Paket Tour Dubai Murah Di Cheria Travel

Posted by Unknown on Tuesday, November 20, 2012

paket tour dubai murah Paket Tour Dubai Murah Di Cheria Travel



Dubai kini telah menyedot perhatian dunia karena disana terdapat proyek pembangunan real estat berskala besar telah membawa pada pembangunan sejumlah pencakar langit tertinggi dan proyek terbesar di dunia seperti Emirates Towers, Burj Dubai, Palm Islands dan hotel tertinggi dan termahal di dunia, Burj Al Arab.

Tentu saja! tidak akan mudah untuk melupakan Dubai, salah satu kota di Uni Emirat Arab. Dahulu Dubai merupakan kota kecil pedagang suku Badui (Arab). Sekarang kebudayaan kuno ini bercampur dengan kebudayaan baru. Dubai memiliki bangunan pencakar langit yang sangat modern.

Tengok saja di arena balap Nad al Sheba. Di tempat itu dilakukan balap unta pada siang hari dan balap kuda pada malam harinya. Deretan toko fashion mewah dan elektronik sangat terkenal di kota ini seperti halnya Gold Souk, pasar tradisional yang menjual emas.


paket tour murah ke dubai


Nah kali ini cheria travel mengajak anda untuk jalan-jalan di dubai atau tour dubai melalui Paket Tour Dubai Murah. Ada beberapa paket yang telah kami sediakan termasuk tour dubai di tahun baru dan paket umroh plus dubai.

Lebih dari 400 restoran yang tersebar di jalan-jalan utama kota Dubai menawarkan berbagai jenis masakan yang menggambarkan keanekaragaman etnis di Dubai.

Nikmati pantai, lapangan golf, situs bersejarah, kehidupan malam, dan aktivitas berbelanja tanpa pajak di Dubai.  Paket Tour Dubai Murah tersedia dalam beberapa jenis, mulai dari paket tour Dubai di tahun baru cocok sekali bagi anda dan keluarga menghabiskan waktu di akhir tahun, pas sekali di musim liburan dan mengawali awal tahun baru ataupun paket tour Dubai FIT yang bisa Anda ikuti kapan saja.

Untuk referensi lainnya mengenai Paket Tour Dubai Murah ini, Anda bisa mengunjungi beberapa artikel menarik Kami yang berjudul :


Atau bisa juga menghubungi Kami langsung untuk berkonsultasi mengenai Paket Tour Dubai Murah ini ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Semoga Anda berkenan dengan Paket Tour Dubai Murah dari Cheria Travel ini ya. Selamat berwisata!


Salam Cheria Travel,




Judul: Paket Tour Dubai Murah Di Cheria Travel
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria