Tips Memilih Paket Tour Murah

Posted by Unknown on Tuesday, November 13, 2012

Paket Tour Murah Dimulai dengan Rencana

Musim tour wisata liburan adalah suatu hal yang mungkin anda dan keluarga nantikan, suasana keceriaan akan tergambar dibenak kita setelah sekian lama bergulat bersama rutinitas pekerjaan yang membuat kita stres dan menjemukan.

Tapi faktor biaya tour yang mahal bisa menghambat rencana anda mewujudkan suasana kegembiraan ini, berikut tips yang bisa dijadikan panduan agar anda mendapatkan paket tour murah ;

1. Rencanakan perjalanan anda jauh hari, karena biasanya tiket pesawat memberikan harga promo dan travel juga memberikan diskon khusus bagi peserta tour yang mendaftar jauh hari sebelumnya.

2. Pilihlah waktu liburan yang low season, sebab memilih waktu liburan di high season biasanya biaya tour jadi lebih mahal.

3. Pertimbangkan memakai dana talangan wisata agar bisa booking paket sejak dini.

4. Hati-hati dengan penawaran paket tour yang terlalu murah, perhatikan apakah harga paket sudah All In atau belum, bisa jadi banyak biaya yang tersembunyi seperti biaya visa, airport tax, tipping, akomodasi dsb.

5. Ikut paket group tour, bukan sendiri atau berdua, sebab semakin banyak peserta tour maka harga menjadi lebih murah.

6. Ikutlah program asuransi perjalanan, sebab bila ada musibah seperti koper hilang, sakit, kecelakaan dsb pihak asuransi akan menanggung kerugian besar saat berwisata.

Demikin beberapa tips yang bisa kami berikan agar anda bisa mendapatkan paket tour wisata murah, selamat berwisata semoga tour anda menjadi kenangan terindah bersama keluarga.





Judul: Tips Memilih Paket Tour Murah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

4 comments:

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria