10 Alasan Unik Mengapa Harus Berlibur Ke Korea Selatan

Posted by Unknown on Tuesday, December 3, 2013

10 Alasan Unik Mengapa Harus Berlibur Ke Korea Selatan


Annyeonghaseyo! Hai apa kabar? Berikut ini Cheria Travel akan memberikan 10 Alasan Unik Mengapa Harus Berlibur Ke Korea Selatan bagi Anda semua. Penasaran? Yuk mari cek info lengkapnya di bawah ini :

Budaya Korea Selatan
Anda tidak akan menyesal mengunjungi Korea Selatan karena negeri ini menawarkan keunikan budaya yang sangat menarik dimana terdapat banyak tradisi, inovasi serta kehidupan tradisional dan modern yang saling berdampingan. Selain itu banyak juga lho bangunan peninggalan bersejarah yang bisa Anda kunjungi selama disana, diantaranya adalah Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace dan juga Bukchon Hanok Village.

Berlibur Ke Korea Selatan
Budaya Korea Selatan

Pesona Indah Alam
Ternyata tidak hanya terkenal akan keunikan budayanya namun juga pesona indah alamnya yang dapat membuat para wisatwan betah berlama-lama berlibur di Korea Selatan. Jika Anda mengunjungi Seoul, Anda bisa singgah di Nami Island yang sangat terkenal dan memiliki pemandangan yang sangat cocok untuk mengabadikan momen berlibur Anda ke Korea. Selain itu bisa juga mengunjungi Mt. Seorak, Busan ataupun Jeju Island yang sudah memiliki banyak penggemar juga di dunia.

Paket Tour Korea Selatan
Pesona Indah Alam Korea Selatan

Makanan Korea Selatan
Meskipun makanan Korea memiliki banyak persamaan elemen dengan makanan Asia lainnya namun ternyata Anda tidak akan dapat menemukan beberapa bahan, kombinasi rasa dan resep di masakan Korea dari masakan Asia lainnya. Nah jika Anda seorang 'food lover' dan tertarik untuk mencoba banyak rasa dan ragam makanan, tidak ada salahnya kan berlibur ke Korea Selatan untuk mencicipi cita rasa masakan Korea asli yang menggugah selera tersebut?

Paket Wisata Korea Selatan
Makanan Korea Selatan


Belanja Seru Di Korea Selatan
Berbelanja di Korea merupakan salah satu pengalaman yang menarik. Di kota besar seperti Seoul, Anda bisa dengan mudah menumpahkan hasrat berbelanja di tiap waktunya karena disana terdapat banyak pusat perbelanjaan yang luar biasa dan cocok untuk segala selera dan kantong Anda. Wah jadi tak sabar belanja ya?

Paket Tour Tahun Baru Korea Selatan
Belanja Seru Di Korea Selatan

Keramahan Masyarakat Korea Selatan
Seperti di banyak negara Asia lainnya, ternyata masyarakat Korea Selatan juga terkenal akan keramahan dan kebaikan hati untuk saling menolong lho terutama kepada para wisatawan yang berkunjung. Nah bagi Anda yang ingin berlibur ke Korea Selatan, tak perlu khawatir lagi bukan untuk membaur dengan masyarakat yang menyenangkan tersebut?

Paket Akhir Tahun Ke Korea Selatan
Keramahan Masyarakat Korea Selatan

Obat Tradisional Korea Selatan
Lain halnya lagi bagi Anda yang tertarik dengan obat tradisional Asia, maka tak perlu ragu lagi untuk tour ke Korea Selatan dan mencoba pengobatan akupuntur dan bekam disana. Tahukah Anda jika praktisi akupuntur di Korea Selatan sangatlah ahli dan beruntungnya mereka memberikan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan para praktisi akupuntur di barat lho.

Paket Tour Korea Selatan Murah
Obat Tradisional Korea Selatan


Sauna Korea Selatan
Kalo yang satu ini pastinya Anda sudah mengenalnya bukan dari setiap drama Korea yang pernah ditonton? Yap, Sauna Korea Selatan sangatlah menarik dan tentunya berbeda dengan spa dan sauna di negara lainnya. Harganya juga lebih terjangkau kalo dibandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan dengan standar barat. Disini Anda bisa menikmati pijat tradisional Korea Selatan dan pelayanan menarik lainnya.

Paket Tour Muslim Korea Selatan
Sauna Korea Selatan


Taman Hiburan Korea Selatan
Bagi Anda yang senang menikmati berbagai wahana seru dan menarik tidak ada salahnya mengikuti paket tour Korea Selatan yang memberikan kesempatan untuk mengunjungi berbagai taman hiburan seperti Everland di Seoul ataupun Lotte World yang sama-sama memberikan warna pada liburan Anda.

Paket Wisata Muslim Korea Selatan
Taman Hiburan Korea Selatan


Kaya Akan Festival Tradisional
Korea Selatan sering mengadakan berbagai festival tradisional yang tujuan utamanya selain menarik wisatawan untuk berlibur ke Korea adalah tak lain untuk menjaga kekayaan budaya serta memberikan wawasan sejarah kepada masyarakatnya melalui cara yang unik dan menyenangkan, diantaranya adalah Festival Kunang-kunang Muju, Festival Lumpur Boryeong, Festival Gwacheon Hanmadang, Festival Tari Topeng Andong dan Festival Lampion Jinju Namgang.

Paket Tour Liburan Korea Selatan
Festival Tradisional Korea Selatan


Ginseng Korea dan Teh Hijau
Seperti yang sudah dunia ketahui bahwa Ginseng Korea merupakan ginseng yang terbaik di dunia, jika Anda merupakan penggemar ginseng, Anda bisa dengan mudah membeli di Korea yang tentunya dengan harga yang murah. Selain itu, teh hijau Korea juga terkenal sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan.

Paket Wisata Liburan Korea Selatan
Ginseng Korea dan Teh Hijau

Bagaimana? 10 Alasan Unik Mengapa Harus Berlibur Ke Korea Selatan sudah cukup bukan untuk membuat Anda bersegera mengemas koper untuk jalan-jalan ke Korea? Jika iya maka Anda bisa mengikuti Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju Bulan Februari Tahun 2014 ataupun Paket Tour Tahun Baru Ke Korea dari Cheria Travel yang akan memberikan Anda pengalaman berlibur yang berbeda dari yang lainnya.

Dalam Paket Tour Tahun Baru Ke Korea ini Anda akan disajikan makanan halal dan juga berkesempatan untuk mengunjungi pusat Islam di Seoul yaitu Masjid Itaewon serta bertemu dengan Imam besar disana untuk berbincang mengenai perkembangan agama Islam yang tersebar di Seoul.

Paket Tour Tahun Baru Korea Selatan Murah
Paket Tour Muslim Korea Selatan

Tak lupa juga Anda akan diberikan waktu untuk berbelanja seru ke berbagai pusat perbelanjaan dan menikmati sensasi beragam wahana permainan seru di Lotte World serta menikmati pemandangan indah di Nami Island.


Dan tak kalah pentingnya Anda akan mengenal budaya Korea Selatan lebih jauh dengan membuat kimchi dan juga mengenakan Hanbok yang pastinya sangat seru untuk menemani liburan Anda nanti. Sangat menarik dan lengkap bukan?

Nah semoga artikel 10 Alasan Unik Mengapa Harus Berlibur Ke Korea Selatan ini dapat bermanfaat bagi Anda dalam menentukan destinasi liburan nanti ya. Selamat berwisata!




Judul: 10 Alasan Unik Mengapa Harus Berlibur Ke Korea Selatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

15 comments:

  1. Replies
    1. Iya, yuk Tour Korea bersama Cheria Travel...

      Delete
    2. mau tanya untuk keberangkatan ke korea tgl 26 desember 2013 (6D/5N) 2 orang (1 dewasa+1 anak usia 12 th), berapa total biayanya termasuk tip untuk driver, tour guide etc? Keberangkatan dari Bandung.
      Terima kasih. (Rini)

      Delete
    3. kami ada paket tour korea tgl 27 des 2013 7D6N, ada alamat email?

      Delete
  2. mhon info promo travel k korea thn 2014 ya blan april- mei..
    thetyanggraini90@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, kami sudah emailkan paket tour koreanya,
      Silahkan di cek. kami tunggu kabar baiknya.

      Thx,

      Delete
  3. alasan yang meanrik. dan patut dikunjungi.
    bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan berkunjung ke korea, melalui Cheria Travel.

      Delete
  4. Paket tour k korea 2014 brapa ya? Untk 2 orang dwasa? Info k poetry_brilliant@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami sudah emailkan paket tour koreanya,
      Silahkan di cek dan di pelajari itenerery kami.
      Kami tunggu kabar baiknya

      Thx

      Delete
  5. Kalau tour korea utk thn 2014 ini ada gx....brp harganya/paket + tiket pesawatnya atau gx....email : Lilisariyani@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kami kirim kan by email ya bu, mohon dipelajari paket tour kami.
      Terimakasih

      Delete
  6. Untuk paket tour korea - jeju ada promo ga ya di bulan januari 2014 ? Harga/ paketnya apa sudah termasuk tiket pesawat? Thnks (email : dunz_js@yahoo.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami sudah kirim kan by email ya pak, mohon di pelajari paket tour kami.
      Terimakasih

      Delete
  7. met sore mbak..
    saya mau tanya, untuk taun 2014 ada penawaran paket apa aja ya?
    ini email saya: nafilafilan@gmail.com

    terima kasih..

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria