Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N

Posted by Unknown on Monday, July 1, 2013

Jika Anda hanya memiliki waktu liburan yang singkat namun ingin tetap memiliki pengalaman liburan yang berkesan maka Anda dapat mengikuti Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N dari Cheria Travel yang akan memberikan Anda perjalanan seru nan terjangkau dan pastinya sangat disayangkan untuk dilewati begitu saja bukan?


Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N - Jakarta
Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N

Nah berikut ini adalah jadwal perjalanan lengkap dari Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N yang dapat Anda pelajari, diantaranya adalah :

Hari ke 1 : Tiba di Bangkok
Setibanya Anda di bandara Bangkok, Anda akan bertemu dengan tour guide untuk diantar ke hotel dan beristirahat.

Hari ke 2 : Bangkok (makan pagi, makan siang, makan malam)
Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N hari ini akan dimulai dengan sarapan pagi di hotel dengan menu Amerika. Lalu langsung menaiki Perahu Feri untuk menyebrangi Sungai Chaopraya menuju ke Wat Arun. Kemudian Anda dapat bersantap siang bersama di restoran setempat. Selesainya, Anda pun lalu akan melanjutkan perjalanan menuju Gems Jewelry, Toko Madu dan Mall MBK untuk berbelanja. Akhirnya Anda akan makan malam bersama lalu diantar menuju ke hotel untuk beristirahat.


Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N - Promo 2013
Wat Arun Temple Bangkok

Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N - 2013 di Jakarta
MBK Mall Bangkok

Hari ke 3 : Bangkok - Kepulangan (makan pagi)
Selesainya Anda sarapan pagi di hotel maka Anda akan langsung cek out lalu diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. Selesai sudah Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N ini, semoga Anda berkenan dan jumpa lagi di lain kesempatan.

Bagaimana sangat menarik bukan Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N dari Cheria Travel ini? Anda bisa menemukan info bermanfaat lainnya mengenai paket tour thailand ini ataupun paket wisata muslim promo lainnya dengan meng-klik artikel di bawah ini ya :


Semoga berkenan dan selamat berlibur!




Judul: Paket Tour Wisata Sawasdee Thailand 3D2N
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria