Paket Tour Wisata Makanan Halal Makin Digemari

Posted by Unknown on Sunday, May 5, 2013

Seiring makin pentingnya makanan halal di mata masyarakat, maka kebutuhan paket tour yang menyediakan makanan halal menjadi bagian penting dari paket wisata yang ditawarkan, selama ini memang kebanyakan dari travel agen sudah mengantisipasinya dengan layanan No Pork, namun ini belum cukup.


Sebagaimana yang terjadi di cheria travel saat ini tren permintaan wisata halal terus meningkat, 'bahkan kami kewalahan' melayani permintaaan ini ujar Farida Ningsih selaku manager marketing di Cheria Tour.

Sementara itu layanan paket tour wisata dengan makanan halal yang bersertifikat masih terkendala dengan harga yang lebih mahal, artinya bagi calon peserta tour yang menginginkan makanan halal bersertifikat harus membayar lebih mahal, seperti paket tour ke Korea, Jepang, Hongkong, Taiwan,China , Australia dan Eropa.

Seperti halnya di Kroasia, Kroasia memiliki sejarah panjang akan masuknya agama Islam di negaranya. Kroasia juga sangat peduli akan status halal makanan dan produ lainnya. Hal ini dibuktikan dengan didirikannya The Center for Halal Quality Certification tahun 2010 oleh Islamic Community of Croatia. Lembaga ini membantu melindungi dan mempromosikan fasilitas yang dibutuhkan umat muslim. Selain pendampingan dalam memproses makanan halal, lembaga ini juga memfasilitasi adanya rumah ibadah, hingga penunjuk arah kiblat. Mereka juga memberikan sertifikat resmi bagi hotel dan resort yang memenuhi Halal Standard HRN BAS 1049:2010.
Judul: Paket Tour Wisata Makanan Halal Makin Digemari
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

2 comments:

  1. alhamdulillah sdh ada travel yang punya paket wisata halal, semoga makin banyak pilihan paketnya, amien..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, terima kasih atas dukungannya. semoga dengan ini juga makin banyak peminat tour wisata halal dan syariah ya.

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria