Pentingnya melihat informasi di Website Depag Haji

Posted by Unknown on Monday, June 10, 2013


Bagi yang telah berniat untuk berhaji maupun calon jamaah haji baik untuk program haji regular atau haji plus sangatlah penting untuk terus memantau informasi seputar haji di portal informasi depag haji. Melalui portal ini kita akan banyak mengetahui informasi terbaru yang diberikan oleh kementerian agama Republik Indonesia ( Kemenag RI), baik pemberitahuan tentang pelaksanaan ataupun informasi lain seputar perihal haji.


 Bila ingin melihat informasi seputar haji juga umroh dari depag haji, Anda dapat membuka situs ini di : http://haji.kemenag.go.id/ terutama tentang kapan waktu pelunasan BPIH ( Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji ) di tahun dimana Anda sudah mendapatkan jatah kuota haji. Selain informasi tersebut, sering juga terdapat informasi bagi mereka yang akan mengikuti program haji plus, agar tidak terperdaya oleh modus penipuan yang semakin marak akhir-akhir ini. 

Informasi dari portal depag haji sangat akurat dan selalu di update, sehingga sangat membantu calon jamaah haji ataupun mereka yang telah berniat akan menunaikan ibadah haji terutama secara program haji plus agar terhindar dari praktik modus penipuan. Selain informasi, calon jamaah haji ataupun yang telah berniat akan berhaji dapat melihat artikel-artikel seputar tentang haji, baik dalam penyelenggaraan, persiapan, kesehatan jamaah ataupun sekitar penipuan-penipuan oleh biro haji – biro haji yang nakal dan tidak bertanggung jawab.

Judul: Pentingnya melihat informasi di Website Depag Haji
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria