Jadwal umroh 2013 terlengkap

Posted by Unknown on Tuesday, January 22, 2013





PT.Cheria Travel memberikan kemudahan serta pelayanan terbaik untuk anda dalam melaksanakan ibadah Umroh dan Haji, fasilitas serta akomodasi telah tersedia untuk menunjang selama  ibadah umrah dan haji.  Jadi para jamaah tidak perlu khawatir selama berada di Makkah atau di Madinah sebab pembimbing siap mendampingi anda selama ibadah Umrah dan Haji berlangsung.
Cheria Travel merupakan Biro Perjalanan Wisata, Umrah dan Haji yang berpengalaman kini hadir memberikan informasi baru untuk anda tentang  Jadwal umroh 2013 terlengkap, anda tidak perlu khawatir dalam menentukan waktu keberangkatan.  jadwal keberangkatan anda dapat pilih sesuai keinginan. 
Anda bisa langsung mengunjungi paket umroh 2013 di sana lengkap memberikan informasi Paket Umroh dan Jadwal umrah beserta Harganya apabila ada sesuatu yang belum di pahami anda dapat menghubungi call center kami. 
Disamping Jadwal umroh 2013 terlengkap kamipun mengahadirkan Wisata Muslim ke berbagai destinasi yang anda inginkan seperti wisata muslim Beijing China, Eropa dan lain-lain. Apapun keinginan anda dalam menentukan perjalanan insya Allah kami siap melayani anda dengan senang hati.
Semoga Jadwal umroh 2013 terlengkap yang kami berikan dapat membantu anda untuk melakukakan ibadah dengan sempurna yang tepat sesuai dengan jadwal yang anda inginkan.
Dan semoga dengan adanya artikel yang kami buat dapat menjadikan Cheria Tours Travel menjadi salah satu Biro perjalanan Haji Umrah dan Wisata terpercaya dan di ridloi Allah Swt. Amin


Selain jadwal diatas ada paket umroh ramadhan, Selain umroh reguler kami pun memiliki jadwal umroh plus tahun 2014 seperti :



  • Umroh plus istanbul turki
  • umroh plus eropa
  • umroh plus kairo mesir
  • umroh plus dubai
  • umroh plus sarajevo bosnia
  • umroh plus maroko dan spanyol
  • umroh plus london inggris
Salam cheria travel.


Judul: Jadwal umroh 2013 terlengkap
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

2 comments:

  1. Saya ingin dapatkan jadwal umroh plus eropa, dubai, kairo, aqso, turki untuk bulan juni atau juli dan agustus 2013 , berapa minimal peserta untuk tour private?

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria