Paket Umroh Murah 2013

Posted by Unknown on Wednesday, January 9, 2013



paket umroh murah 2013, umroh 2013, paket umroh 2013, umroh murah, umroh murah 2013


Ibadah haji merupakan penyempurna keimanan seseorang atas rukun islam yang terakhir, namun terkadang antrian yang sangat panjang atau biaya yang cukup mahal membuat kita berfikir kembali ketika akan mendaftarkan diri sebagai calon jama’ah haji. Karena dalam pelaksanaan ibadah haji dibutuhkan kesiapan secara ekonomi, fisik, ukhrowi dan ilmu.

Lantas, apakah kita harus menunggu sampai mampu dari segala sisi untuk mewujudkan berziarah ke Baitullah? Adakah solusi lain selain haji?


paket umroh murah 2013, umroh 2013, paket umroh 2013, umroh murah, umroh murah 2013


Patut kita bersyukur, karena selain ibadah haji kita dapat mewujudkan impian menziarahi ka’bah dengan melaksanakan ibadah umroh, dan ibadah umroh pun tak kalah mulianya dengan ibadah haji. Karena ibadah haji adalah bersifat wajib sedangkan umroh bersifat sunnah muakad.

Rasulullah Saw bersabda :

“ Suatu Umrah ke umrah berikutnya adalah penghapus dosa-dosa di antara keduanya dan tidak ada imbalan bagi  haji mabrur kecuali surga.” (H.R. Bukhari).

Kemudian dalam hadits lain mengatakan :

Rasulullah Saw. bersabda,

“Barangsiapa berangkat ke Baitullah (rumah Allah), kemudian tidak berkata kotor dan tidak berbuat dosa, dia akan terbebas  dari dosa-dosanya seperti bayi  yang baru  dilahirkan” (Muttafaq ‘Alaih).

Subhanaallah, kedua hadits tersebut diatas adalah alasan mengapa kita berlomba-lomba mengunjugi rumah Allah. Namun sekali lagi bagi anda yang dari segi dana belum memenuhi anggaran untuk menunaikan haji, maka anda dapat mewujudkannya dengan melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu.

paket umroh murah 2013, umroh 2013, paket umroh 2013, umroh murah, umroh murah 2013


Kondisi saat ini, ibadah umroh menjadi pilihan sebagian besar masyarakat dalam menggunakan waktu liburannya. Mulai dari anak-anak sampai orang tua. Hal ini terbukti dari banyaknya para pendaftar jama’ah umroh yang beraneka ragam (paket umroh keluarga).

Dengan anda berumroh maka selain nilai kemuliaan dan pahala dari Allah SWT, anda juga dapat menikmati atau menghayati kebesaran akan ciptaan-ciptaanNya.

PT. Cheria, adalah sebuah perusahan yang siap membantu anda mewujudkan ibadah umroh bersama orang-orang tercinta melalui paket umroh 2013 murah yang kami miliki untuk anda semua.

Berbagai pilihan paket umroh murah 2013 kami tawarkan kepada anda,  yaitu adalah :
  • Paket umroh plus Dubai
  • Paket umroh plus  Turki
  • Paket umroh plus Hongkong
  • Paket umroh plus Cairo
  • Paket umroh plus Aqso
  • Paket umroh Abudabi
  • Paket umroh plus Napak Tilas
  • Paket umroh plus Beijing
  • Paket umroh plus Brunai
  • Paket umroh plus Colombo Srilangka
  • Paket umroh plus Bangkok
  • Paket umroh plus Guangzao
  • Paket umroh plus Eropa Barat
  • Paket umroh plus Eropa Timur
  • Paket umroh Jalan Sutra
  • Dan berbagai paket umroh plus sesuai dengan request para calon jama’ah, tentunya dengan batasan minimal rombongan.
Subhanaallah lengkap banget paket umroh murah 2013 PT. Cheria, hingga kita bisa memilih tujuan negara wisata yang kita inginkan.

Kenapa kami menyebutkan paket ini paket umroh murah 2013? Tahukah anda berapa biaya umroh reguler pada tahun 2013?

Menurut beberapa survei mengatakan bahwa harga umroh reguler semakin lama semakin tinggi. Dan sebagai bentuk keprofesionalan kami dalam melayani para calon jama’ah umroh, maka kami tawarkan paket umroh murah 2013, yakni berupa paket umroh plus wisata muslim.

Antara kedua jenis paket umroh ini (umroh reguler dan umroh plus) terdapat selisih yang tidak banyak hanya mulai dari USD 500 saja. Bayangkan, dengan biaya umroh reguler anda dapat menikmati paket umroh plus wisata muslim di Cheria Travel.


paket umroh murah 2013, umroh 2013, paket umroh 2013, umroh murah, umroh murah 2013


Perbedaan paket umroh reguler dan paket umroh plus adalah, jika paket umroh reguler anda hanya menjalani ibadah umroh sembilan hari di Makkah dan Madinah saja. Namun jika anda memilih paket umroh plus maka selain dari lama harinya yang lebih banyak, anda pun tak hanya mengunjungi Makkah dan Madinah saja, tapi plus negara tujuan wisata.

Untuk melengkapi informasi anda tentang paket umroh murah 2013, anda dapat mengunjungi kami langsung di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang – Jakarta Selatan. Atau dapat juga menghubungi kami langsung melalui beberapa nomor telepon yang tercantum di website ini.

Semoga artikel Paket Umroh Murah 2013 ini dapat menjadi referensi terbaik bagi penunaian ibadah umroh and kedepannya ya. Kunjungi juga artikel menarik kami yang berjudul Paket Umroh Promo 2013 dan Paket Umroh Reguler 2013.


Jangan lupa juga untuk menyaksikan video singkat kami di bawah ini ya.




Salam Cheria Travel.


Judul: Paket Umroh Murah 2013
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

4 comments:

  1. umroh reguler 9hari apakah artinya jamaah stay di saudi 9hari atau 9hari sudah termasuk lama perjalanan dari indonesia PP? brp hari perbedaan antara umroh reguler dengan umroh plus yg hanya selisih $200 itu bu? terima kasih atas penjelasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jamaah akan stay di madinah selama 4 hari dan di makkah selama 5 hari.. perbedaannya sekitar 3 hari antara umroh plus dan reguler..

      Delete
  2. sip yang penting walau paket umroh harga murah tetapi layanan tetap prima :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja kami akan mengusahakan yang terbaik untuk para calon jamaah dan jamaah Cheria Travel

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria