Populernya Paket Tour Singapore Malaysia

Posted by Unknown on Thursday, July 11, 2013

Paket Tour Wisata Liburan Singapore Malaysia


Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih menghabiskan liburan mereka untuk berwisata ke luar negeri, hal ini dikarenakan banyaknya berbagai paket liburan promo dan murah yang ditawarkan oleh berbagai travel tour wisata di Indonesia. Salah satu tujuan populer masyarakat Indonesia untuk berwisata ke luar negeri adalah Singapore dan Malaysia.


Paket Tour Singapore Malaysia Murah
Paket Tour Singapore Malaysia

Pastinya Anda semua sudah mengetahui akan objek wisata apa saja yang bisa dikunjungi di kedua negara yang berjarak tidak terlalu jauh dari Indonesia ini bukan? Nah untuk lebih memperkenalkan objek wisata menarik yang ada di Paket Tour Singapore Malaysia, berikut ini adalah deskripsi singkat yang bisa diberikan oleh Cheria Travel yaitu :


Objek Wisata Paket Tour Singapore Malaysia


KLCC / Petronas Twin Tower

Menara kembar yang tinggi menjulang ini telah menarik banyak wisatawan dunia untuk mengunjunginya. Anda dapat berfoto bersama disini sambil menikmati keindahan pemandangan sekitar dari menara kembar yang megah ini. 


Paket Tour Malaysia Murah
Petronas Twin Tower Malaysia

Hello Kitty Town dan Legoland

Taman bermain baru yang terletak di Johor Bahru ini akan membuat Anda merasa berada di negeri dongeng dengan berbagai tema permainan dan hiburan menarik yang dapat Anda jelajahi bersama dengan keluarga dan teman.

tour murah ke malaysia
Hello Kitty Town dan Legoland

Pasar Seni Kuala Lumpur

Jika Anda ingin belanja souvenir dan oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat maka pilihan tepat tempat belanja adalah di Pasar Seni Kuala Lumpur ini yang akan memberikan Anda banyak pilihan barang yang terjangkau dan unik.


Paket Tour Wisata Muslim murah ke malaysia
Pasar Seni Kuala Lumpur

Genting Highlands

Anda bisa merasakan seperti berada di negeri kahyangan dengan mengunjungi Genting Highlands yang memang berada di ketinggian dan berselimut kabut yang cukup tebal. Disini banyak sekali permainan seru yang bisa Anda nikmati, selain itu juga banyak restoran menarik yang menawarkan santapan lezat disini.

Tour Ke Malaysia
Genting Highlands

Universal Studio Singapore

Taman bermain paling terkenal di dunia ini hadir di Singapore yang siap memberikan Anda berbagai kejutan dan pengalaman seru dengan wahana menantang yang mungkin diluar imajinasi Anda. Seharian pun rasanya tak cukup untuk menjelajahi theme park mengagumkan ini.


Paket Tour Singapore Murah
Universal Studio Singapore

Patung Merlion dan Esplanade

Belum lengkap rasanya berlibur ke Singapore tanpa mengunjungi Patung Merlion dan Esplanade yang mendunia ini. Anda bisa berfoto bersama untuk mengabadikan momen berlibur seru ini di kedua objek wisata tersebut.

Paket Tour Singapore Murah
Patung Merlion dan Esplanade

Sentosa Island

Pulau menawan ini menawarkan sejuta hiburan yang bisa Anda eksplorasi mulai dari kuliner, museum, pantai dan wahan seru lainnya yang tidak dapat Anda temukan di tempat wisata lainnya di dunia.


Paket Tour Wisata Muslim Singapore
Sentosa Island

Orchard Road

Anda senang berbelanja? Maka Orchard Road adalah pilihan yang tepat untuk dijelajahi karena menyediakan berbagai produk terkenal yang tersebar di banyak mal megah disepanjang jalannya. Anda pasti akan dibuat bingung untuk menentukan pilihan yang tepat.

Paket Tour Wisata Muslim Murah Ke Singapore
Orchard Road

 

China Town

Untuk Anda yang sedang ingin mencari oleh-oleh, China Town adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi karena menyediakan banyak pusat perbelanjaan dengan harga yang termurah yang bisa Anda temukan di Singapore, salah satunya adalah People's Park.

Paket Tour Muslim Singapore Malaysia Murah
China Town

Biaya/Harga Paket Tour Wisata Liburan Singapore Malaysia

Jangan khawatir dengan biaya/harga yang akan Anda keluarkan untuk mengikuti Paket Tour Singapore Malaysia ini karena hanya mulai dari USD 348, Anda sudah dapat menikmati liburan seru yang memuaskan ke dua negara ini.

Jadwal Paket Tour Wisata Liburan Singapore Malaysia

Cheria Travel juga memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengikuti Paket Tour Singapore Malaysia ini yang artinya Anda dapat berangkat kapanpun (minimal 2 orang) yang Anda inginkan tanpa harus menunggu rombongan dengan jumlah tertentu. Menarik bukan?




Wah sudah terbayang serunya bukan untuk menjelajah kedua negara menarik tersebut? Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan berlibur melalui promo Paket Tour Singapore Malaysia terbaik dari Cheria Travel ya!

Info Lengkap Paket Tour Singapore Malaysia

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai Paket Tour Singapore Malaysia ini silahkan hubungi kami ataupun kunjungi Fan Page Facebook kami di Paket Tour Malaysia Singapura dan kunjungi itinerary lengkapnya ke Paket Tour Singapore Malaysia Murah sebagai referensi lengkap liburan Anda.


Jika Anda ingin berkonsultasi langsung, silahkan hubungi Kami ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Selamat berwisata!



Judul: Populernya Paket Tour Singapore Malaysia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

5 comments:

  1. Selamat Pagi..Saya mau tanya info tentang tour malaysia singapura..kemarin saya sudah telpn..tapi ngak ada tanggapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam ibu Lisa, mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Silahkan hubungi kembali buu atau silahkan cantumkan no telepon yang dapat kami hubungi :)
      terimakasih
      _cheria wisata_

      Delete
  2. Mau nanya, keberangkatan dibulan feb kira kira harganya brp ya ? Dengan fasilitas hotel bintang brp ? Trimakasih

    ReplyDelete
  3. Untuk keberangkatan bulan februari, harganya brp ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam, harganya sekitar USD 348 pak Adityas.

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria