Umroh Plus Dengan Harga Reguler Di Tahun 2013

Posted by Unknown on Tuesday, November 20, 2012


Umroh Plus Dengan Harga Reguler Di Tahun 2013

Musim umroh tahun 2013 segera tiba, Cheria tours travel menyambutnya dengan menghadirkan paket ibadah umroh plus cukup dengan membayar harga reguler, anda bisa memilih paket umroh plus turki, dubai maupun mesir.

Lamanya program umroh plus ini adalah 9 hari dengan pesawat garuda, emirat atau saudi airlines, akomodasi yang diberikan adalah hotel bintang 4 dan bisa di upgrade bintang 5, setelah jamaah melaksanakan ibadah umroh dilanjutkan dengan tour wisata ke istanbul turki, kairo mesir atau dubai selama 2 hari.

Menurut Ibu Farida marketing manager PT. Cheria,  program umroh plus harga reguler ini dihadirkan untuk para pecinta tour wisata muslim di Indonesia yang marketnya terus tumbuh dan menjadi trend di tanah air, pergi umroh sekalian wisata keluarga tanpa harus merogoh kocek lebih dalam, jamaah bisa beribadah dengan nyaman karena kita menggunakan pesawat dan akomodasi yang terkenal baik dalam pelayanan jamaah umroh.

Bagi anda yang punya rencana pergi umroh di tahun 2013 bisa mendapatkan paket umroh plus harga reguler ini di Cheria Travel di gedung twink lt 3 jalan Tendean Mampang Jakarta Selatan , setiap bulan sepanjang tahun 2013 tersedia paket ini , jadi peserta bisa memilih jadwal sesuai waktu yang dikehendaki, cocok sekali program ini bagi anda yang memiliki waktu yang padat dan bisa disesuaikan dengan cuti kerja.

Judul: Umroh Plus Dengan Harga Reguler Di Tahun 2013
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

3 comments:

  1. Assalamu alaikum ww...
    Ibu Farida saya minta itenary dan price list untuk paket program umroh plus Dubai yang promo. Insya Allah berangkat diakhir Juni 2013.
    Wassalam

    ReplyDelete
  2. Assalammu'alaikum, tolong info tentang umroh plus Dubai utk keberangkatan akhir Juni atau awal Juli sebelum ramadhan ( Price dan iteanary) utk 7 orang (4 dewasa dan 3 anak 18,13,11) terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria