Paket Umroh Plus Aqsho Jordan Yordania

Posted by Unknown on Thursday, October 4, 2012

Paket Umroh Plus Amman Jordan dan Aqsho

masjid omar di palestina
Dapatkan paket umroh plus amman dan aqso di Cheria Travel Jakarta Selatan, umroh plus wisata muslim ke Amman dan Aqso, dapatkan hikmah dari setiap perjalanan ke berbagai tempat wisata muslim di Amman dan Aqso. Pastikan Anda mendapatkan informasi Paket umroh plus amman dan aqso Cheria Travel 2013, segera hubungi staf marketing kami untuk mendapatkan informasinya



Berikut kami sertakan jadwal perjalanan paket umroh plus amman dan aqso bersama Cheria Travel.

Jadwal Perjalanan
Paket Umroh Plus Amman dan Aqso

Hari ke 1 (29/12/2012) : JAKARTA » JEDDAH » MADINAH
Jama’ah paket umroh plus Amman dan Aqso berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International.
Diharapkan jama’ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara.
13.00 Take Off Menuju Jeddah dengan Pesawat SV 819
18.55 Tiba di bandara Jeddah naik bus AC menuju Madinah dan langsung check in hotel Madinah dan istirahat.

Hari ke 2 (30/12/2012) : MADINAH
Ziarah ke makam rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi.
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh

Hari ke 3 (31/12/2012) : MADINAH
Jama’ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al-Quran.
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 4 (01/01/2013) : MADINAH » JEDDAH » AMMAN » JERUSALEM
Check Out Hotel, Menuju Bandara Jeddah
10.45 Take off menuju Aman dengan pesawat SV 631
12.00 Tiba di bandara internasional Amman, bertemu dan membantu dengan perwakilan kami melalui imigrasi dan bea cukai. diantar ke hotel pilihan jamah untuk makan malam dan bermalam di kota Amman.

Hari ke 5 (02/01/2013) : JERUSALEM
Sarapan di hotel – lalu diantar ke Allenby Bridge. berkunjung ke Jericho untuk makan siang. berkunjung ke nabi Mussa, dilanjutkan kegunung Olives, mengunjungi raba’ah masjid EL adaweiya dan EL Sulaiman Persia. dilanjutkan ke Masjid Aqsa EL dan kubah batu, berkunjung serta berdoa. kemudian jika waktu memungkinkan, berkunjung ke Masjid Omar, masjid pertama di Yerusalem. check in hotel, makan malam dan bermalam di Yerusalem.

Hari ke 6 (03/01/2013) : JERUSALEM » AMMAN
Sarapan di hotel, pergi menuju hebron (APABILA TOWN BUKA), mengunjungi masjid ibrahim EL khalil. dan kemudian ke bethlehem, makan siang – mengunjungi tempat kelahiran Syiedna Issa. makan malam bermalam di Hotel jerusalem.

Hari ke 7 (04/01/2013) : AMMAN
Sarapan kemudian diantar ke Allen by Bridge untuk menyeberangi kembali ke jordan. mengunjungi laut mati – makan siang- dilanjutkan kemt. Nebo-Ahl Al Khaf, tour panorama Amman. diantar kebandara Amman untuk keberangkatan akhir.

Hari ke 8 (05/01/2013) : AMMAN » JEDDAH » MAKKAH 

Check Out Hotel, Menuju Bandara
13.00 Take off menuju Jeddah dengan pesawat SV 632
16.00Tiba di Bandara Jeddah dengan selamat Alhamdulillah, dilanjutkan dengan bus AC menuju kota Makkah.
Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh (thawaf, Sa’i, Tahalul) di Masjidil Haram.

Hari ke 9 (06/01/2013) : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa di tempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad.

Hari ke 10 (07/01/2013) : MAKKAH » JEDDAH » JAKARTA
Check Out Hotel lalu Ziarah kota Makkah seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (GuaHira) dan di ji’ronah dilanjutkan perjalanan menuju Jeddah, jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah (Mahmal, Corniche, balad), masjid Qishos, makam Siti Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung kemudian menuju Bandara.
21.20 Take Off menuju Jakarta dengan pesawat SV 816 hari terakhir perjalanan paket umroh plus amman dan aqso

Hari ke 11 (08/01/2013) : JAKARTA
11.00 Insya Allah tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga Umrah Anda Makbul dan perjalanan paket umroh plus amman dan aqso mengesankan.

Dapatkan Paket Umroh Plus Amman dan Aqso


Catatan:
Demi untuk kepentingan bersama, jadwal perjalanan paket umroh plus amman dan aqso sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan waktu dan kondisi setempat dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Silahkan Konsultasikan rencana perjalanan Anda kepada staff marketing kami tentang Paket Umroh Plus Amman dan Aqso
Jika Informasi paket umroh plus amman dan aqso bersama Cheria Travel ini belum dapat difahami, hubungi staf marketing kami sekarang juga.
Judul: Paket Umroh Plus Aqsho Jordan Yordania
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

1 comment:

  1. Assalammulaikum Wr.Wb.

    Mbak Ida,
    Kalau ada perjalanan umroh plus Aqsho Jordan di bulan Des-Jan 2013, tolong email ke aisyah_anita@yahoo.com.
    Sekalian dengan harganya.
    Insya' Allah kalau ada rejeki, saya n kel (berempat)akan gabung.

    Wassalam.
    Anita

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria