Persahabatan" yang selalu terbuka untuk mengunjungi HENRY FORD'S WINTER HOME. Jangan lewatkan pohon beringin besar di taman. Malam ini, pemandu wisata anda menunjukkan pilihan  sebuah makan malam di kapal pesiar.


paket tour florida pt cheria
Henry Ford Home Florida


Hari 9 : St. Pete Beach
Sehari penuh untuk bersantai di pantai hotel Anda di kota resor yang menawarkan pilihan kegiatan pemanasan di cuaca. Pemandu wisata anda akan memiliki saran tentang tempat terbaik untuk berbelanja dan makan.

paket tour florida promo
St. Pete Beach Florida


Hari 10 : St. Pete Beach-Orlando
Pagi ini, dengan feri terus Courtyard by Marriott-Marriott Village untuk anggota tur yang ingin memperpanjang tinggal mereka di Orlando. Melanjutkan ke Bandara Internasional Orlando, di mana tur berakhir dengan penerbangan ke rumah. Jadwal penerbangan pulang diusahakan setelah jam 4 sore.

Jadwal dan Biaya  Paket Tour Florida




Tour Dimulai
Tour Berakhir
Harga Tour
9/13/2013
9/22/2013
$1,439.00
10/4/2013
10/13/2013
$1,439.00
11/8/2013
11/17/2013
$1,439.00
11/15/2013
11/24/2013
$1,439.00




Biaya Paket Tour Florida Termasuk :

Pemandu Wisata Profesional
Makan sebanyak yang tersebut di itinerary

Transportasi :
Feri pribadi deluxe ber-AC saat tur.

Akomodasi :
ORLANDO Courtyard by Marriott-Marriott Village
COCOA BEACH Best Western Ocean Beach Hotel & Suites
FORT LAUDERDALE Sheraton Fort Lauderdale Beach Hotel
KEY WEST Fairfield Inn and Suites
NAPLES Courtyard by Marriott Naples
ST. PETE BEACH Sirata Beach Resort

Biaya Paket Tour Florida Belum Termasuk :

  • VISA
  • Tiket Pesawat
  • Tour tambahan yang tersebut di itinerary
  • Segala sesuatu yang tidak tersebut di itinerary
  • Biaya pribadi lainnya

Catatan Paket Tour Florida :


  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu





Info Lengkap Paket Tour Florida

Anda tertarik bukan untuk mengikuti Paket Tour Florida ini? Silahkan hubungi Kami untuk mendaftarkan diri ataupun berkonsultasi lebih lanjut ke :

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan
Telepon : 0828 1706 0315 dan 021-7900-216

Selain menghubungi kontak diatas, Anda juga dapat mengunjungi berbagai situs sosial media Kami di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Paket Tour Florida
Google + : Cheria Wisata

Semoga Paket Tour Florida ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam berlibur nanti ya. Selamat berwisata!

Judul: Indahnya Sunshine Dalam Paket Tour Florida
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

1 comment:

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria