Berpetualang Seru Melalui Paket Tour Wisata Bosnia

Posted by Unknown on Thursday, May 23, 2013

Berpetualang Seru Melalui Paket Tour Wisata Bosnia



paket tour sarajevo bosnia


Jika Anda ingin mencicipi liburan seru yang tak kalah menarik dengan paket Eropa lainnya maka Paket Tour Wisata Bosnia inilah jawaban terbaik yang dapat Anda pilih sebagai tujuan liburan Anda nantinya.

Dalam Paket Tour Wisata Bosnia ini, Anda akan diajak untuk melihat keindahan dan keunikan beberapa kota yang terdapat di Bosnia Herzegovina. Diantaranya adalah Sarajevo, Mostar, Travnik dan juga Lukomir yang memang terkenal akan objek wisata dan pemandangan yang dapat membawa Anda bernostalgia ke masa lalu. Seru bukan?

Nah agar Anda tak semakin penasaran berikut ini adalah kilasan pemandangan dari Paket Tour Wisata Bosnia yang dapat Cheria Travel bagikan kepada Anda yang tertarik untuk mengunjungi Bosnia, diantaranya adalah :

Sarajevo
Sarajevo merupakan ibukota dari Bosnia Herzegovina yang sangat patut dikunjungi. Meskipun Sarajevo memiliki sejarah yang cukup menyedihkan namun pemandangan yang disajikan kota ini sangatlah berbeda. Anda akan menemukan museum, bangunan religius dan juga objek wisata lain yang menarik.


paket tour bosnia herzegovina murah


paket tour murah ke bosnia


Mostar
Seperti Sarajevo, Mostar juga memiliki pemandangan yang tak kalah menarik lho. Disini Anda dapat mengunjungi Old Bridge yang sangat terkenal akan keindahan dan sejarahnya tersebut.


paket tour muslim bosnia


tour murah ke bosnia


Travnik
Anda akan disajikan pemandangan desa yang alami dengan ditambah berbagai bangunan unik dan budaya lokal yang sangat terasa bagi para turis yang berkunjung kesini.


tour ke bosnia herzegovina


paket tour muslim bosnia herzegovina



Lukomir
Lukomir merupakan suatu desa tertinggi dan terpencil yang ada di Bosnia - Herzegovina. Anda akan disajikan pemandangan berupa rumah-rumah tradisonal yang khas dan unik.

tour muslim bosnia


paket wisata muslim bosnia


Bagaimana tertarik bukan untuk mengunjungi Bosnia - Herzegovina? Anda dapat menemukan referensi Paket Tour Wisata Bosnia melalui artikel kami yang berjudul Eksplorasi Menawannya Paket Tour Sarajevo Bosnia dari Cheria Travel.

Jika ingin mendapatkan info yang lebih lengkap silahkan hubungi kami segera. Semoga artikel Berpetualang Seru Melalui Paket Tour Wisata Bosnia ini dapat bermanfaat bagi penambahan referensi Anda untuk liburan nanti ya.


Judul: Berpetualang Seru Melalui Paket Tour Wisata Bosnia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria