Biro Haji di Jakarta

Posted by Unknown on Thursday, December 27, 2012

 

Biro Haji di Jakarta


biro haji, Biro Perjalanan Haji, tour travel haji, haji plus, onh plus 2013


Ibadah haji adalah ibadah yang teramat mulia. Sungguh sangat sulit untuk dapat melaksanakannya, jika niat kita tidak benar-benar bulat dan kita telah mampu dari segala sisi.

Ditambah dengan lamanya antrian calon jama’ah haji yang sangat menyita waktu, hal ini pula yang menjadikan kita agak sedikit berfikir untuk mendaftarkan diri.

Namun walaupun demikian antusiasme umat Islam di Indonesia untuk berangkat ke tanah suci sedemikian besarnya, hingga kesulitan-kesulitan yang ada di depan mata pun kita lalui.

Pertumbuhan Biro Haji Semakin Tak Terkendali


Berbagai biro haji di Jakarta pun bermunculan, mulai dari yang sederhana sampai biro haji yang eksklusif. Dengan berbagai jenis pelayanan keprofesionalannya masing-masing.


biro haji, Biro Perjalanan Haji, tour travel haji, haji plus, onh plus 2013


Masih ingatkah para pembaca sekalian tentang kegagalan keberangkatan ibadah haji pada tahun 2012? Hal ini merupakan pelajaran buat kita semua dan juga para calon jama’ah yang ingin mendaftarkan diri.

Banyak biro haji di Jakarta yang berupaya memberikan pelayanan terbaiknya. Namun sekali lagi pilihan ada ditangan anda, dan penulis sarankan jadilah calon jama’ah haji yang cerdas dalam memilah dan memilih biro haji yang amanah, profesional dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kriteria Biro Haji Ideal


Biro haji seperti apa yang memenuhi kriteria untuk kita pilih agar perjalanan haji anda aman, nyaman, mengesankan dan tentunya dapat membantu kita menuju haji mabrur?

Tentunya biro haji yang jelas adalah biro haji yang terakui oleh Depag dan dapat menjamin (adanya perjanjian yang real) jika terjadi suatu hal diluar usaha kita. Tentunya dengan pelayanan yang maksimal (profesionalisme kerja).

Alhamdulillah pada tahun 2012 kemarin, Cheria Travel dapat memberangkatkan seluruh jama’ah hajinya dengan lancar tanpa suatu halangan. Ini adalah bukti bahwa PT. Cheria adalah Biro Haji di Jakarta yang dapat diandalkan dan profesional.

Berdasarkan pengalaman dan masukan-masukan dari para jama’ah haji Cheria Travel, In shaa Allah dapat menjadikan kami sebagai Biro Haji di Jakarta yang amanah dan profesional dalam pelayanannya.

Selain dari pelayanan yang profesional, Cheria Travel juga mempermudah para calon jama’ah untuk mencari informasi tentang kami, baik melalui website atau langsung survei ke kantor kami.


biro haji, Biro Perjalanan Haji, tour travel haji, haji plus, onh plus 2013


Cheria Travel berlokasi di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang Jakarta Selatan. Dengan berbagai paket yang kami tawarkan, Cheria Travel berusaha menjadi sahabat perjalanan haji, umroh dan wisata muslim anda yang mengesankan.

Program Biro Haji Cheria Travel Jakarta


Beberapa tawaran paket Biro Haji Cheria Travel adalah :

  • Paket Haji ONH Plus
  • Paket Haji Non Kuota
  • Paket Haji Dana Talangan
  • Paket Umroh Reguler
  • Paket Umroh Plus Wisata Mulsim berbagai tujuan negara
  • Paket Umroh Awal Ramadhan
  • Paket Umroh Tengah Ramadhan
  • Paket Umroh Akhir Ramadhan
  • Paket Umroh Full Ramadhan
  • Paket Nikah plus Umroh
  • Paket Wisata Muslim Domestik dan
  • Paket Wisata Muslim Internasional.

Selanjutnya setelah anda mengetahui seberapa pentingnya memilih Biro Haji yang sesuai dengan keinginan anda dan beberapa tawaran paket dari Cheria Travel. Kini saatnya anda beraksi untuk mensurvei dan mendaftarakn diri sebagai calon jama’ah.

Untuk anda para calon jama’ah yang masih ragu atau belum paham atas informasi tersebut diatas, atau butuh masukan mengenai Biro Haji di Jakarta yang aman, anda dapat berkonsultasi langsung ke Cheria Travel dengan bagian marketing kami.

Info lengkap silahkan hubungi :

YM : cheria_travel@yahoo.com, cheriatravel@ymail.com
Email : info@cheria-travel.com
Pin BB Cheria Travel : 21A6867

Kantor :
(021) 7900-216
(021) 7900-218
(021) 7900-201
(021) 7388-8872
(021) 737-2864

Mobile :
0877-8184-7487 (xl)
0812-9857-0855 (Telkomsel)
0815-8435-0733 (Indosat)
0828-1709-4113 (Ceria Telecom)

Kenyamanan anda dalam beribadah adalah salah satu bentuk komitmen kami. Semoga dengan artikel Biro Haji di Jakarta ini akan dapat menambah kepercayaan anda kepada kami dalam melayani berbagai kepengurusan ibadah dan wisata anda semua.

Jangan lupa juga untuk menyempatkan diri anda dalam melihat video singkat kami dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Judul: Biro Haji di Jakarta
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria