Tips Hindari Penipuan Dengan Kedok Paket Umroh Biaya Murah

Posted by Unknown on Sunday, June 9, 2013

umroh biaya murah
Keinginan setiap umat muslim untuk menginjakkan kakinya ke tanah suci terkadang terhalang dengan tingginya biaya yang dibutuhkan. Namun hal tersebut bisa diatasi dengan adanya paket umroh murah. Paket ini biasanya disediakan khusus oleh biro perjalanan umroh pada saat-saat tertentu saja. Maka dari itu, bagi anda yang ingin mendapatkan paket umroh murah harus terus memantau dan mengetahui informasi seputar biaya umroh agar bisa menjalankan umroh dengan biaya yang minim bahkan bisa dengan setengah biaya umroh pada umumnya.


Waktu khusus dan fasilitas umroh murah

Biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah biasanya dilakukan pada saat tertentu saja. Misalkan saja pada saat akhir tahun atau biro perjalanan yang baru buka biasanya akan menyediakan paket umroh ini. Besaran biayanya bisa sampai setengah harga yaitu hanya sekitar 15 juta rupiah saja.

Fasilitas yang akan didapatkan dari paket umroh murah ini juga tidak kalah dengan paket umroh pada umumnya. Anda bisa mendapatkan fasilitas penginapan berupa hotel bintang 4, konsumsi 3 kali sehari, transportasi, 9 hari perjalanan umroh, air zam zam,ketua rombongan dan berbagai macam fasilitas lainnya yang tentunya tidak jauh berbeda dengan umroh pada umumnya.

Selain fasilitas dan harga minim yang bisa anda dapatkan, ada beberapa keistimewaan yang akan anda dapatkan jika melakukan perjalanan umroh pada akhir tahun dan awal tahun. Pada akhir tahun dan awal tahun, biasanya orang lebih sibuk untuk mementingkan liburan ke berbagai tempat. Ketika anda melaksanakan ibadah umroh, anda akan bisa menikmati ibadah ini dengan leluasa karena jumlah jamaah biasanya tidak akan sebanyak seperti umroh pada umumnya. Dengan begitu anda bisa leluasa mencium hajar aswa, sholat di beberapa mesjid yang biasanya sangat ramai, dan berbagai keleluasaan lainnya. Jadi beruntunglah bagi anda yang mendapatkan paket umroh murah saat akhir tahun maupun awal tahun.



Tips menghindari tipuan paket umroh murah

Meskipun anda mengincar paket umroh murah, anda harus tetap berhati-hati terhadap semua penipuan yang bisa saja terjadi. Anda harus tetap jeli dan waspada terhadap hal ini karena biasanya sesuatu yag murah rentan terhadap penipuan. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghindari penipuan umroh murah.

- Perhatikan biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah tersebut. Pastikan jika biro perjalanan umroh itu benar-benar asli.

- Alamat kantor yang jelas. Biro perjalanan yang asli biasanya akan menampilkan alamat kantor yang benar dan nomor telepon yang bisa dihubungi pada websitenya. Anda harus benar-benar memperhatikan hal ini agar tidak mengalami penipuan.

- Alamat website berbayar. Anda biasanya akan mencari informasi seputar umroh melalui internet. Jika anda sudah menemukan website biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah, perhatikanlah alamat websitenya. Biro perjalanan yang asli biasanya memiliki alamat website berbayar, bukan gratis seperti blogspot, wordpress dan sebagainya. Jadi berhati-hatilah jika menemukan biro perjalanan dengan alamat website gratisan.

- Nomor rekening. Saat anda melakukan transfer sejumlah uang, perhatikanlah atas nama siapa bank tersebut. Biro perjalanan adalah sebuah perusahaan dimana biasanya biro perjalanan yang asli akan membuat nomor rekening atas nama perusahaan dan bukan atas nama perseorangan. Jadi perhatikanlah hal ini, jika memang bank tersebut atas nama perusahaan, bisa dipastikan bahwa biro perjalanan tersebut memang asli karena biasanya akan cukup sulit untuk membuat nomor rekening atas nama perusahaan.

Itu beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika memilih biro perjalanan yang menyediakan paket umroh murah.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai paket umroh murah. Untuk mendapatkan paket umroh murah ini anda harus segera mendaftar karena pesertanya biasanya akan sangat banyak yang memilih paket tersebut sehingga dikhawatirkan anda tidak kehabisan jatah kuota.
Judul: Tips Hindari Penipuan Dengan Kedok Paket Umroh Biaya Murah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

2 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  2. Ijin Copas Ya di sini lagi marak sekali ini, luar biasa....

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria