Mewaspadai Penipuan Dengan Membaca Artikel Haji

Posted by Unknown on Saturday, May 25, 2013

Membaca banyak artikel haji sangat dianjurkan kepada kaum muslimin khususnya kepada mereka yang sudah berniat akan menjadi tamu Alloh Subhana wa ta’ala. Tentu Anda bertanya, kenapa ? baiklah, sebagai jawabannya adalah tips ini salah satu upaya kita untuk menghindari penipuan terhadap calon jamaah haji yang sering terdengar belakangan ini. Selain menambah wawasan kita tentang dasar hukum menunaikan haji beserta rukun-rukunnya dan juga menambah semangat kita serta keyakinan untuk bersegera menunaikan ibadah haji.

Artikel haji sering kali kita temukan melalui surat kabar maupun blog yang ada di Internet. Memang sering kali artikel haji membahas tentang hukum menunaikan ibadah haji beserta rukun-rukunnya namun tidak jarang, bahkan dewasa ini sering kali banyak bercerita tentang modus-modus penipuan yang sering dilakukan oleh segelintir manusia yang memanfaatkan kondisi umat Islam untuk menunaikan ibadah haji.


Mewaspadai Penipuan Haji Dengan Membaca Artikel Haji
Mewaspadai Penipuan Haji Dengan Membaca Artikel Haji
Modus penipuan seringkali dilakukan dengan memberikan kemudahan kepada seseorang untuk menunaikan Ibadah Haji dengan jaminan akan berangkat pada tahun yang sama pada saat calon jamaah menyetorkan uang pelunasan walaupun secara nalar hal itu tidak mungkin bisa terlaksana, namun para penipu menggunakan alasan bahwa calon jamaah haji tersebut akan berangkat haji secara NON QUOTA.






Waspadalah ! Bila kita mendapat tawaran menunaikan ibadah haji secara NON QUOTA, karena hampir semua modus penipuan seringkali menawarkan kepada calon jamaah haji dengan cara berhaji secara non-quota.
Judul: Mewaspadai Penipuan Dengan Membaca Artikel Haji
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria