Paket Tour Beijing Shanghai China

Posted by Unknown on Monday, November 19, 2012

Paket Tour Beijing Shanghai China



paket tour china
Kali ini cheria travel akan mengajak Anda dan sekeluarga melakukan perjalanan yang tak terlupakan selama 6 hari dari jakarta menuju beijing china di tahun 2013. 


Hari 01
Berangkat dari Jakarta menuju Beijing dengan Phillipine Air pukul 00.55. Tiba di Beijing jam 11.55 dilanjutkan dengan makan siang dan mengunjungi Masjid Niujie Mosque untuk sholat Dzohor and Asar.Dilanjutkan mengunjungi Tiananmen Square yang merupakan pusat nilai spirit China.

Setelah itu kita lanjutkan ke Forbidden City ( tidak masuk kedalam ) yang terletak tepat di tengah kota Beijing. Check in hotel, dan dilanjutkan makan malam, kemudian melihat Acrobatic China yang terkenal .

tour ke china
Niujie Mosque

paket wisata china
Tiananmen Square

Hari 02 Beijing (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan mengajak berbelanja di Jade Museum dan Crystal Center, setelah itu dilanjutkan mengunjungi Great Wall yang merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia dan merupakan simbol bangunan paling terkenal di China. Great Wall dibangun sekitar 2000 tahun yang lalu dengan total panjang 6,700 km. makan siang di Muslim restaurant dekat Great wall.

Berbelanja mengunjungi pusat cream untuk luka bakar (Burning Cream center) Berfoto di Olympiade Stadium Bird Nest Dan Water Cube .Berbelanja di Wang Fu Jing dan Pasar malam. Makan malam dengan special menu Peaking Roasted Duck . kembali ke Hotel –Istirahat.

paket tour muslim china
Great Wall

paket wisata muslim china
Bird Nest


Hari 03  Beijing (B/L/D)
Hari ini, setelah makan pagi di hotel kita akan mengunjungi Temple of Heaven sebuah tempat suci yang merupakan salah satu bagunan warisan dunia dan Summer palace merupakan resort peristirahatan bagi kaum raja pada masa dinasti dibangun pada tahun 1751. Pijat kaki di klinik pengobatan tradisional China Tongrentang .dilanjutkan mengunjungi Hutong kota tua di Beijing dengan mengunakan becak traditional.mengunjungi mesjid Nan Dou Ya Mosqu.

Peserta di ajak berbelanja di perhiasan di jewelry Center mengunjungi Tea House sambil menikmati teh yang terkenal di Beijing .Berbelanja di pasar traditional XiuShui Market. Kembali ke hotel –Istirahat


paket tour beijing china
Temple of Heaven

paket tour shanghai china
Nan Dou Ya Mosque
Hari 04 Beijing (B / L / D)
Pagi Hari peserta langsung menuju Shanghai dengan Bullet Train China dengan kecepatan 350 KM/Jam. Tiba di Shanghai makan siang di local restaurant.

Melihat daerah sekitar sungai Huang Phu yang terkenal dengan The Bund . Mengunjungi Fresh Water pearl dan berbelanja di Nanjing Shopping Street Pasar yang terkenal di shanghai.

paket tour china murah
Bullet Train

paket wisata china murah
The Bund

Hari 05  Beijing - Shanghai (B /L /D) dengan kereta Api
Makan pagi di hotel, mengunjungi kota tua Shanghai (Chenghuangmiao). Kemudian mengunjungi pabrik sutra Silk Store. Berfoto di Oriental Pearl Tv Tower, Mesjid Xiao Taoyun dan berbelanja di Xiantiandi Shopping Area.
Oriental Pearl Tv Tower
Oriental Pearl Tv Tower

paket tour murah ke china
Xiao Taoyun Mosque

Hari 06 Shanghai - Jakarta (B/ L)
Makan pagi di hotel , berbelanja di Taobao City , setelah makan siang di local restaurant peserta akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Demikian kita sudah menyelesaikan Paket Tour Beijing Shanghai China 2013 yang tak terlupakan.


paket wisata murah ke china
Taobao City

Judul: Paket Tour Beijing Shanghai China
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

2 comments:

  1. Selamat pagi,......
    boleh beri penjelasan untuk tour private? ada minimal peserta?bisakah request objek2 tujuan serta akomodasinya?

    ReplyDelete
  2. Selamat pagi juga..
    Kami menyediakan tour private ke hampir semua negara di Asia dengan minimal keberangkatan 2 orang. Untuk Eropa diharuskan minimal 15 orang jika ingin private, jika ingin SIC/FIT maka 2 orang pun bisa langsung berangkat.

    Untuk tour private, tentu saja bisa request objek dan tujuan wisata sesuai dengan pilihan Anda. Silahkan emailkan request tour tsb ke Kami untuk mendapatkan konsultasi lebih lanjutnya ya. Terima kasih.


    Salam Cheria Travel

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria