6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong

Posted by Unknown on Thursday, December 5, 2013

6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong


Ni hau! Bertemu lagi dengan Cheria Travel yang kali ini akan memberikan Anda seputar 6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong. Hmm kira-kira apa saja ya?  Pasti penasaran kan? Nah berikut ini adalah info lengkapnya untuk Anda semua, yaitu :

Kota yang aman
Hong Kong adalah kota yang sangat aman sesuai dengan tingkat kejahatannya yang rendah. Namun, Anda juga disarankan untuk tetap waspada selagi berlibur dengan selalu menjaga barang bawaan seperti kartu identitas, uang, ponsel dan barang berharga lainnya.


paket tour muslim hongkong
Kota yang aman


Bandara internasional yang berkualitas
Bandara internasional di Hongkong dikenal mempunyai pelayanan yang sangat baik bagi para penumpangnya. Para staf disana akan dengan siaga membantu keperluan Anda. Selain itu pengamanan yang sangat ketat serta kebersihan bandara akan membuat Anda sangat nyaman berada di sana.

paket tour hongkong murah
Bandara Internasional Hongkong


Banyak tempat hiburan
Anda ingin berlibur dengan mengunjungi Disneyland dan Museum Madame Tussauds? Nah tidak perlu jauh-jauh ke Eropa dan Amerika, karena Anda bisa menikmati hiburan itu di Hongkong dengan harga yang lebih terjangkau lho.


berlibur ke hongkong
Tempat Hiburan Hongkong


Transportasi umum
Jika Anda berlibur ke Hongkong, Anda akan sangat mudah menemukan transportasi umum di sana, sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan untuk bepergian di kota. Soal keamanan transportasi umum tentunya terjamin. Anda akan merasa nyaman berlibur di sini. Mulai dari trem, kereta. taksi dan lainnya.

tour ke hongkong
Transportasi Umum Hongkong


Penggunaan bahasa Inggris yang luas
Anda juga tidak perlu khawatir tidak dapat berkomunikasi dengan masyarakat lokal karena mereka dapat berbahasa Inggris dengan fasih yang juga Anda akan dipermudah dengan berbagai penunjuk jalan yang berbahasa Inggris juga.


paket wisata hongkong
Penggunaan Bahasa Inggris Di Hongkong


Surga belanja
Bagi Anda yang senang belanja, Anda tidak akan menyesal mengikuti paket tour Hongkong karena Anda dapat berbelanja puas dari butik berkelas sampai yang harganya murah meriah lho. Desain fashion disini pun selalu menyesuaikan dengan tren fashion masa kini jadi Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan model terkini ya.

paket tour hongkong shenzhen macau
Pusat Perbelanjaan Hongkong


Semuanya bisa Anda dapat di Hongkong bukan? Nah bagi Anda yang tertarik untuk berlibur ke Hongkong, Cheria Travel sudah menyiapkan paket lengkapnya untuk Anda melalui Paket Tour Tahun Baru Hongkong Shenzhen Macau yang akan membuat liburan Anda menjadi semakin berwarna pastinya.

Dalam Paket Tour Tahun Baru Hongkong Shenzhen Macau ini Anda bisa mengunjungi berbagai objek wisata terkenal dan mengagumkan lho, diantaranya adalah Ruins of St Paul, Macau Tower, Window of the World, Disneyland, Madame Tussaud dan masih banyak lagi.


Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau Murah 2014
Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau

Bagaimana? 6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong bisa menjadi referensi terbaik Anda untuk segera berlibur ke Hongkong bukan? Jadi tunggu apalagi? Ayo raih liburanmu yang sesungguhnya bersama Cheria Travel. Selamat berwisata!





Judul: 6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria