Paket Tour Ke Eropa Murah

Posted by Unknown on Tuesday, May 21, 2013

Benua eropa adalah salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan asal Indonesia, terbukti paket tour ke eropa selalu ramai di beli baik oleh individu, group private maupun corporate. Kota dan negara yang jadi incaran pelancong kita antara lain Istanbul Turki, Spanyol, Jerman, Holland Belanda,Swis, Roma Itali, London Inggris dan ada pula Sarajevo di Bosnia.



Selain paket tour ke eropa yang langsung ada flight ke sana, banyak pula rombongan wisatawan yang melakukan perjalanan ibadah umroh terlebih dahulu, seperti paket umroh plus eropa ke turki, paket umroh plus ke spanyol dan ada juga paket umroh plus sarajevo bosnia.

Nah Cheria travel yang menjadi salah satu pelopor umroh plus eropa ini atau paket tour ke eropa sudah siap melayani anda , keluarga ataupun perusahaan, dengan harga atau biaya murah tentunya.

paket eropa
Paket Tour Ke Eropa Murah
Paket Tour Ke Eropa Murah
Selain itu 2 orang saja bisa berangkat, tanpa harus bersama kelompok atau grup tour ,

Kami memiliki jadwal program yang fleksible disetiap bulan atau di musim liburan sekolah, mulai januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, desember, 2013.

Silahkan menghubungi marketing kami atau datang ke kantor Cheria Travel di Gedung Twink lt.3, Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.


Judul: Paket Tour Ke Eropa Murah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria