Serunya Ikut Paket Tour Korea Konsorsium!

Posted by Unknown on Wednesday, August 21, 2013


Serunya Ikut Paket Tour Korea Konsorsium!


Korea Selatan merupakan salah satu negara sebagai tujuan liburan paling laris akhir-akhir ini. Tak heran karena Negeri Ginseng itu menyajikan berbagai pemandangan indah dan juga pengalaman belajar budaya yang menarik serta kepopuleran para idolanya. Sangat lengkap bukan?


paket tour korea selatan
Paket Tour Korea Konsorsium

Namun ada berbagai kendala untuk mewujudkan impian liburan ke Korea Selatan tersebut, salah satunya adalah harga paket tour yang lumayan mahal jika berangkat secara per orangan. Nah untuk membantu Anda semua dalam berlibur ke Korea, kini Cheria Travel menyediakan Paket Tour Korea Konsorsium minimal keberangkatan 15 peserta dengan harga terjangkau, itinerary yang seru dan juga jadwal keberangkatan yang lebih banyak untuk dipilih.

Pilihan Paket Tour Korea Konsorsium

Paket Tour Korea Konsorsium ini dibagi menjadi 2 musim yaitu Paket Tour Korea Konsorsium Autumn dan Paket Tour Korea Konsorsium Winter dengan lama masing-masing tour selama 6 dan 7 hari yang bisa Anda pilih. Selain itu dalam Paket Tour Korea Konsorsium ini, Anda akan menggunakan maskapai penerbangan Asiana Airlines atau Air Asia untuk menuju ke Seoul.


paket tour muslim korea selatan
Winter dan Autum di Korea Selatan

Dalam Paket Tour Korea Konsorsium ini Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi berbagai objek wisata terkenal seperti Nami Island, Jeju Island, Lotteworld, Ski Resort dan masih banyak lagi pastinya. Menarik bukan?

Itinerary  Lengkap Paket Tour Korea Konsorsium ini bisa Anda cek di :


Selain itu, Anda bisa juga mengikuti paket tour muslim Korea dalam Paket Tahun Baru Korea Selatan dari Cheria Travel dengan harga murah terjangkau dan objek wisata lengkap yang menarik pastinya!

Info Lengkap Paket Tour Korea Konsorsium

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera hubungi Kami untuk mendapatkan semua info terkini mengenai harga, itinerary dan jadwal dari Paket Tour Korea Konsorsium ini ke :

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan
Telepon : 0828 1706 0315 dan 021-7900-216

Anda juga bisa melihat berbagai info paket tour menarik lainnya dengan mengunjungi situs social media Kami di :
Google + : Cheria Wisata 




Judul: Serunya Ikut Paket Tour Korea Konsorsium!
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria