Ini Dia Syarat Pergi Umroh

Posted by Unknown on Sunday, January 27, 2013



 


Panjangnya daftar antrean untuk naik haji membuat pergi Umroh menjadi satu pilihan menarik untuk dilakukan mengingat tidak adanya keterbatasan dari segi waktu pelaksanaan. Lagipula, makna yang terkandung pada ibadah umroh ini sendiri juga hampir sama meskipun ada beberapa tata cara yang tidak dilakukan seperti layaknya menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Syarat pergi umroh pada dasarnya sama saat hendak berangkat haji seperti melunasi biaya keberangkatan hingga mempersiapkan segala dokumentasi yang dibutuhkan. Berbicara tentang biaya yang harus dikeluarkan tentu berdasarkan paket yang ditawarkan oleh beberapa travel umroh maupun haji. Jika fasilitas yang diberikan semakin lengkap seperti pemondokan yang bertaraf bintang lima, dengan akomodasi makanan model prasmanan ditambah lagi lokasi hotel yang dekat dengan tempat ibadah maka biaya yang dikenakan juga terbilang mahal. 

Satu hal yang pasti untuk dilakukan sebagai syarat pergi umroh  adalah mempersiapkan lahir dan batin dalam menjalankan ibadah tersebut. Hal ini penting dilakukan agar selama proses pelaksanaan tidak mendapatkan hambatan yang berarti sehingga tujuan terciptanya rasa tenang dan khusyuk saat menjalankan dapat terwujud. 

Biasanya, pihak travel akan memberikan secara rinci tentang syarat pergi umroh bagi mereka yang hendak menjalankan ibadah yang satu ini. Bahkan, tidak sedikit yang menggunakan pembimbing yang sudah berpengalaman di bidangnya sehingga diharapkan calon jamaah tidak akan kebingungan saat tiba di lokasi ibadah.

Jadi, dengan mengetahui setidaknya dasar dari syarat pergi umroh maka calon jamaah akan menikmati perjalanan ibadah. 

Belum menentukan mau menjalankan umroh melalui agen perjalanan yang mana?
hubungi Farida Ningsih selaku konsultan perjalanan umroh di:

Phone: 021-73888872, 021-7900-201, 021-7372864,
Mobile:0812-98-570855, 0815-84-350733,0828-1709-4113
.


Judul: Ini Dia Syarat Pergi Umroh
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria