Paket Tour Wisata Muslim

Posted by Unknown on Thursday, November 29, 2012

Paket Tour Wisata Muslim



Paket Tour Wisata Muslim


Banyak orang pasti mendambakan untuk mendapatkan liburan seru yang tak terlupakan untuk melepas penat dari berbagai segala aktivitas rutin yang telah mereka lakukan sejak lama. Namun kira-kira liburan seperti apa yang memang pantas anda dapatkan untuk merefresh kembali semua penat menjadi suatu semangat baru yang dapat menambah produktifitas rutinitas anda?

Untuk memecahkan permasalahan tersebut, Cheria Travel hadir untuk memberikan solusi melalui berbagai Paket Tour Wisata Muslim untuk anda semua. Paket Tour Wisata Muslim ini akan menyajikan berbagai paket tour muslim yang menarik dan dapat memberikan semangat baru untuk anda semua.

Paket Tour Wisata Muslim memungkinkan anda untuk menikmati liburan seru di berbagai negara yang memiliki pemandangan  indah tetapi tanpa melupakan segala kewajiban  ibadah anda serta juga dapat menambah keimanan kita semua melalui objek wisata Islami yang menguak mengenai sejarah Islami yang patut kita pelajari.

Destinasi Paket Tour Wisata Muslim


Nah berikut ini adalah kilasan dari beberapa negara yang dapat anda kunjungi dalam Paket Tour Wisata Muslim dari Cheria Travel, diantaranya adalah :

China
Di negara ini anda akan mengunjungi berbagai objek wisata termegah dan terkenal di dunia seperti The Great Wall, The Bird Nest Stadium, Merasakan sensai dari Bullet Train dan masih banyak lagi seperti mengunjungi berbagai masjid yang terkenal disana.

paket tour muslim



Mongolia
Di sini anda akan diajak ber wisata muslim sambil mengenal alam lebih dekat, akan ada wisata alam yang menarik dan eksotis untuk kita kunjungi. Rasakan juga pengalaman berbaur dengan masyrakat muslim Mongol yang dapat mempererat rasa persaudaraan kita semua.

paket tour wisata muslim 2014

  

Jepang
Nah di Jepang anda akan disuguhkan banyak keindahan pemandagan mulai dari Gunung Fuji, Bunga sakura dan banyak objek wisata yang tidak dapat anda temui di negara lain selain di Jepang ini. Kunjungi juga Masjid terkenal disana.

paket tour wisata muslim 2013



Korea Selatan
Di Negara Ginseng ini, anda akan diajak untuk menikmati kuliner seperti Kimchi, Tteobokki serta juga dapat berfoto ria menggunakan Hanbok, yaitu adalah pakaian tradisional Korea. Selain itu banyak sekali lho, objek wisata menarik seperti Pulau Jeju, Pulau Nami dan pulau indah lainnya yang akan menambah kesan romantis dalam liburan anda tersebut. Serta tak luput mengunjungi Masjid yang terkenal disana.

paket tour wisata muslim murah



Thailand
Negara Gajah ini akan memberikan anda sensasi liburan pantai yang eksotis dan terkenal serta kekayaan budayanya yang patut diacungi jempol. Sebut saja Pulau Phi Phi dan juga Pulau James Bond yang terkenal itu.

paket tour muslim murah



Singapura
Di negara Singa ini, anda akan diajak melihat betapa modernnya negara Singapura tersebut. Serta banyak sekali objek wisata muslim menarik dari Singapura yang dapat kita kunjungi yaitu Pulau Sentosa dan Masjid Sultan.

paket wisata muslim murah



Malaysia
Di Malaysia kita akan mengunjungi Genting Highland yang terkenal sebagai Negeri khayangan tersebut, akan ada theme park besar dan menarik untuk dijelajahi. Selain itu kita juga akan mengunjungi berbagai macam Masjid disana.

paket tour wisata muslim murah 2014


Bagaimana? Menarik bukan Paket Tour Wisata Muslim dari Cheria Travel tersebut?

Untuk memberikan gambaran lebih jelasnya, anda dapat melihat video kami yang berjudul Paket Tour Wisata Muslim 2013 di bawah ini :


Untuk pendaftaran dan konsultasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Wisata Muslim  ini silahkan hubungi kami di :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Demikian artikel Paket Tour Wisata Muslim ini kami sampaikan, semoga dapat menjadi referensi paket tour terbaik untuk menemani liburan yang telah anda nantikan. Kunjungi juga ya artikel tour menarik kami yang lainnya di Tips Memilih Paket Tour Murah.


Judul: Paket Tour Wisata Muslim
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

6 comments:

  1. Mohon do'anya ya bang biar ada rezeki dan bisa jalan kesana serta ikut travel yang abang kelola..amien.

    ReplyDelete
  2. mohon infonya u/ muslim tour di luar Asia, u/ grup stlh Lebaran 2013. Misal Aussie, Korea Selatan, Eropa, dll. jazakillah......

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah sudah ada travel yang kelola tour wisata muslim.

    ReplyDelete
  4. infoin aq ya untuk tour Jepang tanggal 2 Juni 2014

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria