Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N

Posted by Unknown on Wednesday, July 3, 2013

Jika Anda ingin berpetualang ke Thailand maka Anda harus mengikuti Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N yang akan memberikan suatu pengalaman lengkap yang menarik serta diikuti dengan harganya yang terjangkau.


Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N - 2013
Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N

Dalam Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N ini Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi Bangkok dan Phuket yang terkenal akan pemandangan wisatanya yang sangat menawan. Berikut ini adalah jadwal perjalanan lengkap dari tour tersebut, yaitu :

Hari ke 1 : Tiba di Bangkok
Setelah tiba di Bangkok maka Anda akan langsung bertemu dengan pemandu wisata yang akan mengantar Anda ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 2 : Bangkok (makan pagi / makan siang / makan malam)
Setelah menikmati sarapan pagi di hotel, Anda akan langsung menuju ke Wat Arun dengan menaiki kapal feri dan menyebrangi Sungai Chaopraya. Kemudian Anda akan makan siang di restoran setempat. Lanjut dengan mengunjungi Reclining Buddha Temple, Gems Jewelry, Honey Bee Shop dan berbelanja di Mall MBK. Selesainya Anda akan langsung makan malam di restoran terdekat. Akhirnya Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.


Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N - Murah
Wat Arun Bangkok


Hari ke 3 : Bangkok - Phuket (makan pagi / makan siang / makan malam)
Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan cek out hotel dan meninggalkan Bangkok menuju ke Phuket menggunakan pesawat domestik (biaya sendiri). Setibanya di Phuket Anda akan langsung cek in hotel dan memulai tour ke Wat Chalong dan Promthep Cape. Lalu makan malam di restoran terdekat dan beristirahat di hotel.


Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N - Jakarta
Wat Chalong Phuket


Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N - Murah Jakarta
Promthep Cape Phuket

Hari ke 4 : Phuket  (makan pagi / makan siang / makan malam)
Setelah sarapan di hotel Anda akan langsung melanjutkan tour ke Phang Nga Bay atau yang biasa disebut dengan James Bond Island dengan menggunakan perahu secara bersama-sama dengan turis lainnya. Setelah itu makan siang di restoran setempat dan berbelanja di Pabrik Kacang Mede dan Toko Makanan Kering kemdian makan malam dan beristirahat di hotel.


Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N - Promo 2013
James Bond Island Phuket

Hari ke 5 : Phuket - Kepulangan (makan pagi)

Setelah sarapan pagi di hotel Anda akan langsung diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta.

Sangat menarik bukan? Untuk mendapatkan info terlengkap mengenai Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N dan berbagai paket tour wisata muslim lainnya silahkan kunjungi artikel kami dibawah ini ya :
Semoga artikel Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N ini dapat menambah referensi Anda mengenai liburan seru namun terjangkau ya. Selamat berwisata!




Judul: Paket Tour Wisata Bangkok Phuket 5D4N
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria