Kumpulan Paket Tour Amerika Serikat Spesial

Posted by Unknown on Thursday, August 29, 2013

Kumpulan Paket Tour Amerika Serikat Spesial


Siapa yang tidak kenal dengan negeri paman Sam? Yap betul sekali! Amerika Serikat telah menjadi salah satu negara yang sangat berpengaruh di dunia ini, mulai dari segi ekonomi maupun kebijakan lainnya. Namun tahukah Anda bahwa Amerika juga memiliki berbagai keunikan dan keindahan objek wisata yang pastinya akan menarik hati Anda semua. Penasaran?

Paket Tour Amerika Serikat
Paket Tour Amerika Serikat

Nah melalui artikel Paket Tour Amerika Serikat ini, Cheria Travel akan membahas mengenai berbagai Paket Tour Amerika Serikat yang tersedia yang bisa Anda pilih sebagai tujuan wisata liburan panjang nanti. Tapi sebelum itu, alangkah serunya jika Kita dapat mengintip beberapa tujuan wisata yang bisa dikunjungi dalam Paket Tour Amerika Serikat ini bukan?

Objek Wisata Paket Tour Amerika Serikat

Berikut ini adalah beberapa objek wisata yang akan Anda kunjungi jika mengikuti Paket Tour Amerika Serikat, yaitu :

Las Vegas
Kota yang tidak pernah tidur ini akan menyambut Anda sebagai meeting poin beberapa Paket Tour Amerika Serikat dalam menunggu para pelancong lainnya untuk melanjutkan tour ke objek wisata berikutnya. Di tempat ini juga Anda akan bertemu tour director yang akan membimbing Anda selama tour ini berlangsung.


paket tour amerika serikat murah
Las Vegas Amerika


Grand Canyon
Nah objek wisata yang harus Anda kunjungi dalam Paket Tour Amerika Serikat ini adalah Grand Canyon dimana Anda akan menyaksikan keajaiban alam yang sangat menakjubkan. Selain itu,  disini Anda juga dapat mengikuti berbagai tour tambahan yang akan menuntun Anda untuk lebih mengeksplorasi keindahan Grand Canyon ini.

Paket Tour Wisata Amerika Serikat
Grand Canyon


Florida
Selain wisata pantai yang mempesona, Florida juga memiliki banyak objek wisata menarik lainnya lho. Diantaranya adalah Anda dapat mengunjungi berbagai monumen bersejarah yang memukau disertai dengan berpetualang di rawa luas yang menyajikan pemandangan ekstrim dari buaya yang sedang berjemur. Menarik bukan?

paket tour amerika murah
Florida Amerika


Alaska
Salah satu cara seru menikmati cuaca dingin adalah dengan mengunjungi Alaska, dimana Anda tidak hanya akan disajikan pemandangan bersalju biasa namun juga berbagai pemandangan glesier raksasa yang mencengangkan dan kehidupan laut beragam yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya.


paket tour amerika serikat 2014
Alaska


Taman Nasional Menakjubkan
Daya tarik Paket Tour Amerika Serikat ternyata juga terletak di berbagai taman nasional menarik dan tak kalah indah yang tersebar di banyak daerah yang tentunya bisa Anda kunjungi. Ada berbagai pemandangan unik yang telah menunggu Anda disana.


paket wisata ke amerika serikat
Zion National Park


  Artikel lengkap Paket Tour Amerika Serikat bisa dilihat di :
 

Info Lengkap Paket Tour Amerika Serikat

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera ikuti Paket Tour Amerika Serikat dari Cheria Travel untuk memberikan warna yang cerah bagi liburan Anda. Info lengkapnya bisa Anda dapatkan dengan menghubungi Kami ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Atau kunjungi juga social media Kami di :




Judul: Kumpulan Paket Tour Amerika Serikat Spesial
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria