Info Biaya Naik Haji 2013

Posted by Unknown on Sunday, January 6, 2013


Info Biaya Naik Haji 2013


biaya naik haji, biaya naik haji 2013, naik haji, haji 2013, haji plus 2013, onh plus 2013, Haji Non Kuota,




“Dan kewajiban kepada Allah atas manusia untuk berhaji ke Baitullah, bagi mereka yang mampu melakukan perjalanan ke sana. Barangsiapa yang ingkar akan kewajiban haji, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya dari seluruh alam” 
{QS. Ali Imran : 97}

Dari ayat tersebut diatas jelaslah bahwa melaksanakan ibadah haji merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim dan menjadi penyempurna keislaman seseorang. Dan apabila bagi kita yang telah mampu untuk menjalankannya, namun kita ingkar maka Allah tidak membutuhkan apa yang kita miliki, karena Allah lah yang Maha Kaya di seluruh alam.

Sebagai muslim yang memahami ayat tersebut tentunya kita akan merasa terpanggil ketika telah yakin atas kemampuan diri untuk berhaji.

Dalam melaksanakan ibadah haji diperlukan adanya kemampuan secara ekonomi, fisik, ukhrowi dan ilmu. Itulah mengapa haji menjadi ibadah wajib bagi yang mampu.

Daftar Tunggu Haji Menurut Depag


Menurut info Depag, memasuki awal tahun 2013 bahwa antrian para calon jama’ah haji telah mencapai tahun 2022. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya para kaum muslimin dalam meyakini dan menjalankan perintah Allah SWT.

biaya naik haji, biaya naik haji 2013, naik haji, haji 2013, haji plus 2013, onh plus 2013, Haji Non Kuota,

Bagi anda yang merasa yakin akan durasi waktu yang cukup lama untuk melaksanakan ibadah haji mungkin tidak jadi masalah, namun bagi anda yang selalu merasa bahwa umur itu adalah rahasia Allah dan setiap waktu dapat kembali pada-Nya. Maka pilihan haji ONH Plus atau Haji Non Kuota adalah solusinya.

Alasan Mendaftar Haji Plus atau Haji Non Kuota

Mengapa harus memilih haji ONH Plus atau Non Kuota dibanding Hari Reguler ? sebelum kita bahas bersama, penulis mencoba memberikan sedikit gambaran bahwa setiap paket pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Ada beberapa perbedaan antara paket haji reguler, paket haji ONH Plus dan paket Haji Non Kuota, perbedaan tersebut berupa biaya naik haji, lama masa antrian dan fasilitas yang akan anda dapatkan ketika memilih dari salah satu paket tersebut.

Namun terlepas dari hal itu semua, dominan masyarakat Indonesia kerap kali hal yang pertama ditanyakan adalah masalah biaya naik haji. Untuk itu penulis akan mencoba memaparkan Info Biaya Naik Haji 2013.

Dalam menjalankan ibadah haji memang kita diwajibkan untuk mampu dari segi harga, baik untuk proses kita selama melaksanakan ibadah haji atau untuk kesiapan sebelum dan sesudah kita melaksanakannya, dan yang lebih penting adalah biaya untuk keluarga yang kita tinggalkan.

Maka artikel Info Biaya Naik Haji 2013 ini menjadi salah satu info biaya naik haji yang sangat penting bagi para calon jama’ah.

Paket Haji Reguler

Pada Paket Haji Reguler (haji depag) pada tahun ini biaya naik haji mencapai kisaran USD 4500, dengan lama antrian telah mencapai 2022. Dan untuk fasilitas nya pun standar.

Paket Haji Plus

Kemudian Paket Haji Plus, adalah paket haji yang dapat anda laksanakan dengan jangka waktu kurang lebih 3 tahun, dan dari segi biaya naik haji tentunya lebih besar dibanding dengan haji reguler. Cheria Travel memberikan memiliki paket haji plus untuk anda semua dengan biaya naik haji mulai dari USD 8500 untuk tahun 2013 ini.

Dari segi fasilitas, paket haji ONH Plus lebih menjamin dibanding dengan haji reguler. Begitu pula dengan lama keberangkatannya. Jadi anda tidak perlu menunggu lama-lama untuk melaksanakan ibadah haji.

Paket Haji Non Kuota

Kemudian paket haji yang selanjutnya adalah Paket Haji Non Kuota. Dari kedua paket haji tersebut diatas (paket haji plus & paket haji reguler), paket haji non kuota adalah paket haji yang paling cepat keberangkatannya karena dari segi biaya naik haji pun paket ini lebih besar biayanya dari kedua paket tersebut. Cheria Travel memiliki paket haji non kuota tersebut dengan biaya naik haji mulai dari USD 12000 untuk anda semua.

Demikian artikel Info Biaya Naik Haji 2013 ini Cheria Travel sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda sekalian ya. Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut mengenai artikel Info Biaya Naik Haji 2013 ini, anda dapat menghubungi kami langsung untuk berkonsultasi ke :

Email : info@cheria-travel.com

Kantor :
(021) 7900-216
(021) 7900-218
(021) 7900-201
(021) 7388-8872
(021) 737-2864

Mobile :
0877-8184-7487 (xl)
0812-9857-0855 (Telkomsel)
0815-8435-0733 (Indosat)
0828-1709-4113 (Ceria Telecom)

Kunjungi artikel menarik kami lainnya yang berjudul Mudahnya Mendaftar Haji Di Cheria Travel dan jangan lupa juga untuk menyaksikan video singkat mengenai Info Biaya Naik Haji 2013 di bawah ini ya.






Judul: Info Biaya Naik Haji 2013
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

5 comments:

  1. saya minta nilai rupiah nya berapa..
    untuk naik haji...

    ReplyDelete
  2. untuk biaya haji ada dua jenis, ada haji ONH Plus Quota dan Haji ONH Plus Non Quota, untuk info lebih lanjut silahkan cantumkan alamat email anda.

    ReplyDelete
  3. Berapa ongkos naik haji plus 2013 bu ?, saya mau daftar nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ongkos haji plus dimulai dari USD 8500, silahkan kami tunggu silaturahimnya ke kantor ya...

      Delete
  4. ongkosnya lumayan. lebih lumayan lagi nunggunya..mantap.

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria