Serunya Berkunjung Ke Kampung Nelayan Volendam Dalam Rangkaian Paket Umroh Plus Eropa

Posted by Unknown on Tuesday, December 24, 2013


SERUNYA BERKUNJUNG KE KAMPUNG NELAYAN VOLENDAM DALAM RANGKAIAN PAKET UMROH PLUS EROPA

Volendam adalah sebuah perkampungan di salah satu kawasan Amsterdam atau Belanda provinsi Noord-Holland yang letaknya berada di pelabuhan berdekatan dengan Edam yang merupakan ujung awal dari sungai IJ. Mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan. Sehingga jamak orang menyebutnya dengan sebutan Kampung Nelayan Volendam.

Kampung Nelayan Volendam selalu memberikan kesan tersendiri bagi orang yang mengunjunginya. Batapa tidak, pesonanya mampu membuat orang yang melihatnya akan dibuat setengah sadar. Rumah-rumah yang berderet rapi tepat di pinggiran sungai dengan gaya arsitektur khas Amsterdam, kanal-kanal yang membelah perkampungan berpadu dengan jembatan yang menjadi penghubung antar lokasi, sehingga memberikan kesan kenyamanan bagi orang yang melewati jembatan. Bertambah elok dengan kapal-kapal yang bertengger dengan rapinya di pinggiran sungai. Di dukung pula dengan kerapihan dan kebersihan lingkungannya, yang membuat Anda akan merasa nyaman berada dimanapun. Sepertinya hampir seluruh penduduknya sadar dan peduli dengan lingkungan!

Paket Umroh Plus Eropa


Tidaklah rugi melancong ke Kampung Nelayan Volendam, karena disini masih banyak Anda temukan pakaian tradisional bahkan banyak pula penduduknya yang masih mengenakan pakaian tradisional. Bagi Anda yang menganut paham “narsis” sangatlah tepat kalau bertandang ke Volendam, karena banyak view-view yang dapat dijadikan sebagai background untuk berfoto, apalagi berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional, sepatu, dan topi yang menjadi ciri khas Amsterdam, ya hanya sekedar untuk membuktikan ke teman-temannya kalau Anda pernah berlibur ke Amsetrdam. Pokoknya seru deh! Ibarat kata kalau berlibur ke Belanda tidak mampir ke Volendam, belumlah dianggap liburan yang sempurna.



Selain pakaian tradisional, Volendam masih melestarikan tradisi-tradisi Belanda tempo dulu. Sehingga kita akan merasakan betul atmosfir Belanda zaman baheula, yang membuat Anda semakin berdecak kagum, selevel Belanda masih melestarikan budaya dan tradisi aslinya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pengetahuan baru terkait tradisi dan budaya Belanda dan pastinya Anda akan terbawa suasana seperti dalam film-film Eropa yang bertemakan kolosal lho. Kereennn!!! Volendam memberi kesan bahwa identitas bagi suatu negara sangatlah penting, jangan sampai negara kehilangan identitasnya. Bahaya!



Bagi Anda yang suka berjalan kaki, sangatlah tepat. Kenapa? Karena di Volendam justru sangat jarang mobil berkeliweran di jalanan. Sebuah wilayah yang ramah bagi pejalan kaki. Tapi beda lho dengan Jakarta! Kalau di Volendam memang lingkungannya asri dan juga udaranya segar karena polusi udara di Volendam hampir-hampir tidak akan Anda rasakan. Bahkan jalan yang menjadi tempat untuk pejalan kaki didesain sedemikian rupa, sehingga mampu membuat pejalan kaki merasa nyaman. Ditambah pula, di pinggiran jalan berdekatan dengan sungai terdapat kursi panjang yang memanjang sepanjang jalan, yang diperuntukkan bagi pejalan kaki yang hendak istirahat sejenak.



Nah! Jalan-jalan tanpa oleh-oleh terasa hampa. Bener ga tuh? Betul. Bagi Anda yang hendak mencari souvenir khas Belanda alangkah baiknya carilah di pusat keramaian Volendam yang letaknya di daerah Haven, kenapa? Karena, konon katanya lebih murah dibandingkan di Amsterdam. Disini juga Anda akan disuguhkan aneka macam makanan, terutama makanan laut, tapi pastinya tidak ada bakso atau nasi goreng. hehe

Rute menuju Kampung Nelayan Volendam sangatlah mudah, dari Amsterdam Central Station Anda tinggal menggunakan bus nomor 118 dengan tujuan Edam Village.

Tertarik bertandang ke negeri kincir angin? Terutama ke Kampung Nelayan Volendam? Gabung saja dengan Program Paket Umroh Plus Eropa 2014yang diselenggarakan oleh Cheria Travel, pastinya jalan-jalan Anda akan terarah dan terencana.

Selain berwisata jasadi, Anda juga diajak berwisata ruhani ke tanah suci untuk malaksanakan ibadah umroh, sehingga jalan-jalan Anda akan banar-banar bermanfaat dan membawa berkah. Tapi perlu diingat, Anda harus benar-benar jeli dalam mencari jasa Tour & Travel. Carilah yang benar-benar memberikan kenyamanan dari pra pemberangkatan sampai kepulangan.

Agar Anda tidak bingung dalam memilih Tour & Travel mana yang harus Anda pilih. Saya rekomendasikan Anda untuk mencari info lengkapnya terkait Paket Umroh Plus Eropa 2014 ke Cheria Travel. Dimana lokasinya?

PT. Cheria
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakasrta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Judul: Serunya Berkunjung Ke Kampung Nelayan Volendam Dalam Rangkaian Paket Umroh Plus Eropa
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria