Paket Umroh Plus Dubai di Bulan Juni

Posted by Unknown on Monday, May 20, 2013

Bulan Juni merupakan bulan liburan yang sangat dinantikan kedatangannya bagi para pelajar maupun keluarga. Karena di bulan ini, pastinya Anda semua telah memiliki segudang rencana seru dan menarik untuk menghabiskan liburan bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat Anda.

Nah maka dari itu, Cheria Travel akan memberikan saran mengenai tujuan liburan yang pastinya sangat bermanfaat dan tiada duanya, yakni adalah Paket Umroh Plus Dubai di bulan Juni. Paket Umroh Plus Dubai ini merupakan suatu paket liburan komplit yang akan banyak memberikan Anda pengalaman seru dan meningkatkan keimanan di dalam diri kita.


Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, Umroh Plus Dubai 2013, paket umroh bulan juni, umroh juni,


Dalam Paket Umroh Plus Dubai ini, Anda akan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci dan selepas itu Anda akan diajak untuk berwisata muslim ke berbagai objek wisata yang belum tentu Anda temukan di negara lainnya.

Paket Umroh Plus Dubai ini mulai dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2013 yang berarti Anda masih memiliki kesempatan untuk mendaftarkan diri Anda beserta dengan keluarga tercinta. Wah pastinya sangat disayangkan sekali bukan jika Anda menghabiskan liburan dengan tujuan wisata yang biasa-biasa saja.


Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, Umroh Plus Dubai 2013, paket umroh bulan juni, umroh juni, Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, Umroh Plus Dubai 2013, paket umroh bulan juni, umroh juni,


Paket Umroh Plus Dubai ini dimulai dari harga USD 3335 dengan berbagai fasilitas pilihan mulai dari penerbangan, hotel maupun transportasi selama melaksanakan umroh plus Dubai ini. Jika Anda ingin mengetahui info lengkap mengenai Paket Umroh Plus Dubai di Bulan Juni ini silahkan menghubungi Cheria Travel segera ya.

Semoga artikel Paket Umroh Plus Dubai ini dapat menjadi pilihan terbaik referensi Anda dalam menghabiskan liburan nanti bersama keluarga ya.


Judul: Paket Umroh Plus Dubai di Bulan Juni
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria