Paket Tour Murah Dan Diskon 50% Tiket Pesawat Garuda Di Arena GATF Travel Fair

Posted by Unknown on Wednesday, November 7, 2012

Garuda Travel Fair (GATF) Menawarkan Paket Tour Murah

Libur akhir tahun segera datang. Bingung mau pergi ke mana karena belum mendapat tiket penerbangan dan paket wisata? Datang saja ke Garuda Indonesia Travel Fair di JCC, 9-11 November 2012. Beragam paket liburan dan umroh dengan pesawat garuda bisa dipilih di sini! , Event ini rutin diadakan setiap tahun.


Bertujuan untuk menarik masyarakat melakukan liburan dengan harga yang menarik, maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk (Garuda) menawarkan paket wisata dengan harga terjangkau ke seluruh dunia. Yang akan disanakan kembali melalui pameran travel terbesar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2012 yang berlangsung 09-11 November 2012 di Jakarta Convention Center (Senayan), Jakarta.

GATF diikuti oleh Garuda Indonesia Groups. Lebih dari 70 travel agent & retailers, hotel & resort, dan berbagai institusi terkait pariwisata lainnya. Acara ini diharapkan memberikan kesempatan bagi para pelanggan dan pemegang kartu kredit untuk mewujudkan impian berwisata ke dalam dan luar negeri dengan harga spesial. Selama GATF 2012 berlangsung, berbagai penawaran menarik antara lain diskon tiket domestik maupun internasional hingga 50 persen dan program menarik lainya dari Bank MANDIRI dengan bunga nol persen dan dapat dicicil selama 6 bulan dan masih banyak lagi program-program yang lebih menarik lagi. Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan hot offer, Dari Garuda Indonesia. Pengunjung juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian tiket rute internasional yang diundi setiap hari.


GATF 2012 berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC). Tahun ini adalah tahun ke-empat GATF dan GATF 2012 bertemakan “Discover the World with Garuda Indonesia”. 


Mengapa Anda perlu datang? GATF 2012 merupakan one-stop shopping untuk liburan maupun perjalanan Anda selain itu, Anda dapat mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik mengenai destinasi yang ingin Anda tuju. Ingin mendapatkan tiket PP rute domestik dan internasional secara gratis? Kunjungi GATF 2012 karena akan ada lucky draw setiap harinya.





Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) merupakan salah satu pameran perdagangan pariwisata terbesar di Indonesia. GATF 2012 juga didukung oleh Asosiasi Travel dari Negara ASEAN, PATA, ASITA (Indonesia), ASTINDO (Indonesia) dan didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Para pembuat industri, praktisi, penjual yang berbasis pariwisata di Indonesia akan berpartisipasi dalam event ini dan berinteraksi langsung dengan para pembelinya.

Seperti yang tertulis dalam situs resmi Garuda Indonesia Travel Fair, Selasa (6/11/2012), ini merupakan acara terbesar yang memiliki konsumen terbanyak dan andil dalam pariwisata Indonesia. Dalam GATF 2012, selain diisi oleh semua grup Garuda Indonesia, juga akan ada lebih dari 70 agen perjalanan, hotel dan resor.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi jalan untuk mempromosikan produk dan jasa pariwisata Indonesia ke pasar internasional. Dalam GATF 2012 akan menampilkan sebagian besar tempat wisata di Indonesia yang mencakup semua tujuan populer dan minat khusus, serta fasilitas utama dari destinasi wisata yang ada ada di dalam negeri.

GATF 2012 ini menjadi tempat untuk mewujudkan liburan impian Anda. Pada saat yang sama, untuk memperluas pengetahuan pariwisata dalam acara ini juga akan diisi dengan berbagai acara seperti petunjukan budaya, talk show, dan banyak kegiatan seru lainnya..

link bermanfaat lainnya : tiket tour 2013, Paket Wisata 2013Paket Wisata Murah 2013tips mendapatkan paket tour murah , paket tour wisata muslim 2013
Judul: Paket Tour Murah Dan Diskon 50% Tiket Pesawat Garuda Di Arena GATF Travel Fair
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

1 comment:

  1. wah asyik, dapat paket jalan-jalan murah..

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria