Hotel Haji Bintang Lima

Posted by Unknown on Thursday, May 16, 2013


hotel haji, hotel haji plus, onh plus, onh plus 2013, haji plus 2013,

Travel Umroh dan Haji ONH Plus Cheria Tours and Travel sejak awal selalu memegang komitmen untuk menyajikan perjalanan haji yang Insya Alloh sesuai sunnah. Hal yang tak kalah pentingnya adalah penyediaan sarana akomodasi berupa hotel haji bintang lima atau yang setara. Komitmen serupa kami berikan untuk layanan ibadah umroh dan wisata muslim yang dari hari ke hari semakin meningkat jumlah peminatnya.

Cheria Travel terus menerus mengevaluasi pemilihan sarana akomodasi umroh dan haji agar senantiasamemuaskan para tamu Alloh ini. Perhatian kami selalu berpusat pada jarak hotel haji terhadap lokasi ibadah, kebersihan, keamanan, dan kemudahan akses. Untuk para peserta ibadah haji Daftar haji plus 2013 kami siapkan akomodasi terbaik di beberapa hotel kelas internasional yakni:

Hotel haji di Makkah 
Kami pilihkan Dar Al Ghufran atau lainnya yang setaraf bintang lima. Hotel ini merupakan satu dari lima hotel terbaik di sekitar Mekkah. Dari hotel mewah ini, Anda dapat mengakses seisi kota dengan mudah. Perjalanan haji Anda pun terhindar dari kelelahan karena dekatnya hotel ini menuju Mekkah dan Masjid Al Harram.

Hotel haji di Madinah 
Kami memilih Movenpick atau lainnya yang setaraf bintang lima. Hotel ini memberikan kenyamanan maksimal bagi Anda yang menunaikan ibadah haji ONH plus bersama Cheria travel. Karpet dan ornamen timur tengah yang khas bakal menyambut Anda saat memasuki hotel ini.

Hotel haji di Jeddah 
Di Jeddah kami memilihkan Holiday Inn atau lainnya yang setaraf bintang lima. Hotel dengan nama lengkap Holiday Inn Jeddah Al Salam ini berdiri megah di pusat kota Jeddah. Anda dapat memanfaatkan waktu luang dengan mengelilingi kota Jeddah di malam hari.

Selain itu di padang  Arofah Mina, kami siapkan tenda nyaman ber-AC. Rasa lelah Anda sedikit berkurang dengan kenyamanan yang Anda peroleh saat memasuki tenda.

Untuk perjalanan haji Anda, kami siapkan hidangan makan tiga kali sehari dengan sistem buffet. Selama di Saudi, kami hidangkan menu khas Indonesia beserta minuman hangat dan dingin yang siap Anda nikmati.

Bagaimana menurut anda? Menunaikan ibadah haji plus dengan hotel haji bintang lima memang merupakan pilihan yang tepat bukan? Untuk info lengkapnya silahkan hubungi kami ya, akan ada staff Cheria Travel yang akan membantu anda.

Semoga artikel  Hotel Haji Bintang Lima ini dapat menjadi manfaat untuk Anda semua ya. Kunjungi juga artikel menarik kami yang lainnya di website ini.


Judul: Hotel Haji Bintang Lima
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria