Melongok Kemegahan Macau Tower Dalam Paket Tour Hongkong

Posted by Unknown on Sunday, December 15, 2013

Melongok Kemegahan Macau Tower dalam Paket Tour Hongkong


Hongkong menawarkan destinasi wisata unik dan menarik yang bisa dikunjungi dalam Paket Tour Hongkong. Tak heran jika Hongkong menjadi pilihan para wisatawan dari berbagai dunia karena keunikan obyek wisatanya. Salah obyek wisata yang menarik dan bisa dibilang sebagai keajaiban dari Hongkong yaitu Macau Tower.


paket tour hongkong
Macau Tower

Setiap negara tentu memiliki landmark yang biasanya berbentuk bangunan menjulang yang ikonik. Sebagai contoh, Dubai memiliki Burj Khalifa Tower, Shanghai dengan Shanghai Tower, Kanada bangga dengan CN Tower-nya, sedangkan Malaysia terkenal dengan Petronas Twin Towers. Macau pun tak mau kalah. Sejak tahun 2001, menjulang Macau Tower setinggi 338 meter. Jika sampai di Macau, peserta Paket Tour Hongkong akan diajak untuk mengunjungi menara tertinggi kedelapan se-Asia dan kesepuluh di dunia ini. Inilah Macau Tower.


paket tahun baru hongkong
Panorama Macau Tower

Menara yang dirancang oleh Gordon Moller, seorang arsitek terkenal asal New Zealand, ini menawarkan daya tarik wisata yang luar biasa. Peserta Paket Tour Hongkong  bisa melihat panorama Peal Delta River, Macau Peninsula, dan Taipa di kepulauan Coloane dari titik tertinggi menara ini, yakni di level 61 dengan ketinggian 223 meter atau sekitar 732 kaki.

Asal peserta Paket Tour Hongkong ketahui saja, tempat ini sering disebut sebagai observation deck karena memungkinkan wisatawan melihat ke berbagai sisi kota Macau. Tidak hanya itu, peserta Paket Tour Hongkong bisa melihat pemandangan matahari terbit dan terbenam serta pemandangan kota Macau di malam hari yang spektakuler di level 58. Posisi ini sering dinamakan sebagai observation lounge. 
 
paket tour tahun baru hongkong
Observation Deck Macau Tower

Jika peserta Paket Tour Hongkong menatap ke bawah titik ini, terlihat bukit Mangyang, Casino Lisboa, dan di saat cuaca cerah akan tampak pulau-pulau terpencil Hongkong. Menara ini buka sejak pukul 10 pagi hingga 9 malam waktu setempat, setiap Senin hingga Jumat. Sementara pada akhir pekan dan hari libur, menara ini bisa dikunjungi 1 jam lebih awal, yakni pukul 09.00 pagi.

Sekadar peserta Paket Tour Hongkong ketahui, Macau Tower masih menyimpan hiburan di level-level selanjutnya. Ada kafe dan restoran di lantai 59 dan 60. Kafe ini berputar 360 derajat sehingga memungkinkan peserta Paket Tour Hongkong melihat sekeliling Macau sambil menikmati aneka makanan dan panganan ringan seperti sea food ala Portugis dan India juga spagetti Italia. Tak jarang, dari level ini terlihat pemandangan burung-burung yang berterbangan yang bisa peserta Paket Tour Hongkong nikmati di sela pemandangan pelabuhan yang indah. 


paket tahun baru 2014
Macau Tower Cafe

Selain restoran yang menawarkan masakan internasional, di Macau Tower juga terdapat rumah makan ala Cina bernama Lua Azul, yang memadukan seni kuliner pada masa kekaisaran dengan keterampilan memasak kontemporer. Bagi peserta Paket Tour Hongkong yang menyukai masakan Jepang bisa mampir ke Itachi Sushi yang menyajikan ikan-ikan segar yang diracik oleh koki nomor satu.

Sebagaimana konsep one stop entertainment, Macau Tower juga dilengkapi dengan bioskop serta tempat pertemuan yang bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan, ulang tahun, dan seremoni-seremoni lainnya. Menarik, bukan?

paket tour akhir tahun 2013
Fasilitas Macau Tower

Selain pemandangan dan kuliner, terdapat wahana atraksi yang pastinya sangat menarik dan mmemicu adrenalin. Nah, wahana satu ini cocok untuk peserta Paket Tour Hongkong  yang memiliki jiwa petualang dan tidak kenal takut pada ketinggian. Macau Tower atau yang sering disebut dengan Macau Sky Tower menawarkan uji nyali bernama “mast climb”. 

Peserta Paket Tour Hongkong akan berdiri pada ketinggian 100 meter atau sekitar 328 kaki. Pada saat inilah peserta Paket Tour Hongkong  bisa menikmati gejolak adrenalin yang tidak mungkin terlupakan sepanjang hidup. Selain mast climb, ada bungee jump yang menantang pengunjung untuk melompat dari ketinggian sekitar 223 meter atau sekitar 732 kaki. Dengan berbiaya, keberanian wisatawan benar-benar diuji. 

paket tour hongkong murah
Skywalk dan Mast Climb

Belum puas? Di level ini wisatawan tidak hanya bisa mencoba bungee jump, tetapi juga skywalk X yang memungkinkan peserta Paket Tour Hongkong berjalan di ketinggian tanpa pegangan. Dengan membayar tiket, peserta Paket Tour Hongkong bisa mencoba skywalk X. Oya, harga tiket yang harus pengunjung keluarkan sudah termasuk fasilitas lain yang akan didapatkan, misalnya foto yang mengabadikan momen tersebut plus CD, DVD, serta T-shirt. Sangat menarik ya?


paket tour macau murah
Macau Tower Bungee Jumping

Tak heran jika Macau Tower menjadi obyek primadona bagi wisatawan mancanegara. Jika Anda tertarik dengan obyek wisata tersebut, segera daftarkan diri Anda dan keluarga dalam Paket Tour Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau

Kami dari Cheria Tour & Travel siap menjadi mitra perjalanan wisata kepercayaan Anda dan orang-orang tercinta berwisata ke penjuru dunia. Dengan Paket Tour Hongkong Cheria, perjalanan wisata menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Selamat berwisata!



Judul: Melongok Kemegahan Macau Tower Dalam Paket Tour Hongkong
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria