Eksplorasi Menawannya Paket Tour Sarajevo Bosnia

Posted by Unknown on Wednesday, May 22, 2013

Eksplorasi Menawannya Paket Tour Sarajevo Bosnia



tour wisata sarajevo bosnia, paket tour saravejo bosnia, bosnia, saravejo, paket tour 2013,


Bagi anda traveller sejati pastinya selalu mencari destinasi terbaru yang dapat memberikan pengalaman baru yang tak akan terlupakan bukan? Nah maka dari itu Cheria Travel berupaya untuk terus memberikan Anda referensi berbagai paket tour seru untuk diikuti, salah satunya adalah Paket Tour Sarajevo Bosnia ini.

Melalui artikel Eksplorasi Menawannya Paket Tour Sarajevo Bosnia ini, Anda akan diajak untuk berkenalan lebih jauh dengan berbagai objek wisata yang pastinya unik nan menawan yang tidak dapat Anda temukan di negara lainnya lho.

tour wisata sarajevo bosnia, paket tour saravejo bosnia, bosnia, saravejo, paket tour 2013,

Untuk lebih jelasanya berikut ini adalah itinerari dari Paket Tour Sarajevo Bosnia tersebut, yaitu adalah :

Hari ke 1 : Jakarta – Istanbul - Sarajevo
Hari ini Anda akan menuju ke Sarajevo dari Jakarta via Istanbul untuk memulai Paket Tour Sarajevo ini. Sesampainya di Sarajevo, Anda akan langsung cek in hotel.

Hari ke 2 : Sarajevo (makan pagi)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan langsung diajak untuk city tour Sarajevo dengan mengunjungi berbagai situs utama sejarah, budaya dan masa-masa perang dengan dibekali pengetahuan menarik dari masing-masing situs tersebut. Setelah itu, Anda akan menikmati kota tua Sarajevo untuk berbelanja kotak kayu dan karpet wol yang unik. Kemudian langsung menuju ke Kazanziluk yang berada di ujung kota tua untuk melihat kerajinan logam.


tour wisata sarajevo bosnia, paket tour saravejo bosnia, bosnia, saravejo, paket tour 2013,


Hari ke 3 : Lukomir (makan pagi, makan siang)
Setelah Anda menyantap sarapan pagi di hotel, hari ini tour dimulai dengan mengunjungi Lukomir yang merupakan desa tertinggi dan terpencil di Bosnia Herzegovia. Rumah penduduk disini kebanyakan seperti rumah-rumah tradisional yang ada di desa Bosnia.

Dapur merupakan pusat dari rumah tersebut yang diisi dengan kompor, meja untuk minum kopi dan juga kopi Turki. Anda akan berkesempatan untuk menikmati makanan rumah di salah satu rumah penduduk ini. Setelah itu Anda dapat berkeliling desa dimana Anda akan menemukan pemandangan menawan dari Rakitnica Canyon.


tour wisata sarajevo bosnia, paket tour saravejo bosnia, bosnia, saravejo, paket tour 2013,



Hari ke 4 : Kraljeva Sutjeska (makan pagi, makan siang)
Setelah menikmati sarapan pagi, Anda akan langsung menuju Kraljeva Sutjeska, yaitu sebuah kota antik yang kecil yang dapat membuat Anda merasa seperti berada di masa lalu. Disini, Anda akan diajak untuk melihat-lihat gereja dan biara Franciscan yang kaya akan perpustakaannya, lalu lanjut mengelilingi rumah-rumah indah penduduk serta mengunjungi salah satu masjid tertua di Bosnia. Setelah ini Anda akan diajak untuk makan siang sebelum kembali ke Sarajevo.


tour wisata sarajevo bosnia, paket tour saravejo bosnia, bosnia, saravejo, paket tour 2013,


Hari ke 5 : Sarajevo – Travnik - Jajce
Selesai sarapan pagi, Anda akan diajak ke Travnik dimana terdapat Lembah Lavsa yang sangat indah. Kota ini terkenal akan arsitekturnya yang menawan, air yang melimpah dan Ivo Andric yang memenangkan hadiah Nobel serta rumahnya. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Jajce dan melihat air terjunnya yang indah serta peninggalan tua dari gereja St. Luke dan katakombenya yang pada mulanya dibangun oleh Raja Bosnia tetapi juga digunakan selama 6 bulan oleh komunitas lokal sebagai tempat perlindungan selama perang Balkan. Bermalam di Jajce.


 tour wisata sarajevo bosnia, paket tour saravejo bosnia, bosnia, saravejo, paket tour 2013,



Hari ke 6 : Jajce - Mostar
Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak berkunjung ke Mostar yaitu tempat yang terkenal paling indah di Herzegovina. Anda juga akan menikmati makan siang disini. City tour di Mostar dimulai dengan berbelanja perak dan menikmati keindahan jembatan yang terkenal yaitu adalah pameran fotografi yang menggambarkan cerita dari jembatan tersebut selama beberapa dekade lampau, menyaksikan penyelam terlatih yang mempertunjukkan lompatan kedalam sungai Neretva dan menikmati tenggelamnya matahari debelakang jembatan dari  beranda salah satu restoran di kota tua. Bermalam di hotel.

 tour wisata sarajevo bosnia, paket tour saravejo bosnia, bosnia, saravejo, paket tour 2013,


Hari ke 7 : Pociteli – Kravica - Blagaj
Selesainya sarapan di hotel, Anda akan langsung diajak untuk menikmati pemandangan dari kota Pociteli, yaitu adalah sebuah kota pasar Turki tua dan bukit Ottoman yang indah. Disini, Anda akan berjalan melewati jalanan yang sempit dan menikmati pemandangan dari banyak masjid dan sungai dibawah. Setelah itu Anda akan diajak makan siang.

Perjalanan dilanjutkan ke Blagaj, dimana sebuah desa indah di sungai Buna. Sungai ini mengalir sejauh 200 m dari jurang dan disamping dari gemericik airnya terdapat Tekke, yaitu adalah Biara Dervish. Anda dapat mendaki Stepjan Grad, sebuah benteng yang memiliki pemandangan keseluruhan desa dan menikmati pemandangan menakjubkan dari tenggelamnya matahari. Kembali ke Sarajevo dan bermalam disana.

Hari ke 8 : Kembali ke Jakarta
Setelah sarapan pagi Anda dapat memiliki acara bebas sampai saatnya diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta.

Bagaimana? Paket Tour Sarajevo Bosnia ini memang benar-benar menarik bukan? Untuk mendapatkan info lebih lengkapnya silahkan hubungi Cheria Travel ya, akan ada staf ramah yang akan siap sedia memberikan informasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca dan kunjungi juga artikel menarik lainnya dari Cheria Travel dalam website ini ya. Semoga berkenan dan bermanfaat. Selamat berwisata!


Judul: Eksplorasi Menawannya Paket Tour Sarajevo Bosnia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

6 comments:

  1. keren bgt...
    jd pngen ikut tour...

    ReplyDelete
  2. seru dan menarik banget....harganya tournya berapa ya dan jadwalnya kapoan? bisa kirim ke email saya di mazda_novi@hotmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik mohon ditunggu segera ya untuk info paket tour ini melalui email...

      Delete
    2. Pliss kirimin harga dan info paket tour ke email saya ya velimei94@gmail.com

      Delete
  3. Pengen deh.. masih ada gak paket tournya?

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria