Aneka Pilihan Paket Liburan Sekolah

Posted by Unknown on Sunday, June 9, 2013



paket liburan sekolah, paket liburan sekolah 2013, paket tour wisata 2013, paket tour wisata muslim 2013,


“Libur telah tiba hatiku gembira”. Apakah anda mengingat lirik lagu tersebut?. Penggalan lagu ini paling sering dinyanyikan oleh anak-anak anda di hari terakhir sekolah. Liburan adalah saat yang paling ditunggu oleh semua orang. Ayah, ibu, adik, dan kakak semuanya menyambut liburan dengan gembira. Sudahkah memikirkan paket liburan sekolah yang tepat untuk anda dan keluarga?. Setiap keluarga pastinya menginginkan momen berkesan saat menghabiskan liburan. Anak-anak pada umumnya akan merasa senang jika diajak berlibur. Jangan sampai liburan sekolah menjadi membosankan bagi anak-anak anda.

Anda bisa mengatur sendiri rencana liburan yang diinginkan bersama keluarga. Jika terlalu sibuk, bisa menggunakan bantuan agen perjalanan. Agen perjalanan menyediakan beberapa paket liburan sekolah yang dapat anda pilih. Liburan domestik ke beberapa tempat di Indonesia atau ke luar negeri tergantung anda.

Liburan Domestik
Bagi anda yang tidak ingin jauh-jauh ke luar negeri bisa memilih paket liburan sekolah di dalam negeri. Liburan dalam negeri dapat memperluas wawasan budaya anak-anak. Mengajak mereka mengunjungi tempat bersejarah yang menyimpan sejuta kenangan. Melihat kekayaan alam Indonesia yang eksotis merupakan bagian dari paket liburan sekolah.


paket liburan sekolah, paket liburan sekolah 2013, paket tour wisata 2013, paket tour wisata muslim 2013,


Yogyakarta, kota pelajar ini adalah tempat yang tepat untuk berlibur. Menyantap Gudeg di pagi hari dan belanja di sepanjang jalan Malioboro. Anda juga bisa mencoba keberuntungan melewati sepasang beringin kemabar di alun-alun kota. Selanjutnya napak tilas sejarah bersama keluarga di Candi Borobudur dan Prambanan.

Jawa Timur, menyempatkan diri ke beberapa museum di kota pahlawan Surabaya. Tidak lupa ke jembatan Suramadu salah satu landmark yang menghubungkan Surabaya dengan pulau Madura. Menghabiskan waktu menikmati kesejukan kota Batu dan Malang. Anda juga bisa mengunjungi Gumul replika Arch de Triomphe Paris di Kediri.

Bangka Belitung, pantai di sana masih sangat alami. Serta Hoping Island yang menyajikan keindahan pulau yang luar biasa.

Pulau Bali dan Lombok. Kedua tempat ini pasti tidak lagi asing buat kita. Bahkan keindahan kedua pulau ini terkenal sampai ke luar negeri.

Kepulauan Seribu. Liburan singkat ke pulau putri, dan pulau macan bisa jadi pilihan anda.
Liburan ke Luar Negeri

Untuk anda yang merasa sedikit bosan menjadi turis domestik dapat melirik beberapa tempat di luar negeri. Paket liburan sekolah juga menawarkan paket liburan ke luar negeri. Berikut beberapa contohnya:

paket liburan sekolah, paket liburan sekolah 2013, paket tour wisata 2013, paket tour wisata muslim 2013,


  • Melihat kerukunan umat beragaman dengan wisata rohani dan sejarah ke kota suci Yerussalem.
  • Melihat istana tua di kota terlarang Cina serta  tembok besar Cina yang berdiri kokoh.
  • Anda akan dibuat terpukau dengan Deluxe Hongkong Disney Ocean Park dan Hongkong Disney Hollywood di Macau.
  • Melihat menara Tokyo di kota Tokyo dan Alpine di kota Shirakawa Japan. Jika beruntung anda bisa melihat bunga sakura bermekaran di Japan.
  • Disney Universal Study dan wisata belanja dapat anda nikmati di Singapore.
  • Thailand juga menawarkan banyak tempat wisata yang patut dikunjungi.
  • Melihat secara langsung perkembangan fashion dan wisata menarik di Seoul, Korea Selatan.
  • Eropa, beberapa negara di Eropa juga sangat layak untuk dikunjungi di musim liburan sekolah.
  • Amerika Serikat, negeri paman sam ini juga tak kalah menariknya.

Sekarang tinggal memilih liburan sekolah yang terbaik untuk anda dan keluarga. Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan yang tersedia. Menjadi wisatawan domestik dengan berlibur ke beberapa tempat di Indonesia. Menjadi wisatawan mancanegara di negeri asing. Semuanya disediakan dalam paket liburan sekolah dari Cheria Travel.


Salam Cheria Travel,

 

Judul: Aneka Pilihan Paket Liburan Sekolah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria