Paket Tour Turki 2013 / 2014

Posted by Unknown on Sunday, July 7, 2013

Paket Tour Wisata Liburan Turki 2014/ 2015

Artikel tentang Tour Turki 2014/ 2014 ini membahas tentang paket tour turki, program itinerary wisata, jadwal perjalanan juga harga dan biaya yang harus dibayar peserta Paket Tour Turki 2014 Cheria Travel.


Program Tour Wisata Turki 2014

Program tour wisata turki kita berawal dari bandara soekarno hatta, biasanya menggunakan turkish airline menuju kota istanbul turki dan mengunjungi obyek wisata sebagai berikut :


  • Blue Mosque (Masjid Biru) 
Anda akan mengunjungi salah satu dari masjid bersejarah di kota Istanbul yang memiliki 6 menara indah dan dikenal dengan nama Masjid Biru dikarenakan dikelilingi oleh keramik indah berwarna biru sebagai interiornya. Blue Mosque ini dulunya dibangun pada era Sultan Ahmed I.




  • Topkapi Palace (Istana Topkapi)
Anda berkesempatan untuk mengunjungi Topkapi Palace yang akan menyajikan keindahan istana yang memiliki barang peninggalan dari jaman Kekaisaran Ottoman dan Rasulullah yang sangat berharga.

paket tour turki - promo

  • Hagia Sophia 
Hagia Sophia ini pada awalnya hanyalah merupakan suatu katedral namun telah di alih fungsikan menjadi Masjid pada era Sultan Mehmed II lalu kembali sebagai Museum pada era Ataturk. 


paket tour turki - murah

  • Grand Bazaar 
Jika Anda senang berbelanja maka Grand Bazaar di Turki ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda karena Grand Bazaar merupakan pasar tradisional terbesar di dunia yang memiliki 5000 toko dan terletak di sepanjang 60 jalan. Membayangkannya saja sudah puas bukan?

paket tour turki - jakarta

  • Troy 
Troy merupakan peninggalan kuno berbentuk kuda raksasa yang dibuat dari kayu yang terkenal di dunia. Troy ini dulunya adalah sebuah penghargaan atau hadiah dari bangsa Yunani bagi Kerajaan Troy.

paket tour turki - cheria travel jakarta selatan

  • Hierapolis 
Anda juga dapat mengunjungi Hierapolis yang merupakan salah satu dari tempat bersejarah berdasarkan UNESCO. Hierapolis ini adalah peninggalan dari kota kuno Yunani yang terletak dekat dengan kota Denizli.


paket tour turki - terjangkau

    • Mevlana Museum 
    Mevlana Museum adalah pusat seni dan sejarah yang terkenal di Turki. Museum ini terletak di kota Konya. Mevlana Museum juga memiliki makam yang besar dan indah dari seorang Sufi.


    paket tour turki - 2013

    • Goreme 
    Anda dapat mengunjungi open air museum yang memukau di Goreme yang terletak di Lembah Goreme. Disini Anda akan disajikan berbagai pemandangan indah dari interior museum dan juga keunikan lain yang dimiliki museum ini.

    paket tour turki - terjangkau


    • Cappadocia
    Cappadocia adalah suatu komplek unik dari museum dan berbentuk banyak gua yang didalamnya terdapat gereja yang dibuat oleh kaum ortodoks terdahulu.

    paket tour turki - jakarta

    Jadwal Tour Wisata Liburan Turki 2014

    Beberapa objek wisata diatas hanya merupakan sekelumit dari banyaknya objek wisata bersejarah di Turki yang dapat anda kunjungi dalam paket tour Turki dari Cheria Travel. Kami memiliki banyak pilihan paket tour Turki diantaranya mulai dari 2 hari 1 malam sampai dengan 10 hari 9 malam. Jadwal tour tourki yang ada di cheria travel sangat fleksibel kapanpun bisa berangkat sepanjang tahun 2013 ini bahkan berdua pun bisa berangkat ( privat ) Sangat menarik bukan?

    Program Jadwal  Tour Wisata Liburan Turki 2014

    Jadwal program diatas adalah ilustrasi, paket destinasi bisa di request peserta dibulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, November, Oktober, Desember, juga bisa digabungkan dengan [baca] paket umroh plus turki.

    Biaya / Harga Paket Tour Wisata Liburan Turki 2014

    Nah jika anda ingin mengetahui info lengkap mengenai biaya dan harga Paket Tour Turki ini, silahkan hubungi staff kami yang akan memberikan berbagai penjelasan rinci kepada anda.

    Jadi jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk liburan seru melalui Paket Tour Turki ini ya! Selamat berlibur!




    Judul: Paket Tour Turki 2013 / 2014
    Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Unknown

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
    Posted by: Cheria Wisata

    0 comments... Baca dulu, baru komentar

    Post a Comment

    Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria