Serunya Tour ke Istanbul Turki

Posted by Unknown on Friday, June 21, 2013

Turki merupakan salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan. Tour ke Turki merupakan perjalanan menyenangkan yang bisa anda pilih untuk mengunjungi berbagai macam tempat wisata dan mempelajari kebudayaan dan sejarah yang unik. Mungkin anda pernah melihat sebuah tarian dimana orang tersebut memakai pakaian seperti jubah berwarna putih kemudian melakukan gerakan berputar sambil menengadahkan tangan ke atas. Tarian tersebut merupakan tarian yang berasal dari Negara Turki. Tarian tersebut merupakan salah satu kebudayaan unik dari Turki dan masih banyak lagi kebudayaan yang bisa anda saksikan beserta keindahan tempat-tempat wisata melalui tour ke Turki.

Tempat-tempat wisata di Turki


Ketika anda melaksanakan tour ke Turki, ada beberapa tmpat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk dikunjungi. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata tersebut.

1. Istanbul

Istanbul merupakan nama kota di Turki yang menjadi pusat perhatian utama para wisatawan. Di Kota ini terdapat sebuah mesjid yaitu mesjid biru. Tour ke Turki belum lengkap jika belum melihat keindahan dari mesjid biru ini. Anda akan kagum dengan keindahan arsitektur dan kemegahan mesjid yang satu ini.

2. Anatolia

Selain mesjid yang terletak di Kota Istanbul, anda juga bisa melihat kuil yang terletak di wilayah Anatolia. Kuil yang bisa dilihat dengan tour ke Turki merupakan salah satu kuil Romawi yang bernama Kuil Zeus Aizanoi. Kuil ini berdiri kokoh hingga sekarang dan merupakan warisan dunia yang sangat indah.

3. Pamukkale

Pamukkale adalah sebuah tempat unik dimana daerah yang terletak di bagian Barat Daya Turki adalah daerah yang terendam dengan air panas. Air panas tersebut mengandung kalsium karbonat sehingga membentuk batu kapur. Karena keunikannya tersebut, banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

4. Cappadocia

Ke Turki anda belum lengkap jika belum mengunjungi Cappadocia. Tempat yang satu ini merupakan tempat yang sangat sayang sekali jika dilewatkan karena memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Pantai dengan udara yang segar dan dikelilingi dengan bukit-bukit menjadikan tempat yang satu ini menjadikan pilihan tersendiri bagi anda.



5. Grand Bazaar

Bagi anda yang suka belanja, pastinya tidak akan melewatkan tour ke Turki untuk tempat yang satu ini. Pasar ini merupakan pasar terbesar yang sudah ada sejak 500 tahun yang lalu. Disini anda bisa membeli sesuatu yang anda cari dengan kulitas tinggi namun dengan harga yang murah.

6. Kusadasi

Kusadasi merupakan tempat yang tepat bagi anda yang ingin melihat sejarah Turki. Di tempat ini terdapat peninggalan sejarah Kerajaan Troy. Peninggalan ini merupakan hadiah bangsa Yunani untuk Kerajaan Troy yang ada di Turki.

Kuliner di Turki

Ketika melakukan tour ke Turki, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati kuliner khas Negara ini. ada beberapa kuliner yang bisa dinikmati antara lain kebab, es krim Turki, Meze, Baklava dan Boza. Kebab merupakan makanan khas Turki yang mungkin sudah sering anda dengar dan anda makan. Kebab merupakan daging panggang yang dikombinasikan dengan sayuran dan mayonnaise kemudian digulung dengan tortilla. Es krim Turki adalah es krim yang paling unik diantara jenis es krim yang pernah ada dimana eskrim ini terbuat dari susu kambing dan anggrek dan tidak mudah meleleh seperti es krim pada umumnya. Selain itu anda juga bisa menikmati Meze yang merupakan makanan pembuka, baklava yang terbuat dari kacang walnut atau boza yaitu minuman fermentasi musim dingin yang terbuat dari umbi anggrek.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai tour ke Turki. Jika anda bermi
nat untuk mengunjungi tempat yang satu ini untuk menghabiskan liburan, anda bisa menghubungi berbagai biro perjalanan yang menyediakan paket ke Turki. 

Untuk paket tour ke istanbul turki ini silahkan menghubungi cheria tour and travel di jakarta selatan.

Judul: Serunya Tour ke Istanbul Turki
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

1 comment:

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria