Paket Umroh Tour 2013

Posted by Unknown on Thursday, January 3, 2013





Seiring dengan meningkatnya permintaan penunaian ibadah umroh di tanah air maka hal tersebut juga menimbulkan suatu  kesempatan baru bagi para travel umroh di Jakarta dalam menyajikan paket umroh yang berbeda bagi para calon jamaah melalui paket umroh tour 2013.

Sebagai informasi untuk anda, paket umroh tour 2013 adalah suatu paket umroh yang memungkinkan anda untuk mengunjungi berbagai negara yang memiliki keistimewaan dalam hal pemandangan, budaya sampai dengan sejarah Islam yang patut kita pelajari bersama.

Oleh karena itu, Cheria Travel juga ikut turut serta dalam memberikan paket umroh tour 2013 yang akan menjadi paket tour liburan lengkap untuk menemani liburan anda semua.

Mengapa harus memilih paket umroh tour 2013?

Ada beberapa alasan mengapa anda harus memilih paket umroh tour 2013 ini sebagai paket tour untuk menemani liburan anda, diantaranya adalah :
  1. Anda akan mendapatkan pengalaman liburan lengkap dari mulai menunaikan ibadah umroh sampai dengan berwisata muslim ke berbagai negara impian.
  2. Anda akan belajar banyak mengenai sejarah perkembangan Islam melalui berbagai objek wisata dari negara-negara yang dikunjungi.
  3. Umroh Tour ini juga akan mempertebal keimanan kita karena kita akan banyak belajar mengenai Islam melalui cara yang menarik tanpa mengurangi nilai ibadah tersebut.
Nah berikut ini adalah beberapa negara yang kami pilih untuk dijadikan sebagai objek umroh tour dari penunaian ibadah umroh untuk anda semua, diantaranya adalah :

Eropa
Di Eropa ini kita akan mengunjungi berbagai negara yang sudah terbukti akan keindahannya seperti Jerman, Belanda, Belgia, dan Perancis. Silahkan kunjungi artikel Paket Umroh Plus Eropa 2013 untuk mengetahui itinenary lengkap beserta harganya.

umroh tour, umroh plus tour, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh tour 2013


Turki
Di negara yang terkenal akan keindahan arsitektur dan budayanya ini, kita akan berwisata muslim dengan mengunjungi berbagai objek wisata terkenal seperti Blue Mosque, Topkapi Palace dan sebagainya.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel Paket Umroh Plus Turki 2013 untuk mendapatkan itinenari lengkap beserta daftar harganya.

umroh tour, umroh plus tour, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh tour 2013


Dubai
Siapa orang yang tidak mengenai negara modern ini? Dubai adalah salah satu negara maju yang ada di dunia yang memiliki banyak wisata dan pemandangan yang dapat memanjakan mata.

Agar anda tidak penasaran yuk baca juga artikel Paket Umroh Plus Dubai 2013 dari kami untuk info itinenari beserta daftar harganya.

umroh tour, umroh plus tour, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh tour 2013


Mesir
Di negara yang terkenal akan kemegahan piramidanya ini, kita akan berkunjung ke berbagai objek wisata yang mendecakkan mata seperti Piramida Giza dan juga tak luput untuk berziarah ke makam para Nabi.

Yuk dapatkan info lebih lengkapnya dalam artikel kami yang berjudul Paket Umroh Plus Mesir 2013.

umroh tour, umroh plus tour, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh tour 2013


Hongkong
Temukan sensasi menunaikan ibadah umroh sambil berwisata muslim ke Hongkong yang akan memberikan anda berbagai pengalaman baru yang tak akan terlupakan untuk dibagikan kepada orang-orang tercinta anda.

Info lebih lengkapnya silahkan kunjungi artikel Paket Umroh Plus Hongkong 2013 ya.

umroh tour, umroh plus tour, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh tour 2013


Nah bagaimana menurut anda? paket umroh tour 2013 merupakan salah satu alternatif pengisi liburan anda yang lengkap dan tepat bukan?

Selain paket umroh tour 2013 diatas, kami masih memiliki banyak pilihan umroh tour lainnya. Jika anda ingin berkonsultasi lebih lanjut ataupun ingin mendaftar segera silahkan hubungi kami.

Semoga artikel paket umroh tour 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda semua ya dan jangan sampai kelewatan untuk ikut Umroh Tour yang menarik ini.

Sempatkan juga diri anda untuk melihat video singkat kami di bawah ini ya.




Salam Cheria Travel.

Judul: Paket Umroh Tour 2013
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

1 comment:

  1. Sangat menarik sekali paket umroh ini sob, saya sangat tertarik sekali
    terima kasih sudah berbagi
    jangan lupa singgah sobat

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria