Calon Jamaah Haji kah Anda?

Posted by Unknown on Sunday, December 23, 2012



calon jamaah haji, jamaah haji, haji 2013, daftar haji 2013,


Mampu menunaikan seluruh rukun Islam adalah cita-cita besar seorang muslimin dan muslimah selama di dunia. Dan, menjadi tamu Alloh adalah salah satu yang paling banyak dipanjatkan dalam doa. Ketika shalat lima waktu sudah menjadi kewajiban tak terabaikan, dan kewajiban membayar zakat pun tak pernah lalai dilakukan, maka keinginan untuk bisa naik haji seolah selalu mengisi hari-hari seorang muslim dan muslimah.

Sudahkah Anda menunaikan panggilan itu? Atau Anda adalah seorang calon jamaah haji saat ini? Alhamdullilah bila Anda sudah pernah menunaikan ibadah haji. Lebih disyukuri lagi bila Anda mampu untuk mengantarkan orang-orang yang Anda cintai untuk menjadi tamu Alloh juga, entah itu pasangan Anda atau pun orangtua Anda. Membiayai orang lain untuk bisa menunaikan kewajiban berhaji adalah perbuatan yang bakal dilimpahi pahala.


calon jamaah haji, jamaah haji, haji 2013, daftar haji 2013,


Lebih mulia mana seorang anak yang membelikan perhiasan mahal untuk ummi-nya, atau anak yang mendaftarkan ummi-nya sebagai calon jamaah haji? Ah, dua hal itu memang tak bisa dibandingkan dan memang tak sebanding. Menjadi tamu Alloh - apalagi menjadi seorang haji mabrur - jauh lebih bernilai dari menggenggam harta semahal apa pun. Dan bila itu dilakukan seorang anak untuk orangtuanya, pastilah pahala berlipat sudah disiapkan oleh Sang Pemberi Hidup.

PT Cheria Tours and Travel telah menjadi saksi dari ribuan umat muslimin dan muslimah tanah air yang menemukan hikmah tak terkira selama menunaikan ibadah haji. Cheria Tours and Travel melayani calon jamaah haji dengan penuh kesungguhan, tak beda dengan kesungguhan dan bakti seorang anak yang ingin memastikan ummi-nya bisa berada di tanah suci sebaik mungkin.

calon jamaah haji, jamaah haji, haji 2013, daftar haji 2013,


Kami selalu siap melayani tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh juga tersedia program paket tour wisata muslim. Pengalaman bertahun-tahun telah mengajari kami bahwa mereka yang menjadi calon jamaah haji bersama kami tidak selalu memiliki kesempatan kedua untuk menjadi tamu Alloh. Itu sebabnya Cheria Tours and Travel hanya memberikan layanan yang paling baik. Insya Alloh layanan yang berikan adalah layanan prima.

Maka dari itu bagi anda calon jamaah haji yang ingin mendaftar haji di Cheria Travel silahkan kunjungi artikel kami yang berjudul Mudahnya Mendaftar Haji Di Cheria Travel untuk info lebih lengkapnya.

Kunjungi juga video singkat kami di bawah ini untuk tambahan referensi anda yang lainnya, semoga bermanfaat.



Salam Cheria Travel.

Judul: Calon Jamaah Haji kah Anda?
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria