Romantisme Dan Uniknya Paket Tour Korea Selatan

Posted by Unknown on Monday, July 8, 2013

Paket Tour Korea Selatan


Jika Anda memiliki hobi menonton drama Korea ataupun sebagai penyuka lagu pop Korea maka pastinya Anda harus mengikuti Paket Tour Korea Selatan dari Cheria Travel ini yang akan mewujudkan impian Anda untuk dapat menjelajahi Korea Selatan yang terkenal akan negeri yang romantis dan memiliki pemandangan wisata yang menawan.


Paket Tour Korea Selatan Promo
Paket Tour Korea Selatan

Jadi objek wisata apa saja yang dapat Anda kunjungi selama mengikuti Paket Tour Korea Selatan nanti? Nah berikut ini Cheria Travel akan menjelaskan secara singkat akan tempat wisata apa saja yang dapat Anda kunjungi disana, yaitu adalah :

Program Paket Tour Korea Selatan 



Nami Island (Pulau Nami)

Salah satu tempat wisata wajib yang harus Anda kunjungi saat berada di Korea Selatan adalah Nami Island ini dimana dulunya pernah menjadi lokasi syuting dari drama Korea legendaris Winter Sonata. Pemandangan sekitar yang indah ditambah dengan suasana suasana nyaman yang akan membuat Anda betah berlama-lama mengagumi pulau romantis ini.


Paket Tour Korea Selatan 2013
Nami Island


Namsan Tower (Menara Namsan)

Salah satu menara tertinggi di Asia ini telah lama dikenal oleh masyarakat melalui berbagai drama Korea. Di menara ini Anda akan melihat panorama kota Seoul yang mengelilngi area tersebut. Anda juga dapat menaiki kereta gantung untuk menuju ke Namsan dari gunung Namsan yang berlokasi di pusat Seoul.

Paket Tour Korea Selatan
Namsan Tower


Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Istana ini biasanya disebut dengan istana utara yang terkenal akan keindahannya dan struktur bangunan yang terbesar dari 5 menara lainnya.


Paket Tour Korea Selatan
Gyeongbokgung Palace


Membuat Kimchi dan Mengenakan Hanbok

Salah satu makanan khas Korea yang terkenal adalah Kimchi. Dalam paket tour Korea ini Anda dapat merasakan bagaimana pembuatan kimchi tersebut lalu mencicipi rasa uniknya. Selain itu coba juga kenakan Hanbok, yakni pakaian tradisional Korea yang akan membuat Anda merasa seperti orang Korea asli.


Paket Tour Korea Selatan Terjangkau
Hanbok wearing and Kimchi making

National Folklore Museum (Museum Nasional Rakyat)

Disini Anda akan mengenal lebih jauh Korea Selatan melalui berbagai macam ritual keagamaan, pakaian, makan dan juga dinamika sosial tradisional dari kehidupan masyarakat Korea.


Paket Tour Korea Selatan Jakarta
National Folklore Museum


Jeju Island (Pulau Jeju)

Pulau paling indah dan terkenal dari Korea Selatan adalah Pulau Jeju yang akan memberikan Anda pemandangan yang menawan dan diikuti dengan berbagai kegiatan seru yang bisa Anda lakukan disana. Pulau ini juga menjadi kian terkenal karena sering dijadikan lokasi syuting oleh para idola Korea.

Paket Tour Korea Selatan Cheria Travel
Jeju Island

Han River (Sungai Han)

Sungai Han ini bukanlah sembarang sungai melainkan sungai indah yang menawarkan banyak pesonanya kepada para turis yang datang. Anda dapat berlayar sambil makan siang di sungai ini lalu juga menyaksikan pertunjukkan lampu-lampu dan air terjun berwarna pada malam harinya.


Paket Tour Korea Selatan Promo
Han River


Info lengkapnya dapat Anda lihat pada artikel dibawah ini :


Biaya Paket Tour Korea Selatan


Biaya Paket Tour Korea Selatan ini cukup terjangkau, hanya mulai dari USD 420 (belum tiket pesawat) Anda sudah dapat puas menjelajahi Korea Selatan dan mendapatkan berbagai pengalaman seru yang pastinya tak ternilai. Biaya ini sudah termasuk fasilitas hotel, tour, transportasi dan juga pemandu wisata yang akan menemani Anda selama tour berlangsung.


Jadwal Paket Tour Korea Selatan

Ada beberapa jenis Paket Tour Korea Selatan yang bisa Anda ikuti diantaranya adalah Paket Tour Korea Selatan FIT dan juga Paket Tour Korea Selatan Grup. Untuk Paket FIT, Anda dapat mengikuti tour ini kapan saja sesuai dengan keinginan karena minimal keberangkatan hanya 2 orang peserta. Sedangkan untuk Paket Grup, Anda diharuskan menunggu rombongan sampai minimal jumlah tertentu untuk dapat berangkat. Menarik bukan?





Untuk melengkapi informasi mengenai Paket Tour Korea Selatan ini Anda dapat menghubungi kami langsung dengan menelpon ataupun mengirimkan email mengenai pertanyaan dan permintaan paket tour yang Anda inginkan, In Shaa Allah kami akan siap membantu untuk mewujudkan liburan impian Anda.

Kunjungi juga kami di berbagai social media seperti Cheria Tours Travel Facebook, Cheriatour Twitter, Cheria Tours Travel Wisata Google+ dan juga Cheria Tour Travel Youtube. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata!


Salam Cheria Travel,


Judul: Romantisme Dan Uniknya Paket Tour Korea Selatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria