Biro Perjalanan Haji dan Umroh Sekaligus Tour Wisata Muslim Dengan Paket Terlengkap di Jakarta Selatan

Posted by Unknown on Sunday, November 11, 2012

paket tour muslim ke mesir
Cheria travel sebuah biro perjalan yang fokus menjual dan menawarkan paket tour wisata muslim ke mancanegara kini juga siap leading dan melayani jamaah haji plus dan umroh plus. Berlokasi di sebuah kantor yang starategis di bilangan mampang Jakarta Selatan, cheria travel mudah diakses dari mana saja seputar Jabodetabek, baik dari jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta timur, jakarta barat dan jakarta utara bahkan dari wilayah seputar tangerang bogor bekasi cheria travel dekat sekali dengan pintu tol dalam kota.

Kelebihan biro cheria travel selama ini adalah program tour dan wisatanya yang sangat variatif dan lengkap juga menawarkan kenyamanan dalam berlibur karena menu makanan yang halal food selama dalam perjalanan, jadi peserta tour tidak perlu khawatir terhadap menu makanan.

Antusias masyarakat terhadap wisata berbasis syariah kini juga makin meningkat setiap tahun, banyak calon peserta mencari paket tour wisata muslim hal ini membuktikan kesadaran akan pentingnya makanan halal selama perjalanan semakin meningkat , ujar ibu Farida sebagai marketing dari PT. Cheria Tour Travel.

Menurut bu Farida, industri pariwisata syariah Indonesia masih kalah jauh dengan malaysia, bahkan wisata muslim di negara bukan perpenduduk mayaoritas islam sepertia korea, jepang, thailand dan china lebih siap dan ramah terhadap wisatawan dari negara muslim.

Banyak lembaga dan perusahaan yang menjalin kerjasama dengan biro perjalanan cheria travel untuk memberangkatkan staf dan karyawannya baik untuk umroh plus, onh plus maupun tour wisata, terlebih saat ini banyak perusahaan menjadikan tour sebagai bonus bagi karyawan yang berperestasi juga hadiah bagi para pelanggan yang setia.

Semoga Industri wisata syariah di Indonesia semakin berkembang dan barjaya.
Judul: Biro Perjalanan Haji dan Umroh Sekaligus Tour Wisata Muslim Dengan Paket Terlengkap di Jakarta Selatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria