Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju Bulan Februari Tahun 2014

Posted by Unknown on Monday, December 23, 2013

Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014

17 Februari 2014 – 22 Februari 2014


Annyeonghaseyo!! Berjumpa kembali dalam Paket Tour Korea yang Cheria Wisata miliki. Bagi Anda yang belum berkesempatan mengikuti Paket Tour Korea Tahun Baru ini, Cheria Wisata memberikan Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014 bagi Anda yang ingin mengunjungi Negeri Ginseng yang menawan dan memikat hati ini.


Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju Bulan Februari Tahun 2014
Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014

Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014 ini akan menyediakan makanan muslim selama tour berlangsung, jadi Anda tidak perlu cemas dalam menyantap makanan yang disajikan nanti. Selain itu dalam 5 hari tour, Anda akan diajak untuk mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Korea diantaranya adalah Pulau Jeju, Pulau Nami dan sederet objek wisata seru di Seoul.

Nah berikut ini adalah info lengkap itinerary dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan selama mengikuti Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014, diantaranya adalah :

Program Perjalanan Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014

Hari 1 (18/02/2014) : Incheon -  Gimpo – Jeju
Anda akan tiba di bandara Incheon setelah berangkat dari Jakarta pada tanggal 17 Februari 2014 dan melanjutkan penerbangan domestik ke Bandara Gimpo, anda  akan di antar dengan bis menuju Pulau Jeju, kemudian makan siang di restoran lokal lalu anda akan mengunjungi Youngduam Dragon Head Rock melihat pemandangan indah batu karang dan menikamati waktu bebas di sini. Makan siang di restoran lokal, setelah itu anda akan menuju Mysterious Road  yang terletak di bukit di bawah kaki gunung dan menghubungkan dua jalan utama di Pulau, makan malam di restoran lokal dan anda bermalam di Jeju.
 

paket promo korea 2014
Youngduam Dragon Head Rock dan Mysterious Road

Hari 2 (19/02/2014) : Jeju
Setelah sarapan di hotel anda akan di jemput dengan bis dan memulai perjalan untuk mengunjungi Seongsan Sunrise, yaitu sebuah pemandangan indah di pulau Jeju yang memikat. Anda akan di bawa menuju Seoungeup Village yaitu desa tradisional masyarakat Jeju yang menarik dan unik. Kemudian makan siang di restoran lokal, setelah itu anda akan mengunjungi Jusangjeolli Cliff yang indah serta menikmati air terjun Cheonjiyeon. Makan malam di restoran lokal dan bermalam di Jeju. 


paket tour korea murah 2014
Panorama Jeju Island

Hari 3 (20/02/2014) : Jeju – Nami – Pegunungan Sorak
Sarapan di hotel dan anda akan di jemput dengan bis menuju Nami Island, dan seharian  menikmati Pegunungan Sorak, makan siang di restoran lokal dan akhirnya akan makan malam di restoran lokal sebelum menuju serta bermalam di Pegunungan Sorak Deemyung Resort.


paket tour muslim korea 2014
Mount Sorak dan Nami Island

Hari 4 (21/02/2014) : Pegunungan Sorak - Seoul
Hari ini anda akan mengenal kota Seoul dan budaya masyarakatnya lebih dekat dengan mengunjungi Gyeongbok Palace yang merupakan istana peninggalan dinasti Joseon, kemudian mengunjungi Jeok Song, Trick Art Museum, National Folklore Museum, kemudian mengunjungi Masjid Itaewon untuk menunaika ibadah shalat dan melihat kehidupan muslim di Seoul. Kemudian lanjut mengunjungi The Blue House yaitu tempat tinggal Presiden Korea, serta berbelanja di Ginseng Shop dan Amethyst Factory yang merupakan ciri khas negara Korea ini. 

paket tour korea 2014
Objek Wisata Seoul Korea

Kemudian makan siang di restoran lokal serta anda akan mendapatkan pengalaman menarik dengan membuat Kimchi dan mencoba pakaian tradisional korea Hanbok. Sore harinya Anda akan mengunjungi Donghwa DFS serta berbelanja di Myeongdong, makan malam di restoran lokal dan anda akan bermalam di Seoul. 

paket promo korea murah 2014
Membuat Kimchi Dan Memakai Hanbok

Hari 5 (22/02/2014) : Seoul – Incheon
Hari terakhir anda berada di Korea setelah sarapan di hotel, anda akan di jemput untuk menikmati kota Seoul sepenuhnya sebelum menuju bandara Incheon Korea Selatan untuk kepulangan ke Jakarta. Selesai sudah Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014 dari Cheria Wisata, sampai jumpa di paket tour seru lainnya!

Jadwal dan Biaya Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014

Anda dapat mengikuti Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014 ini pada tanggal 17 Februari 2014 – 22 Februari 2014 dengan biaya sebesar USD 1555 saja! Sangat terjangkau bukan? Nah berikut ini adalah detail fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014 tersebut, yaitu :

Hotel yang digunakan :
  • Mt  Sorak  : Daem  Yung  Resort atau setara
  • Jeju : Palace Hawaii atau setara
  • Seoul : Ha Dam Che atau setara

Harga Termasuk :
  • Tiket Pesawat PP Korean Air
  • Fuel Surcharge Tiket
  • Akomodasi di hotel yang tersebut di itinerary
  • Makanan halal yang tersebut di itinerary
  • Semua tiket masuk wisata yang tersebut di itinerary
  • Guide berbahasa Indonesia
  • Guide Tipping
  • Tour Leader Tipping
  • Tiket Pesawat Domestik Seoul - Jeju - Seoul
  • 1 botol air mineral per hari per orang

Harga Belum Termasuk :
  • Visa Korea Rp. 650.000
  • Airport Tax Jakarta + Handling Rp. 190.000
  • Biaya lain yang tidak termasuk di itinerary

Flight Detail Korean Air :
  • KE 628 17FEB  CGKICN HK13IE 22.05 - 06.55*1
  • KE 627 22FEB  ICNCGK HK13IE 15.30 - 20.35

Info Lengkap Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014


Bagi Anda yang ingin mendaftar Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju 2014 ini ataupun sekedar berkonsultasi mengenai perencanaan liburan seru Anda nantinya, silahkan jangan ragu untuk menghubungi Kami segera ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Salam Cheria Wisata,

Judul: Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju Bulan Februari Tahun 2014
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

4 comments:

  1. Replies
    1. ayooo segera daftar kan ke korea...
      Salam Hangat dari Cheria

      Delete
  2. Bisa tolong di email ke esha.sundari@yahoo.com untuk biaya umroh reguler berikut perincian mengenai informasi dalam perjalanan tersebut untuk 2014. Tolong juga di email paket wisata muslim ke Jepang. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, rencana umroh/ tour jepangnya untuk tanggal berapa dan berapa orang? agar kami dapat mengirim itenerarry dan estimasi biayanya...
      terimakasih

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria