Tips Mendapatkan Biaya Umroh Yang Lebih Murah Tanpa Resiko

Posted by Unknown on Tuesday, November 13, 2012

Antusias jamaah dari Indonesia untuk menunaikan ibadah umroh sangat luar biasa, setiap tahun jamaah kita selalu membanjiri masjid nabawi di medinah dan baitul haram di mekkah al mukarromah dengan trend meningkat setiap tahun, nah tentunya kita juga ingin bisa sampai ke tanah suci, bahkan ada beberapa jamaah kita yang setahun bisa 2-3 kali ke sana.


Tentunya karena kebanyakan jamaah baru akan pertama kali , dalam tulisan ini kami akan sajikan beberapa tips bagaimana mendapatkan paket umroh dengan biaya lebih murah tanpa harus mengurangi kenyamanan dan nilai kekhusyukan dalam beribadah, tak bisa dipungkiri banyak jamaah yang gagal berangkat umroh karena tergiur promosi paket dengan biaya umroh murah ini.



1. Pastikan kita berangkat melalui travel apa, dan kunjungi domisili kantornya.

2. Lihat Jadwal perjalanan atau itenarari yang ditawarkan, semakin banyak program yang ditawarkan terutama paket city tour maka biasanya akan menambah beban biaya umroh.

3. Teliti pesawat yang dipakai untuk berangkat umroh, maskapai penerbangan garuda, ettihad atau saudi airline akan berbeda kenyamanannya dengan maskapai yang lain, biasanya biaya umroh yang murah tidak memakai maskapai yang disebut diatas.

4. Hindari pemilihan jadwal umroh pada saat high season, biasanya high season ini terjadi dibulan juni, juli, agustus, disaat high season harga umroh menjadi mahal.

5. Rencanakan berangkat dan daftar umroh jauh-jauh hari, karena biasanya travel punya program promo umroh bila jamaah sudah mendaftar jauh hari sebelumnya dan tanyakan program diskon yang tersedia.

6. Perhatikan dan tanyakan biaya-biaya lain yang mungkin timbul, seperti airport handling, perlengkapan umroh, suntik vaksin, biaya city tour dsb, minta keterangan apakah biaya umroh sudah All In atau belum.

Semoga tulisan artikel ini bisa membantu anda adalam merencanakan pergi umroh dengan biaya murah anumun tidak mengurangi kenyamanan anda dalam beribadah, Amien..
Judul: Tips Mendapatkan Biaya Umroh Yang Lebih Murah Tanpa Resiko
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria